Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld, Jadwal Sepakbola Liga Jerman Pekan Ini

0

Debatbola.com – Sabtu tanggal 18 Desember 2021, Liga Jerman akan mempertemukan RB Leipzig melawan Arminia Bielefeld yang dilaksanakan di Stadion Red Bull Arena. Pertandingan pekan ke-17 tersebut akan dimulai pada pukul 21.30 malam WIB. RB Leipzig akan menjadi tuan rumah dan bertugas menjamu Arminia Bielefeld yang kebetulan menjadi lawan malam itu.

Jarak posisi kedua klub tersebut di klasemen sementara cukup jauh dengan The Red Bulls yang berada di posisi 9 dan Die Arminen berada di posisi 17. Selisih poin keduanya juga cukup besar yaitu 9 poin. Arminia Bielefeld harus memenangkan pertandingan kali ini agar bisa lepas dari zona 3 terbawah yang membuat klub tersebut berpotensi untuk terdegradasi.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh tuan rumah dalam 5 laga terakhir yang diikuti klub tersebut di Liga Jerman. RB Leipzig hanya menang 1 kali dari 5 pertandingan tersebut serta mendapatkan hasil seri 1 kali. Total 3 kekalahan yang diterima klub dari 5 pertandingan tersebut. Berbeda dengan di Liga Champions, The Red Bulls bahkan berhasil mengalahkan Manchester City terakhir kali.

Arminia Bielefeld sendiri baru saja mendapatkan momentum positif setelah berhasil mengalahkan VFL Bochum di pertandingan terakhir kali. Kemenangan tersebut adalah kemenangan pertama dalam 5 laga terakhir setelah sebelumnya mendapatkan hasil seri 2 kali serta kalah 2 kali. Momentum positif tersebut harus dimanfaatkan untuk bisa mengimbangi RB Leipzig.

RB Leipzig baru bertemu Arminia Bielefeld 4 kali sejak tahun 2015 lalu. Dari 4 pertandingan tersebut The Red Bulls unggul dengan 2 kemenangan dan saku kali seri. Arminia Bielefeld sendiri hanya berhasil menang 1 kali. Pertandingan terakhir kali dimenangkan oleh RB Leipzig dengan skor 1-0 dilansir via bursa judi online.

Sumber Foto: Sportingpedia

RB Leipzig kini sudah berhasil mengumpulkan 22 poin dan menduduki posisi 9 di klasemen sementara Liga Jerman. Total 6 kemenangan ditambah dengan 4 kali seri dan 30 gol didapatkan klub tersebut dari 16 pertandingan yang diikuti. The Red Bulls kalah dalam 6 pertandingan sepanjang musim ini dengan kebobolan sebanyak 20 kali.

Arminia Bielefeld sendiri menduduki peringkat 2 terbawah dengan mengantongi 13 poin yang didapatkan dari 2 kemenangan ditambah 7 kali seri. Dalam 16 pertandingan yang diikuti, Die Arminen sudah kalah dalam 7 kali dan kebobolan sebanyak 22 kali. Klub tersebut harus bekerja keras sepanjang musim ini agar bisa keluar dari 3 zona terbawah.

Prakiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

The Red Bulls diprediksi akan menggunakan formasi permainan 3-4-1-2 dengan menunjuk Gulacsi sebagai Kiper utama. Gvardiol, Orban dan Simakan akan mengisi lini belakang. Angelino, Kampl, Laimer dan Henrichs ditugaskan mengisi lini tengah. Area depan akan dipercayakan pada Andre Silva dan Christopher Nkunku.

Arminia Bielefeld kemungkinan memakai formasi 4-2-3-1 dan akan mengutus Stefan Ortega untuk menjaga gawang. Lini Belakang akan diisi oleh Brunner, Pieper, Nilsson dan Laursen. Gelandang bertahan akan diisi oleh Prietl dan Kunze, sedangkan gelandang serang diisi oleh Wimmer, Schopf dan Okugawa. Striker yang akan diturunkan yaitu Fabian Klos.

Sumber Foto: Sportingpedia

Analisa Pertandingan RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

Babak pertama dari pertandingan RB Leipzig melawan Arminia Bielefeld, Die Arminen akan unggul di awal-awal pertandingan. Memasuki menit ke-15, tuan rumah akan menyusul bahkan mengungguli Arminia Bielefeld. Dominasi tuan rumah akan terus berlanjut hingga babak pertama berakhir.

Arminia Bielefeld akan mencoba kembali untuk mendominasi pertandingan di awal-awal babak pertama. Klub akan terus menyerang di 15 menit awal. RB Leipzig kemudian akan melakukan serangan balasan di pertengahan babak kedua dan kemudian keduanya bermain imbang hingga pertandingan berakhir.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir, RB Leipzig lebih unggul dibandingkan dengan Arminia Bielefeld meskipun keduanya sama-sama baru menang 1 kali dalam 5 pertandingan tersebut. Laga head-to-head terakhir kali, Leipzig juga unggul dibandingkan lawannya. Arminia Bielefeld harus bekerja keras agar bisa membalik keadaan.

Persentase tuan rumah untuk menang mengalahkan Arminia Bielefeld cukup besar yaitu 79%, sedangkan persentase kemenangan lawan hanya 7%. Kedua klub berpeluang seri dengan persentase 14 %. RB Leipzig diprediksi menang atas Arminia Bielefeld dengan hasil akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version