Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid

Debatbola.com – Berada di posisi juru kunci membuat Rayo Valecano menjadi bulan – bulanan tim lain untuk dikalahkan, namun setidaknya Rayo Valecano sendiri masih memiliki kans untuk keluar dari zona degradasi dengan 4 laga tersisa di musim ini. Terlepas dari hal tersebut, yang paling utama untuk di jalani kali ini oleh Rayo Valecano adalah menjamu sang raksasa Real Madrid. Karena ada sisi baik bila mampu mengalahkan Los Blancos di pekan ini, selain menjaga asa untuk bertahan di la liga, Rayo Valecano juga memiliki motivasi bermain tinggi saat bertemu tim papan bawah.

Rayo Vallecano sendiri kini tepat berada di posisi paling akhir dengan memiliki 28 poin, perolehan poin tersebut tentu saja masih bisa mengejar perolehan poin dari Real Valladolid karena terpaut 7 poin. Bagi semua tim papan bawah mendapatkan 1 poin pun teramat sangat sulit, apalagi dengan 7 poin pastinya memerlukan usaha yang lebih keras lagi. Apalagi kini Rayo Valecano harus berhadapan dengan salah satu tim tertangguh di Spanyol, bukanlah hal mudah untuk bisa meraih kemenangan meskipun bermain di kandang sendiri.

Situasi berbeda di alami kubu tamu, dimana Real Madrid kini berada di posisi 3 dengan 65 poin dirasa sudah berada di posisi aman. Meskipun secara hitung – hitungan poin masih bisa dikejar oleh Sevilla dan Getafe, namun hal tersebut akan sirna saat Real Madrid mampu mengalahkan Rayo Valecano di laga kali ini. Untuk menjadi Juara di musim ini rasanya sudah tertutup rapat bagi Los Blancos, pasalnya Barcelona sudah unggul 15 poin dari Real Madrid. Situasi ini tentunya di luar ekspektasi karena Real Madrid gagal meraih satu gelar juara pun di musim ini.

Rayo Vallecano vs Real Madrid

Rayo Vallecano Masih Berada dalam Keadaan Buruk

Kekalahan demi kekalahan terus dialami oleh Rayo Valecano, hal tersebut membuat situasi tim kini berada dalam kondisi buruk. Tersisa 4 laga lagi di musim ini membuat Rayo Valecano wajib mendulang poin penuh kala menjamu Madrid untuk bertahan di La liga musim ini. Namun apabila Rayo Valecano mampu keluar dari rentetan buruknya, dan mampu mengalahkan sang raksasa Real Madrid, sedikit asa bagi Rayo Valecano bisa terbuka. Selisih poin tipis dari beberapa tim di papan bawah membuat persaingan menuju laga akhir semakin ketat.

Dari sejarah pertemuan dengan Sang tamu Real Madrid, Rayo Valecano terus mengalami rentetan buruk baik itu di saat laga kandang dan juga laga tandang nya. Dari 5 pertemuan terakhir saja Rayo Vallecano belum bisa menunjukkan sebuah perlawanan berarti karena selalu mengalami kealahan. Akan tetapi pada saat pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu ada sedikit hal positif dimana Rayo Vallecano mampu membuat sulit kubu Real Madrid dalam mencetak gol. Pada laga tersebut skor akhir hanya sampai di angka 1-0 memalui gol dari Kareem Benzema.

Margin tersebut merupakan margin terkecil dari hasil akhir pertemuan kedua tim, karena biasanya gol tercipta lebih dari 2 gol. Bahkan di edisi tahun 2015 dimana Real Madrid mampu mencukur habis Rayo Valecano dengan 10 – 2. Catatan pertemuan tersebut mengisyaratkan bahwa Rayo Vallecano belum mampu keluar dari rentetan buruknya dari musim ke musim.

Rayo Vallecano vs Real Madrid

Madrid Berharap Penuh Pada Benzema

Kepergian sang Mega binatang Ronaldo ke Bianconeri, membuat sang juru gedor kini lebih di prioritaskan pada sosok pemain asal Perancis Kareem Benzema. Apalagi di musim ini Benzema mampu mengoleksi gol sebanyak 21 gol, melampaui jauh rekan rekannya. Bahkan Gareth Bale hanya mampu mencetak 8 gol di musim ini. Hal tersebut jelas menujukkan bahwa di musim ini dampak kehilangan dari Ronaldo begitu sangat terasa, terlebih lagi dengan banyaknya terjadi pergantian pelatih.

Kini Madrid hanya bisa fokus untuk menjaga posisinya supaya tidak terkejar oleh Getafe dan juga Sevilla. Hal tersebut terbilang sangat mudah dilakukan karena hanya perlu menang saja saat berhadapan dengan Rayo Vallecano. Dengan demikian perolehan poin dari Real Madrid dipastikan aman menuju ke Liga Champions musim depan.

Prediksi Skor : Rayo Vallecano 1 – 2 Real Madrid

Baca Juga : Prediksi Skor Torino Vs AC Milan 29 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Real Madrid :

(Vallecano) : Alberto Garcia; Tito, Ba, Alejandro Galvez, Mario Suarez, Jose Angel Pozo, Alex Moreno, Alvaro Medran, Bebe, Raul de Tomas, Adri Embarba.
Manager : Paco Jemez.

(Madrid) : Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Bale.
Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rayo Vallecano vs Real Madrid
16/12/18 LAL Real Madrid 1-0 Vallecano
23/04/16 LAL Vallecano 2-3 Real Madrid
20/12/15 LAL Real Madrid 10-2 Vallecano
09/04/15 LAL Vallecano 0-2 Real Madrid
09/11/14 LAL Real Madrid 5-1 Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
26/04/19 LAL Sevilla 5-0 Vallecano
20/04/19 LAL Vallecano 0-0 Huesca
14/04/19 LAL Athletic Bilbao 3-2 Vallecano
06/04/19 LAL Vallecano 2-0 Valencia
04/04/19 LAL Eibar 2-1 Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
26/04/19 LAL Getafe 0-0 Real Madrid
21/04/19 LAL Real Madrid 3-0 Athletic Bilbao
16/04/19 LAL Leganes 1-1 Real Madrid
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
04/04/19 LAL Valencia 2-1 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here