Prediksi RB Leipzig VS Wolfsburg : Leipzig Bisa Rebut Kemenangan Jika Bermain Konsisten

0
1148
Prediksi RB Leipzig VS Wolfsburg

Debatbola.com – Laga panas akan tersaji di musim ini dimana Rasen Ballsport Leipzig akan menjamu Wolfsburg. Persaingan di papan atas masih belum aman dan kedua tim memiliki misi yang nyaris sama, dimana RasenBallsport Leipzig masih mengincar peluang menjadi juara. Sementara Wolfsburg kini tengah berjuang mengamankan posisinya di papan atas supaya bisa mendaat jatah mengikuti pertandingan pada kompetisi ter elite di benua Biru.

RasenBallsport Leipzig sejatinya masih memiliki peluang menjadi juara, apabila Bayern Munchen dan juga Borussia Dortmund sama – sama mengalami kekalahan demi kekalahan. Kini posisi dari RB Leipzig sendiri tengah berada di posisi 3 dengan 55 poin dan terpaut cukup jauh yakni 9 poin dari posisi pertama yang kini diduduki Bayern Munchen. Dengan laga sisa di Bundesliga masih sangat panjang, tidak menutup kemungkinan bagi RB Leipzig untuk bisa mempertipis selisih poin dari kedua tim raksasa di jerman tersebut.

Cerita hampir sejalan ditunjukkan oleh Wolfsburg di musim ini, karena potensi untuk bisa mengikuti salah satu dari Kompetisi ter elite di eropa masih sangat terbuka. Wolfsburg kini berada di posisi 6 dengan 45 poin, posisi tersebut masih belum aman untuk mendapatkan tiket mengikuti kompetisi terbaik di eropa. Apalagi Hoffenheim dan juga Werder Bremen siap menyalib di posisi bawahnya karena terpaut selisih poin yang sangat tipis.

RB Leipzig VS Wolfsburg

RB Leipzig Dalam Tren Baik

Catatan positif terus diperlihatkan RB Leipzig menuju akhir musim ini, hal ini terlihat dari 5 laga terakhir yang barus saja di jalani dimana belum pernah terkalahkan. Catatan tersebut tentu saja bisa diperpanjang apabila di pekan ini mampu mengalahkan perlawanan dari Wolfsburg. Meskipun demikian lawan kali ini akan lebih sulit dikalahkan, pasalnya tengah berambisi untuk bisa masuk ke zona liga champions ataupun Liga Europa.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, mau tak mau Ralf Ragnick sang pelatih harus menurunkan dua bomber andalannya seperti dengan Timo Werner dan juga Yussuf Poulsen di garis depan. Hal tersebut merupakan langkah realistis untuk bisa mengamankan angka penuh di kandang sendiri. Apalagi, RB Leipzig tidak memiliki waktu untuk berleha – leha karena hanya kemenangan saja yang bisa menipiskan jarak dari para raksasa Bundesliga.

Apabila melihat sejarah pertemuan tim antara RB Leipzig dan juga Wolfsburg, maka kedua tim bisa saling mengalahkan dan yang terakhir pada ajang DFB Pokal RB Leipzig mampu menang. Sementara pada pertandingan di putaran pertama RB Leipzig harus menelan kekalahan saat melawat ke Wolfsburg dengan skor 1-0. Catatan dari situs agen bola terpercaya tersebut bisa mengindikasikan bahwa laga kali ini bisa berjalan sangat ketat.

RB Leipzig VS Wolfsburg

Wolfburg bisa Mencermati Titik Lemah dari RB Leipzig

Meskipun Wolfsburg berada di posisi 6 dan RB Leipzig berada di posisi 3, tidak menutup kemungkinan bagi Wolfsburg untuk mencuri poin di kandang RB Leipzig. Hal ini dikarenakan Bruno Labbadia bisa mencermati hasil di setiap laga di putaran pertama dimana Wolfsburg mampu mengalahkan RB Leipzig. Kemenangan tersebut tentunya sangat berkesan pasalnya RB Leipzig merupakan salah satu tim yang paling sulit untuk di bobol di musim ini.

Hal tersebut didasarkan karena RB Leipzig baru kebobolan 22 gol di sepanjang musim ini, hasil tersebut adalah yang terbaik diantara tim lainnya di Bundesliga. Bila dibandingkan dengan dua raksasa lainnya seperti Dortmund dan juga Munchen, di musim ini sudah Dortmund telah kemasukan 35 gol dan Dortmund telah 28 gol kemasukan. Dengan demikian catatan kemenangan dari Wolfsburg atas RB Leipzig harus benar – benar dikaji lebih dalam oleh Bruno Labaddia supaya menemukan kembali titik lemah dari RB Leipzig.

Bruno Labbadia telah mampu membuat RB Leipzig tertunduk saat bertandang ke Wolfsburg di putaran pertama, bisa menjadi bahan acuan dari Bruno Labbadia di laga kali ini. Meskipun situasi pada laga ini berbeda, namun titik celah dari RB Leipzig akan sama. Dan hal tersebut tentunya diketahui oleh sang juru racik dari Wolfsburg yang sukses membuat skema dalam menjebol gawang Leipzig seperti di putaran sebelumnya.

Prediksi Skor Liga Jerman Malam Hari Ini Antara RB Leipzig vs Wolfsburg Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Werder Bremen vs Freiburg 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Wolfsburg :

(RB Leipzig) : Gulacsi, Halstenberg, Orban, Klostermann, Konate, Forsberg, Kampl, Sabitzer, Laimer, Haidara, Werner
Manager : R.Rangnick

(Wolfsburg) : Pervan, Knoche, Roussillon, Brooks, William, Mehmedi, Guilavogui, Steffen, Brekalo, Rexhbecaj, Weghorst.
Manager : B.Labbadia

Statistik Kedua Tim :
  • H2H RB Leipzig vs Wolfsburg
07/02/19DFPRB Leipzig1-0Wolfsburg
24/11/18BUNWolfsburg1-0RB Leipzig
05/05/18BUNRB Leipzig4-1Wolfsburg
13/12/17BUNWolfsburg1-1RB Leipzig
11/03/17BUNRB Leipzig0-1Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
06/04/19BUNLeverkusen2-4RB Leipzig
03/04/19DFPAugsburg1-2RB Leipzig
31/03/19BUNRB Leipzig5-0Hertha Berlin
21/03/19CLFRB Leipzig3-5Pogon Szczecin
16/03/19BUNSchalke0-1RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
06/04/19BUNWolfsburg3-1Hannover
30/03/19BUNDortmund2-0Wolfsburg
16/03/19BUNWolfsburg5-2F.Dusseldorf
09/03/19BUNB.Munchen6-0Wolfsburg
04/03/19BUNWolfsburg1-1Werder Bremen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here