Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen

Debatbola.com – RB Leipzig memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara di musim ini di ajang DFB Pokal, meskipun tampaknya kesempatan tersebut sangat berat karena harus berhadapan dengan Bayern Munchen. Bayern Munchen sendiri merupakan jawara Bundesliga di musim ini, jelas menjadi sebuah pertanda jika Munchen sangat berambisi untuk mengawinkan gelar DFB Pokal dan Bundesliga. Partai final ini sendiri merupakan partai idaman karena kedua tim menujukkan konsistensi bermain yang baik di ajang DFB Pokal.

RB Leipzig menjalani laga yang terbilang cukup sulit untuk menuju ke partai final, bahkan di saat pada babak perempat final sempat kerepotan kala menghadapi Augsburg. Pada laga tersebut sendiri Leipzig di paksa bermain hingga pada babak perpanjangan waktu, karena di waktu normal kedua tim bermain imbang, setelah kubu Augsburg mampu mencuri gol di menit 90. Laga tersebut sendiri berakhir dengan kemenangan Leipzig dengan skor 2-1 di menit krusial. Sedangkan pada saat babak semi final, tampak kubu dari Leipzig tidak kesulitan kala berhadapan dengan Hamburg dan sanggup menang 3-1.

Sementara itu perjalanan dari kubu Bayern Munchen terlihat juga tampak sangat sulit, pasalnya Munchen sempat kerepotan saat berhadapan dengan tim di kasta kedua. Beruntung Munchen yang menurunkan pemain berpengalaman sanggup mengatasi perlawanan sengir dari Heidenheim dengan skor 3-2. Sedangkan pada saat berada di partai semi final, tantangan jauh lebih berat, hal ini dikarenakan Munchen harus berhadapan dengan tim papan atas di Bundesliga Werder Bremen. Pada pertandingan tersebut, tampak juga Munchen sangat kesulitan, sebelum pada akhirnya Lewandowski mampu menjadi penyelamat dengan 3 golnya.

RB Leipzig vs Bayern Munchen

RB Leipzig Harus Bermain All Out

Sebelum menghadapi Munchen di partai puncak ajang DFB pokal, Leipzig sendiri mengalami hal yang kurang baik di laga pamungkas nya karena kalah dari Werder Bremen dengan skor 2-1. Situs online agen bola resmi menyebutkan kekalahan di laga terakhir tentunya menjadi catatan khusus bagi kubu Leipzig jelang persiapan menghadapi Munchen. Namun setidaknya di beberapa pekan sebelumnya Leipzig bisa mencermati kekuatan terbaru dari Munchen, pasalnya di ajang Bundesliga RB Leipzig dan Bayern Munchen bertemu. Meskipun pada laga tersebut keduanya hanya bermain imbang, namun Leipzig bisa melakukan pembenahan supaya mampu bermain lebih maksimal di laga final nantinya.

Apabila dilihat secara keseluruhan, maka rekor pertemuan kedua tim tampak lebih didominasi oleh kubu Munchen meskipun di laga terakhir keduanya bermain imbang. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim sendiri tampak jika Munchen telah menang sebanyak 4 kali dan imbang satu kali, dengan demikian sudah jelas jika Leipzig ingin menang maka harus melakukan sebuah gebrakan baru. Selain itu, Leipzig juga harus mampu mengawal ketat bomber andalan dari kubu Bayern, karena di ajang Bundesliga sendiri mampu menjadi top skorer. Bila Leipzig sanggup menahan gempuran secara konsisten, bukan hal yang mustahil jika Munchen bisa dikalahkan.

RB Leipzig vs Bayern Munchen

Bayern Munchen Masih Unggul

Menatapi laga final DFB Pokal, terlihat bahwa Bayern Munchen masih terlalu unggul bila dibandingkan dengan kubu Leipzig. Bahkan dari segi konsistensi bermain Munchen masih tetap terjaga, hal ini bisa di lihat dari 5 laga terakhir dari Bayern Munchen yang belum terkalahkan. Dari situasi tersebut bisa disimpulkan jika kubu dari Bayern Munchen lebih mampu menjaga kestabilan permainan di akhir musim. Terlebih lagi di ajang DFB Pokal dimana mampu keluar dari tekanan meskipun sempat direpotkan oleh perlawanan tim kuda hitam.

Perbandingan dari segi ketajaman kedua tim, tentunya sudah tidak diragukan lagi karena kubu Leipzig dan juga Munchen memiliki sederet pemain berkualitas. Di kubu Leipzig sendiri ada nama Timo Werner yang telah mengemas 3 gol dan menjadi pemain paling produktif di ajang DFB Pokal bagi tim Leipzig. Sementara di kubu dari Munchen ada nama Lewandowski, pemain asal Polandia tersebut mampu mengemas 5 gol di ajang DFB Pokal dan juga menjadi pemain paling produktif di kubu Munchen. Sementara pemainnya lainnya juga wajib diperhatikan baik itu Yousef Poulsen di kubu Leipzig, dan juga Gnarby di kubu Munchen.

Prediksi Skor Final DFB POKAL : RB Leipzig 1 – 1 Bayern Munchen

Baca Juga : Prediksi Barcelona Vs Valencia, Final Copa Del Rey 26 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Bayern Munchen :

(Leipzig) : Mvogo; Mukiele, Upamecano, Ilsanker, Bruma, Laimer, Saracchi, Adams, Haidara, Poulsen, Matheus Cunha.
Manager : Ralf Rangnick.

(Munchen) : Ulreich; Hummels, Alaba, Sule, Kimmich, Thiago Alcantara, Goretzka, Gnabry, Coman, Muller, Lewandowski.
Manager : Niko Kovac.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Leipzig vs Bayern Munchen
11/05/19 BUN Leipzig 0-0 Bayern Munchen
20/12/18 BUN Bayern Munchen 1-0 Leipzig
19/03/18 BUN Leipzig 2-1 Bayern Munchen
28/10/17 BUN Bayern Munchen 2-0 Leipzig
26/10/17 DFP Leipzig 1-1 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
18/05/19 BUN Werder Bremen 2-1 Leipzig
11/05/19 BUN Leipzig 0-0 Bayern Munchen
04/05/19 BUN Mainz 3-3 Leipzig
27/04/19 BUN Leipzig 2-1 Freiburg
24/04/19 DFP Hamburger 1-3 Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
18/05/19 BUN Bayern Munchen 5-1 Frankfurt
11/05/19 BUN Leipzig 0-0 Bayern Munchen<
04/05/19 BUN Bayern Munchen< 3-1 Hannover
28/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Bayern Munchen<
25/04/19 DFP Werder Bremen 2-3 Bayern Munchen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here