Prediksi RB Leipzig vs Greuther Furth, Jadwal Bundesliga Jerman 23 Oktober 2021

0
100

Debatbola.com – Pagelaran Liga Jerman akan kembali menyambut pemirsa di seluruh dunia dengan berbagai partai panas. Akhir pekan ini Liga Jerman akan kembali tersaji dalam lanjutan match day ke 9 dan pastinya akan semakin sengit pertarungan demi pertarungan. Liga Jerman atau Bundesliga diperkirakan akan cukup tambah seru karena sudah banyak tim yang bangkit dan terlepas dari rentetan buruk. Tak sedikit pula klub yang sudah mulai nyetel dan kian apik performanya pada ajang Bundesliga musim 2021/2022 ini.

Seperti yang sudah terjadwal, akhir pekan nanti akan banyak partai seru termasuk RB Leipzig vs Greuther Furth. Partai Leipzig kontra Greuther ini agaknya akan jadi warna tersendiri pada pekan ke 9 karena kedua kubu jarang bertemu. Sekalinya dipertemukan, kondisi kedua tim sekarang sedang jauh berbeda dari segi mentalitas. Praktis hal tersebut kian membuat partai Leipzig kontra Greuther lebih berwarna. Rencananya partai sengit antara Leipzig kontra Greuther ini dijadwalkan bursa judi bola online bakal dimulai pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 besok malam pukul 20.30 WIB.

RB Leipzig Siap Cetak Banyak Gol

Sekarang RB Leipzig sedang sangat butuh kemenangan agar segi mentalnya kian terbentuk dan kembali ke jalurnya. Semua pasti sudah tahu bahwa jalur sesungguhnya yang ada pada kubu Leipzig adalah jalur sebagai klub besar. Leipzig cukup sering membuat repot para lawannya dan tak sedikit yang menyebut RB Leipzig sebagai salah satu raksasa Liga Jerman.

Maka dari itu, sekarang RB Leipzig masih terus berupaya mencari pakem permainan yang sesungguhnya. Pastinya segala upaya sedang dirancang oleh kubu RB Leipzig, sepertinya rancangan tersebut akan dicoba ketika jumpa Greuther. Banyak yang menilai bahwa kubu Leipzig sangat yakin sekali bisa membuat kubu Greuther tersungkur.

Tak hanya itu, kabarnya RB Leipzig juga siap membuat tontonan luar biasa ketika partai RB Leipzig vs Greuther Furth dihelat. Menurut kabar yang beredar, sekarang RB Leipzig sedang terus mengasah ketajaman barisan serangnya. Banyak yang memperkirakan bahwa RB Leipzig cukup berpotensi tampil ganas saat kontra Greuther. Tak hanya itu saja, agaknya Leipzig nanti punya peluang besar untuk cetak banyak gol saat jumpa Greuther Furth.

Greuther Furth Terancam Makin Hancur

Sekarang kubu Greuther benar-benar sedang diterpa mimpi buruk yang panjang. Ibaratnya sekarang Greuther Furth sedang alami badai negatif yang tak kunjung usai menimpanya. Praktis sekarang kubu Greuther sedang sangat goyah dan hancur kondisi mentalnya. Terlebih lagi sekarang kubu Greuther sangat tidak solid performanya di ajang domestik Jerman.

Tidak solid dalam bermain membuat Greuther Furth harus berulang kali menerima kekalahan. Bahkan sekarang Greuther pada lima partai terakhir hasilnya adalah kalah semua. Praktis sekarang klub ini sedang sangat terkubur dalam di juru kunci klasemen. Sekarang Greuther sering menjadi bulan-bulanan klub Jerman lainnya yang notabene lebih unggul materi.

Memang benar bahwa Greuther Furth sedang sangat upayakan sebuah kebangkitan di ajang elite ini. Tetapi sayang sekali bahwa kebangkitan Greuther diperkirakan akan sangat terhambat ketika bertemu dengan kubu RB Leipzig. Banyak yang memperkirakan bahwa Greuther Furth akan terancam kian terkubur di juru kunci apabila tak maksimal saat jumpa Leipzig.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Greuther Furth 23 Oktober 2021

Sudah pasti pada laga RB Leipzig vs Greuther Furth akhir pekan nanti akan sangat dikuasai oleh skuad Leipzig dari segi lini tengah. Banjir peluang nampaknya akan didapatkan oleh kubu Leipzig yang notabene jauh unggul materi pemainnya. Banyak yang beropini bahwa Leipzig nanti akan menang kontra Greuther dengan skor telak 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here