Prediksi RB Leipzig vs PSG, Jadwal Sepakbola Liga Champions Malam Ini

0
73

Debatbola.com – Kompetisi akbar dan besar yakni Liga Champions adalah paling terbaik dan paling diinginkan trofinya oleh semua kubu. Bahkan perubahan klub yang juara pada ajang UCL setiap tahunnya cukup kencang sekali. Itu artinya ajang elit Liga Champions tersebut cukup tinggi potensinya untuk saling sikut demi magnet trofi tersebut. Menurut kabar yang beredar ajang elit Champions League akan dinikmati lagi tengah pekan ini pada lanjutan match day 4.

Dalam hal ini, semua wajib menanti partai besar yang cukup berpotensi menggetarkan jagad dunia sepakbola tengah pekan ini. Salah satu partai akbar yang wajib dipantau terus adalah RB Leipzig vs PSG karena keduanya sedang berbeda mentalitasnya. PSG cukup naik mentalnya sedangkan kubu RB Leipzig dinilai belum sepenuhnya apik. Partai Leipzig kontra PSG akan disuguhkan Kamis (04/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

RB Leipzig Upayakan Poin Perdana

Sepertinya kubu RB Leipzig sudah cukup capek terpeleset di ajang Liga Champions sampai dengan match day ke 3 kemarin. Sudah saatnya kubu RB Leipzig sekarang harus berubah jadi lebih top dari segi permainan. RB Leipzig sampai sekarang belum mendapatkan kemenangan perdana pada ajang Liga Champions dan pastinya hal tersebut terbilang agak miris. Tak hanya itu, sekarang RB Leipzig belum merengkuh poin sama sekali di fase grup.

Otomatis sekarang RB Leipzig sedang duduk terpuruk di posisi terakhir fase grup dan akan semakin tenggelam apabila hanya terdiam. Mau tidak mau skuad RB Leipzig harus bisa lakukan evaluasi dan pembenahan cukup besar agar bisa kembali bangkit. Padahal jika berkaca sedikit, sekarang RB Leipzig bukanlah tim yang buruk. Bahkan RB Leipzig sebenarnya juga cukup solid pada ajang domestik.

Hanya saja RB Leipzig dinilai sedikit keteteran saat menjalani panasnya ajang elit Liga Champions musim 2021/2022. Terlebih lagi RB Leipzig tergabung dalam grup cukup sulit dan terus saling sikut sampai sekarang ini. Terlepas dari segala kesulitan tersebut tuan rumah berupaya merengkuh angka penuh saat melawan PSG. Tiga poin akan jadi tujuan paling pertama bagi armada RB Leipzig agar mentalnya segera naik terangkat.

PSG Siap Tunjukkan Konsistensi di UCL

PSG sekarang tak terlalu apik di ajang domestik karena cukup sering menang dengan cara yang susah payah. Sampai sekarang publik pendukung PSG masih menunggu tim kesayangannya untuk konsisten. Barisan depan PSG juga masih tetap dinanti kegarangannya karena sektor serangnya notabene dihuni sosok yang hebat sekali.

Dalam hal ini, justru PSG selama ini mampu tampil lebih apik ketika menjalani ajang Liga Champions. Banyak yang menilai bahwa sebenarnya DNA PSG saat ini adalah DNA Liga Champions karena secara mental sudah sangat terbentuk. Hampir semua pemain yang ada di kubu PSG mental permainannya sudah sangat apik dan terbentuk. Maka dari itu tak heran apabila PSG cukup garang di ajang UCL 2021/2022.

Dengan bermodalkan rentetan positif di Liga Champions, PSG sekarang menatap match day ke 4 dengan penuh antusiasme tinggi. Banyak pemain PSG yang yakin bahwa timnya akan terus gahar sampai ajang Champions League ini usai. Semaksimal mungkin PSG akan coba berjuang untuk mempertahankan rentetan apik tersebut. Selain itu, PSG juga ingin terus menang agar bisa lolos sebagai juara grup musim 2021/2022 ini.

Prediksi Skor RB Leipzig vs PSG 04 November 2021

Partai RB Leipzig vs PSG adalah partai paling wajib dinanti karena kedua tim ambisinya sangat tak terbendung. Namun, prediksi skor situs judi online terpercaya sepertinya akan mengarah ke armada PSG karena lebih garang pada ajang ini. Diperkirakan PSG akan menekuk Leipzig dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here