Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim: Masih Berpeluang Untuk Juara

0
Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim 17 April 2021

Debatbola.comRB Leipzig akan menjamu Hoffenheim pada pekan ke-39 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (17/4/21), di Stadion Red Bull Arena. RB Leipzig akan berusaha untuk menang dengan kondisi yang baik. Mereka akan bermain maksimal karena peluang juara masih terbuka dengan lebar.

  • Harapan Juara Masih Ada

Kekalahan dari pemegang puncak klasmen Bayern Munchen dua pekan yang lalu, membuat mereka bangkit. RB Leipzig dianggap tim yang profesional yang mudah untuk “Move on” atas kekalahannya. Terlebih untuk mengatasi dua kekalahan besar saat terhempas dari liga Champions.

Aura positif ini sangatlah baik untuk mendorong mental mereka untuk juara. Fokus adalah sisi terbaik yang harus mereka jaga dalam sisa laga Bundesliga yang terhitung tinggal tujuh pekan lagi.

Peluang juara tetap ada meski lawan di sisa musim sangatlah kuat. Meskipun Hoffenheim merupakan tim medioker, namun kemungkinan berbahaya dapat diterima oleh RB Leipzig.

RB Leipzig berupaya menambah tiga poin lagi untuk terus menempel Bayern Munchen. RB Leipzig wajib memanfaatkan momen saat tim tamu tengah kewalahan atas sejumlah kekalahan yang telah menimpanya. Apalagi Hoffenheim berada di bawah tekanan untuk tetap menjauhi tempat degradasi.

RB Leipzig duduk di posisi kedua dengan 60 poin, lima poin di belakang Bayern München. RB Leipzig akan lebih fokus karena Wolfsburg tidak begitu mengancam.

Leipzig mampu memenangkan pertandingan Bundesliga terakhir mereka 4-1, di wohninvest saat melawan Werder Bremen. Namun ujian sesungguhnya akan menghampiri mereka saat melawan tim sekelas Hoffenheim.

Sumber : https://www.football24.news/img/wp-content/uploads/2021/02/RB-Leipzig
  • Wajib Memakai Taktik Yang Baik

Trio Marcel Sabitzer, Emil Forsberg, dan Christopher Nkunku telah memberikan momen-momen menonjol bagi Leipzig musim ini. Sabitzer adalah pencetak gol terbanyak tim dengan tujuh gol, diikuti oleh Forsberg dan Nkunku masing-masing dengan enam gol.

Sabitzer dan Sorloth akan tetap menjadi tumpuan mereka untuk mencetak gol. Yang perlu digaris bawahi saat pertandingan nanti, bahwa mereka harus mampu menaklukan lawan di awal babak seperti pertandingan sebelumnya.

Maka taktik tersebut cukup efektif karena mereka mempunyai pemain- pemain cepat dalam melakukan intervensi serangan balik. RB Leipzig harus mampu mengkombinasikan bola- bola passing jarak jauh untuk menembus jantung pertahanan Hoffenheim.

Musim ini tuan rumah Leipzig mampu tampil tangguh di Red Bull Arena dengan 10 kemenangan, dua imbang, dan hanya dua kekalahan dalam 14 pertandingan Bundesliga. Tentu saja modal ini sangatlah kuat untuk membangun kemenangan demi kemenangan.

  • Bukan Yang Favorit

Hoffenheim berhasil menahan imbang 0-0, saat melawan Bayer Leverkusen di PreZero Arena. Hal tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi empat kali dalam empat pekan.

Kekalahan dan hasil imbang membuat mereka berada di posisi ke-12 dengan 31 poin. Yang lebih bahaya, bahwa Die TSG hanya terpaut lima poin di atas zona degradasi. Terlebih musim ini akan berakhir dengan enam pertandingan sisa. Kondisi tersebut akan membuat ancaman yang nyata bagi Hoffenheim.

Hoffenheim sebenarnya berpeluang menahan imbang walaupun kesempatan itu sangat kecil. Bisa saja mereka bermain seperti pada kesempatan sebelumnya. Meskipun begitu Bayer Leverkusen sedang bermain buruk. Namun situs judi online melihat, atmosfir kali ini akan jauh berbeda saat mereka bertandang ke Red Bull Arena.

Sumber : https://editorial.uefa.com//resources/0263-10c97fa50480-038118b5a6ad
  • Kemenangan Tuan Rumah

Dengan menurunkan tiga penyerang sekaligus, dipastikan RB Leipzig berambisi untuk memenangkan pertandingan. Mereka akan mencoba taktik yang sama saat melawan Werder Bremen.

Sepatutnya RB Leipzig wajib untuk menang agar tetap membuka jalur juara Bundesliga. Pelatih Julian harus merealisasikan ambisinya agar tetap mengoleksi tiga poin setiap pertandingan.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur 17 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Hoffenheim :

(RB Leipzig) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, I. Konaté, K. Kampl, M. Sabitzer, C. Nkunku, Daniel Olmo, T. Adams, A. Sørloth, J. Kluivert.

Manager : J. Nagelsmann.

(Hoffenheim) : O. Baumann; P. Kadeřábek, S. Posch, C. Richards, S. Rudy, F. Grillitsch, D. Samassekou, C. Baumgartner, M. John, I. Bebou, G. Rutter.

Manager : S. Hoeneb.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Leipzig vs Hoffenheim
17/12/20 BUN Hoffenheim 0-1 RB Leipzig
13/06/20 BUN Hoffenheim 0-2 RB Leipzig
07/12/19 BUN RB Leipzig 3-1 Hoffenheim
26/02/19 BUN RB Leipzig 1-1 Hoffenheim
01/11/18 DFP RB Leipzig 2-0 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
10/04/21 BUN Werder Bremen 1-4 RB Leipzig
03/04/21 BUN RB Leipzig 0-1 Bayern Munich
20/03/21 BUN Arminia Bielefeld 0-1 RB Leipzig
14/03/21 BUN RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt
11/03/21 UCL Liverpool 2-0 RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
13/04/21 BUN Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen
03/04/21 BUN Augsburg 2-1 Hoffenheim
21/03/21 BUN Hoffenheim 1-2 Mainz 05
15/03/21 BUN Stuttgart 2-0 Hoffenheim
06/03/21 BUN Hoffenheim 2-1 Wolfsburg

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version