Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld : Cari Keunggulan Cepat Demi Kunci Poin Penuh

0
628
Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 28 November 2020

Debatbola.comRB Leipzig akan menjamu Arminia Bielefeld pada pekan kesembilan Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (28/11/20), di Red Bull Arena. Tim tuan rumah diprediksi bisa kembali mencatatkan kemenangan, terutama jika mampu unggul satu atau dua gol sejak babak pertama.

  • Harus Temukan Momentum

RB Leipzig harus datang ke laga ini dengan modal yang buruk. Pasalnya, dalam ajang Liga Champions tengah pekan ini, tim asuhan Julian Nagelsmann ditekuk oleh Paris Saint-Germain (0-1) akibat kebobolan duluan dan tampil kurang efektif meski bisa menguasai jalannya pertandingan.

Padahal, sebelum itu, Leipzig selalu meraih poin secara beruntun (Paris Saint-Germain, 2-1; Freiburg, 2-0; Eintracht Frankfurt, 1-1). Hasil imbang melawan Frankfurt pekan lalu mungkin juga bisa dikatakan sangat mengecewakan karena mereka juga sangat dominan dan menciptakan lebih banyak peluang.

Untuk bisa meraih kemenangan, Leipzig tentu harus bisa menemukan momentumnya sejak awal. Jika masih terus dominan tanpa disertai penyelesaian akhir yang efektif, mereka sepertinya tak akan mendapatkan hasil optimal. Jika tim lawan tampil sangat apik, bukan tak mungkin Leipzig tertahan lagi.

Selain menemukan momentum, Leipzig pun sebaiknya mencetak gol keunggulan terlebih dahulu. Buktinya, selain melawan PSG, lima kemenangan terakhir Leipzig diawali dengan unggul terlebih dulu di babak pertama (Hertha Berlin, 2-1; Istanbul Basaksehir, 2-0;  Augsburg, 2-0; Schalke 04, 4-0; Freiburg, 3-0). 

Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 28 November 2020

  • Belum Punya Goal-Getter Mumpuni

RB Leipzig belum memiliki finisher gacoan sepeninggal Timo Werner ke Chelsea. Saat ini, mereka sangat bertumpu kepada Yussuf Poulsen dan Emil Forsberg; dimana keduanya belum menunjukkan tanda-tanda ketajaman yang sama seperti Werner.

Menariknya, mayoritas gol Leipzig dalam lima kemenangan terakhir diciptakan oleh bek sayapnya, Angelino (4 gol). Peran Angelino dalam menerima umpan dari sisi sayap lainnya terbukti semakin berbahaya. Ia semakin piawai dalam menempatkan diri di kotak penalti lawan.

Angelino bahkan juga menjadi penentu hasil terakhir melawan Frankfurt (1-1) berkat umpan crossingnya dari sisi kiri; yang kemudian disambar Yussuf Poulsen. Kontribusi pemain pinjaman dari Manchester City ini diprediksi bakal sangat krusial; mengingat Leipzig belum punya goal-getter mumpuni.

Sebagian besar gol Angelino musim ini pun tercipta di babak pertama; dan tak jarang jadi penentu kemenangan. Kontribusinya end-products nanti pastinya sangat diharapkan oleh Leipzig demi tidak turun dari posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga.

  • Rasakan Ganasnya Bundesliga

Sebagai tim promosi, Arminia Bielefeld benar-benar merasakan ganasnya ajang Bundesliga. Setelah sempat meraih poin di dua laga pembuka, mereka menelan kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir.

Lima kekalahan terakhir didapatkan saat bertemu Bayern Munchen (1-4), Wolfsburg (1-2), Borussia Dortmund (0-2), Union Berlin (0-5), dan Bayer Leverkusen (1-2). Empat dari lima kekalahan di atas sebenarnya terbilang wajar; karena mayoritas klub yang mereka hadapi berstatus sebagai tim sepuluh besar musim lalu.

Sejauh ini, poin Bielefeld sendiri diperoleh usai mencetak gol terlebih dahulu. Satu-satunya kemenangan mereka musim ini (vs Koln, 1-0) tercipta setelah Joan Edmundsson membuka keunggulan di akhir babak kedua. Saat imbang di kandang Eintracht Frankfurt (1-1), mereka pun unggul duluan.

Mencetak gol pembuka mungkin bisa melambungkan harapan poin untuk Bielefeld. Akan tetapi, tantangan mereka kali ini tak kalah berat dari sebelumnya; mengingat Leipzig seringkali bisa unggul sejak awal dan punya materi skuat yang sangat lengkap.

Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 28 November 2020

  • Bisa Bangkit

RB Leipzig diprediksi slot online bisa bangkit dan kembali meraih kemenangan di laga nanti. Serangan mereka pada menit-menit awal kemungkinan bisa membuahkan gol; yang berpotensi pula ‘mematikan’ perlawanan Arminia Bielefeld.

Baca Juga : Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen 28 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Arminia Bielefeld :

(RB Leipzig) : P. Gulácsi; Angeliño, D. Upamecano, I. Konaté, K. Kampl, M. Sabitzer, C. Nkunku, Daniel Olmo, T. Adams, A. Haidara, A. Sørloth.

Manager : J. Nagelsmann.

(Arminia Bielefeld) : S. Ortega Moreno; M. van der Hoorn, C. Brunner, Anderson Lucoqui, A. Pieper, R. Yabo, M. Prietl, M. Hartel, N. Seufert, R. Doan, F. Klos.

Manager : U. Neuhaus.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Leipzig vs Arminia Bielefeld
29/04/162.BRB Leipzig1-1Arminia Bielefeld
21/11/152.BArminia Bielefeld0-1RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
25/11/20UCLPSG1-0RB Leipzig
22/11/20BUNEintracht Frankfurt1-1RB Leipzig
07/11/20BUNRB Leipzig3-0Freiburg
05/11/20UCLRB Leipzig2-1PSG
01/11/20BUNBorussia M’gladbach1-0RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Arminia Bielefeld
21/11/20BUNArminia Bielefeld1-2Bayer Leverkusen
07/11/20BUNUnion Berlin5-0Arminia Bielefeld
31/10/20BUNArminia Bielefeld0-2Borussia Dortmund
25/10/20BUNWolfsburg2-1Arminia Bielefeld
17/10/20BUNArminia Bielefeld1-4Bayern Munich

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here