Prediksi RB Leipzig vs Benfica 28 November 2019

0
1037
Prediksi RB Leipzig vs Benfica 28 November 2019

Debatbola.com RB Leipzig harus sudah siap kembali menjalani laga di babak penyisihan Grup Liga Champions, dengan menghadapi Benfica di Red Bull Arena. Mengingat laga ini di helat di kandangnya, kubu RB Leipzig tentunya memiliki momentum untuk secepatnya lolos.

Hal tersebut sendiri dikarenakan saat ini RB Leipzig merupakan pemuncak Grup G, dengan raihan 9 dan sudah terpaut 5 poin dari posisi 3 yang ditempati oleh Salzbourg. Dengan dua laga sisa, RB Leipzig hanya perlu memetik satu lagi kemenangan untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Prediksi RB Leipzig vs Benfica 28 November 2019

  • RB Leipzig Mampu Menjaga Konsistensi Permainan

Berdasarkan pada catatan laga sebelumnya yang telah dijalani oleh kubu RB Leipzig, setidaknya dari 5 laga terakhir RB Leipzig mampu menjaga konsistensinya dengan sukses memetik kemenangan beruntun. Pencapaian tersebut menjadi sebuah pertanda jika Leipzig dalam performa yang sangat baik.

Apalagi dari sederet laga sebelumnya catatan skor yang ditorehkan sendiri di raih dengan skor meyakinkan. pasalnya RB Leipzig sanggup mencetak 22 gol dari 5 laga terakhirnya, dimana catatan ini menjadi sebuah pertanda jika ketajaman dari RB Leipzig sangatlah berbahaya.

Di garis depan sendiri, RB Leipzig selalu mengandalkan ketajaman Timo Werner, hal ini setidaknya telah memberikan dampak yang signifikan, karena Werner bukan hanya sangat subur di liga domestik saja, di liga Champions pun Werner sudah tercatat mencetak 2 gol.

  • Laga Hidup Mati Bagi Benfica

Bisa dikatakan laga nanti menjadi laga hidup mati bagi Benfica, pasalnya dengan raihan poin 3, Benfica masih memiliki asa lolos jika memenangkan dua laga sisanya dan tim yang ada di posisi runner up Grup G mengalami hasil buruk.

Dengan 4 poin dari posisi runner up, tentunya laga nant serasa menjadi laga final bagi Benfica dan harus dimenangkan apabila masih ingin menjaga kans untuk lolos. Tentu saja hal ini bukan perkara mudah karena laga sendiri di helat d kandang dari RB Leipzig.

Prediksi RB Leipzig vs Benfica 28 November 2019

  • Adu Ketajaman Di garis Depan

Meski saat ini kedua kubu dipisahkan cukup jauh di klasemen Grup G, namun dari sisi ketajaman, tampaknya kedua kubu tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Di kubu RB Leipzig tampaknya sosok Timo Werner masih menjadi yang utama, di samping dengan adanya Sabitzer yang juga bermain cukup baik.

Sementara itu, di kubu Benfica sosok haris Seferovic merupakan pemain yang paling diandalkan di garis depan. Sejauh babak penyisihan sendiri, Seferovic sudah mampu membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang tajam, dimana saat ini sudah 2 gol telah dilesatkan Seferovic di Liga Champions.

  • RB Leipzig Punya Bekal Positif Saat Bertemu Benfica

Setidaknya kubu RB Leipzig memiliki bekal yang sangat positif untuk bisa melewati laga nanti, dari catatan yang di dapatkan oleh situs judi bola online dalam pertemuan sebelumnya sendiri RB Leipzig mampu mengandaskan Benfica di laga tandangnya. Bisa dipastikan pada laga nanti RB Leipzig bakalan mampu memetik kemenangan, dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Dortmund 28 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Benfica :

(RB Leipzig) : Gulacsi; Halstenberg, Klostermann, Mukiele, Upamecano, Forsberg, Demme, Sabitzer, Laimer, Nkunku, Poulsen.

Manager : Julian Nagelsmann.

(Benfica) : Vlachodimos; Grimaldo, Dias, Ferreira, Tavares, Gabriel, Cervi, Chiquinho, Fernandes, Luís, Vinícius.

Manager : Bruno Lage.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Leipzig vs Benfica
18/09/19UCLBenfica1-2RB Leipzig
30/07/17EMCHertha Berlin2-0Benfica
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
24/11/19BUNRB Leipzig4-1Koln
09/11/19BUNHertha BSC2-4RB Leipzig
06/11/19UCLZenit0-2RB Leipzig
02/11/19BUNRB Leipzig8-0Mainz
31/10/19DFPWolfsburg1-6RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Benfica
24/11/19TDPVizela1-2Benfica
10/11/19PRLSanta Clara1-2Benfica
06/11/19UCLLyon3-1Benfica
03/11/19PRLBenfica2-0Rio Ave
31/10/19PRLBenfica4-0Portimonense

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here