Prediksi RB Leipzig vs Ajax, Wakil Belanda Siap Kembali Gegerkan Bundesliga

0
215

Debatbola.com – Klub-klub Eropa sedang dalam persiapan yang sangat intensif sebelum memasuki musim kompetisi yang baru. Tak terkecuali RB Leipzig yang bakalan sibuk mempersiapkan pemainnya untuk mengarungi musim baru.

Tim yang finish sebagai runner up Bundesliga musim lalu ini dijadwalkan akan bertemu dengan kampiun Eredivisie, Ajax Amsterdam. Pertandingan antara RB Leipzig vs Ajax Amsterdam akan dimainkan di Untersberg-Arena, Austria pada Sabtu (31/7) mendatang pukul 21.00 WIB.

RB Leipzig Mencoba Taktik Baru Dengan Pelatih Baru

Setelah mantan pelatih tim, Julian Nagelsmann hijrah ke Bayern Munchen, RB Leipzig akan dilatih oleh Jesse Marsch pada musim depan. Pelatih asal Amerika Serikat ini diprediksi akan mencoba melakukan percobaan demi percobaan untuk mendapatkan skuat terbaiknya.

Hal itu dapat berguna untuk mengarungi musim baru. Dimana tim yang berjuluk Die Bullen ini akan bermain di kompetisi lokal dan Eropa. Persaingan ketat di turnamen Bundesliga bersama klub seperti Bayern Munchen dan Borussia Dortmund menjadi kesulitan tim.

Dengan begitu menjalankan pertandingan uji coba menjadi kesempatan besar tim untuk bisa menilai kekuatannya sendiri. Selain itu sang pelatih juga ingin melihat pertunjukkan yang dilakukan oleh pemain mudanya untuk bisa dipromosikan ke skuat utama.

Jesse Marsch sendiri diprediksi akan menurunkan pemain-pemainnya dengan formasi 4-3-3. Posisi ujung tombak diperkirakan bakalan diperkuat dengan kehadiran penyerang asal Portugal, Andre Silva. Sumber media terpercaya, situs judi online menyebutkan bahwa penyerang tersebut baru didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar sebesar 23 juta Euro.

Sang penyerang kuat dugaan akan ditemani oleh duet pemain sayap tim di sisi kiri dan kanan. Pemain yang disinyalir akan bertugas adalah Hee-chan Hwang dan Angelino. Kedua pemain diharapkan dapat memberikan tambahan daya gedor tim.

Posisi sentral diprediksi akan menjadi tempat bermain bagi tiga gelandang yaitu Amadou Haidara, Kevin Kampl serta sang kapten, Marcel Sabitzer. Ketiga pemain ini bakal saling bahu membahu menyeimbangkan antar lini.

Pertahanan tim berpotensi akan dihuni oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Dimana duet bek sayap yang bakal bertugas adalah Marcel Halstenberg serta Lukas Klostermann. Sementara duo bek tengah akan menjadi posisi bagi Willi Orban serta Mohamed Simakan. Kemudian Josep Martinez akan berperan sebagai kiper.

Ajax Amsterdam Tak Mau Kalah

Setelah berhasil menahan imbang kampiun Bundesliga, Bayern Munchen pada pertandingan uji coba lalu, Ajax Amsterdam ingin kemenangan melawan runner up. Yang mana musim lalu RB Leipzig finish sebagai runner up Bundesliga.

Pelatih tim, Erik Ten Hag disinyalir akan menjalankan laga dengan formasi andalannya, 4-3-3. Posisi penyerang utama klub diprediksi bakalan diperkuat oleh kehadiran striker asal Pantai Gading, Sebastian Haller.

Duet kapten tim, Dusan Tadic serta Steven Berghuis bakalan ditunjuk pelatih asal Belanda itu untuk mengisi posisi sayap. Kedua pemain dituntut untuk bermain lebih agresif agar bisa memperoleh gol demi gol kemenangan.

Jurgen Ekkelenkamp akan berdiri di belakang Sebastian Haller sebagai gelandang serang. Anak muda berusia 21 tahun tersebut bakal diberikan peran untuk menambah daya gedor timnya. Sementara di belakang Jurgen Ekkelenkamp ditempatkan duo Ryan Gravenberch dan Mohammed Kudus.

Sedangkan pertahanan Ajax Amsterdam kuat dugaan menjadi milik bagi empat pemain bertahan tim. Duo Devyne Rensch serta Jurrien Timber akan menjadi andalan di sektor pemain sayap. Kedua pemain ini diharapkan mampu menambah kekuatan pertahanan sekaligus serangan tim.

Posisi bek tengah kuat dugaan menjadi lahan bermain bagi duo Perr Schuurs dan Daley Blind. Sementara itu posisi penjaga gawang tim kemungkinan besar akan dimainkan oleh Maarten Stekelenburg.

Prediksi Sepakbola Antara RB Leipzig vs Ajax Amsterdam

Kedua tim akan saling hadang pada pertandingan uji coba ini. Kemenangan menjadi target utama tim selain bisa mencoba berbagai taktik. Perwakilan Belanda yang baru saja menahan imbang Bayern Munchen diprediksi dapat memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Ajax Amsterdam : 1 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here