Prediksi RB Leipzig Vs Monchengladbach, Jadwal Bola Bundesliga Jerman 11 Desember 2021

0
97

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-15 Liga Jerman, RB Leipzig akan menjamu Monchengladbach, bertempat di Red Bull Arena. Pertemuan kedua tim yang berseteru mencari angka penuh ini, akan dilangsungkan pada hari Sabtu 11 Desember 2021 besok malam pukul 21:30 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Selama Liga Jerman RB Leipzig mencatat 3 kemenangan, 1 bermain imbang dan 1 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir menghadapi Monchengladbach. Saat akan melakoni laga kandang nanti, RB Leipzig akan turun dengan tim kekuatan penuh dengan membawa ambisi mencari poin penuh.

Di 3 laga pekan sebelumnya di Liga Jerman, RB Leipzig telah mengalami trend minor dengan perolehan 3 kali kekalahan beruntun. Berkat hasil tersebut RB Leipzig harus turun peringkat ke-11 dengan 18 poin. Hal ini membuat mereka wajib bangkit dari hasil trend minor.

Sedangkan Monchengladbach yang kalah tipis secara statistik pertemuan terakhirnya, di laga Sabtu malam nanti mereka berambisi ingin mencuri poin penuh. Saat akan menghadapi laga tandang nanti, Monchengladbach dipastikan menurunkan squad terbaik yang menjadi kunci membungkam RB Leipzig di hadapan pendukungnya.

Catatan Monchengladbach di 5 laga sebelumnya, laga ke-10, ke-12 mencatat kemenangan, laga ke-11 bermain imbang namun laga ke-13 dan ke-14 mengalami kekalahan. Berkat prestasi tersebut Monchengladbach harus turun peringkat ke-13 dengan 18 poin, dimana mereka wajib menang agar tidak merosot ke zona merah.

Sumber Foto: www.xinhuanet.com

RB Leipzig Wajib Amankan Angka Penuh

RB Leipzig saat ini ditangani pelatih sementara Achim Beierlorzer, yang mempunyai tugas berat untuk menyusun taktik serta strategi khusus guna mengatasi Monchengladbach. Achim Beierlorzer yang masih kehilangan beberapa pemain akibat cedera, harus berpikir keras dalam menyusun pemain yang tepat pada laga nanti.

Bos Achim Beierlorzer mengusung format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti Peter Gulacsi kemungkinan dipercayakan mengenakan ban Kapten. Coach Achim Beierlorzer kemungkinan menempatkan Brobbey sebagai juru gedor, lalu lini tengah dihuni oleh gelandang kreatif Szoboszlai, Forsberg serta Nkunku.

Saat menghadapi laga kandang nanti, Achim Beierlorzer meminta para pemain yang berlaga untuk tampil lebih agresif menyerang sejak awal pertandingan. Bermain dengan dukungan penuh para fans, seharusnya akan menjadi modal bagi RB Leipzig bisa mengatasi Monchengladbach dan dapat memenangkan laga.

Monchengladbach Wajib Menang Hindari Zona Merah

Pelatih Adi Hutter yang masih dipercaya menangani Monchengladbach, akan meracik taktik serta strategi jitu agar tim bisa mencuri angka penuh. Adi Hutter akan bekerja keras dalam menurunkan squad terbaik, sebab sang pelatih harus bisa tim hindari zona degradasi.

Sang pelatih tetap mempergunakan formasi 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga nanti Yann Sommer tetap dipercayakan sebagai Kapten. Adi Hutter tetap menempatkan Plea serta Thuram di lini depan, lalu dirinya kemungkinan menurunkan Embolo yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sumber Foto: www.xinhuanet.com

Saat menjalani laga tandang nanti, Adi Hutter akan menginstruksikan tim yang berlaga untuk bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Sang pelatih juga berharap para pemainnya bisa bermain impresif, walaupun lawan kali ini sangat tangguh bila bermain di kandang sendiri.

Kedua Tim Saling Jegal Demi Angka Penuh

Pertandingan Sabtu malam nanti, sepertinya kedua tim akan menampilkan permainan tempo lambat sejak dimulainya babak pertama hingga berakhirnya babak kedua. Di sepanjang pertandingan nampaknya berjalan cukup alot oleh kedua tim, dimana keduanya akan saling jegal untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan.

Pada laga ke-15 Liga Jerman antara RB Leipzig melawan Monchengladbach, bursa judi bola memprediksi RB Leipzig bakal menang dengan skor 2 – 0. Pertemuan kedua tim yang wajib perbaiki hasil trend minor ini, merupakan tontonan yang wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here