Prediksi RB Leipzig vs Stuttgart, Tim Tamu Siap Berikan Kejutan Lagi

0
386

Debatbola.com – Pertunjukan menarik akan tersaji dan dapat menjadi teman akhir pekan dalam lanjutan Liga Jerman partai kedua. Publik banyak yang sudah tak sabar lantaran pekan pertama kemarin sudah banyak drama yang mewarnai pada Bundesliga 2021/2022. Pastinya pekan kedua akan semakin sengit lagi mengingat banyak tim besar yang kehilangan poin di partai perdana.

Otomatis pada partai di pekan kedua nanti, para klub raksasa Jerman akan banyak yang tampil lebih spartan lagi. Bagi yang masih belum bisa sesuai harapan pada laga perdana, tentunya pekan kedua adalah momentum untuk bangkit. Sedangkan bagi kubu yang di luar dugaan justru menang pada laga perdana, pastinya hasil positif akan berupaya terus dipertahankan.

Seperti yang sudah ditunggu oleh banyak publik, pada akhir pekan ini ada pertempuran besar di kompetisi kasta tertinggi Jerman. Tentunya laga yang dimaksud adalah RB Leipzig vs Stuttgart, partai ini digelar 21 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB live. Dengan waktu yang cukup banyak tersebut, tampaknya Leipzig dan Stuttgart akan mengupayakan hal yang optimal.

Namun sangat disayangkan bahwa pada laga perdana kemarin, Stuttgart dan Leipzig mempunyai nasib beda. Kubu Stuttgart berhasil meraih kemenangan, sedangkan Leipzig harus tunduk kalah. Namun terlepas dari hasil tersebut, partai Leipzig kontra Stuttgart akan jadi pusat perhatian banyak kalangan.

Andre Silva Belum Terbukti di Laga Perdana

Jika meraba kekuatan dari kubu Leipzig, pastinya raksasa Jerman ini sedang mempunyai striker top Eropa. Sepertinya semua juga masih ingat bahwa beberapa waktu silam manajemen Leipzig berhasil mendatangkan seorang Andre Silva. Dalam hal ini, nilai transfer Andre Silva menjadi yang termahal pada rekrutan anyar Leipzig musim panas ini.

Namun rekrutan dengan harga mahal tentunya tak akan bisa menjadi jaminan bahwa pemain tersebut akan langsung trengginas. Pasalnya, RB Leipzig ini memutuskan untuk memasang Andre Silva langsung pada pekan perdana kemarin. Namun ternyata hasilnya masih dinilai kurang bisa memuaskan mata para pendukung RB Leipzig. Sepertinya Andre Silva masih berada pada tahapan adaptasi lantaran masih di lingkungan baru.

Publik langsung menyoroti keberadaan dari Andre Silva terutama pada pekan pertama kemarin. Banyak publik yang mempertanyakan produktivitas dari seorang Andre Silva pekan kemarin. Pasalnya, Leipzig berhasil mencatatkan penguasaan bola sebesar 72%, tetapi tak ada gol yang berhasil diperoleh. Praktis semua ini akan jadi pusat sorotan sang pelatih sebelum RB Leipzig vs Stuttgart dimulai.

Stuttgart Sedang Membara

Menilik sedikit ke kubu sebelah yakni Stuttgart, tim ini langsung membuat ledakan besar pada pekan perdana. Kejutan langsung mampu ditunjukkan oleh skuad Stuttgart pada pekan perdana karena berhasil menang telak.

Praktis kemenangan tersebut langsung mengantarkan tim ini merengkuh posisi puncak klasemen sementara pagelaran Bundesliga. Catatan apik yang ditunjukkan oleh Stuttgart nampaknya akan jadi modal berharga kala berjumpa dengan skuad Leipzig.

Bahkan secara permainan, kubu Stuttgart kini juga sangat menakutkan bagi para lawannya. Pada laga perdana kemarin, bursa agen slot online mencatatkan bahwa Stuttgart mampu menorehkan total 14 shot on target ke gawang lawan dan berhasil mencetak lima gol.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman : RB Leipzig vs Stuttgart 21 Agustus 2021

Setelah mengetahui peta permainan kedua tim, saatnya membahas prediksi skor Liga Jerman pada pertandingan RB Leipzig vs Stuttgart. Sebagian besar publik banyak yang memperkirakan bahwa laga Leipzig kontra Stuttgart sangat sulit ditebak. Dikarenakan kedua kubu secara materi pemain sangat merata, sepertinya Leipzig dan Stuttgart akan berbagi angka dengan skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here