Prediksi Rayo Vallecano vs Lugo: Laga Penentu Nasib Masing-masing

0
485
Prediksi Rayo Vallecano vs Lugo 31 Mei 2021

Debatbola.com  –  Rayo Vallecano akan menjamu Lugo pada pekan penutup Segunda División 2020/21, Senin (31/5/21), di Estadio de Vallecas. Kedua tim ini bakal bekerja keras untuk menentukan nasibnya masing-masing. Rayo bakal mengincar tiga poin demi satu tiket ke play-off promosi, sedangkan Lugo juga perlu poin untuk menghindari degradasi. 

  • Kejar Satu Tiket Play-off Tersisa

Berkat menyabet kemenangan di tiga pekan terakhir, Rayo Vallecano punya peluang besar untuk lolos ke babak play-off promosi. Pekan lalu, tim asal Madrid ini memastikan naik ke peringkat enam (zona play-off), dengan torehan 67 poin.

Vallecano secara dramatis menyalip Sporting Gijon, yang sebelumnya cukup lama berada di enam besar. Vallecano sendiri sudah unggul dua poin atas Gijon (65); dan bisa memastikan lolos ke play-off jika sang kompetitornya itu gagal menang.

Akan tetapi, ketimbang mengharapkan kompetitornya terpeleset, Rayo Vallecano sebaiknya fokus mencincar kemenangan. Lugo sebenarnya tergolong lawan yang ringan, namun tricky karena sering membuat kejutan. 

Pada pertemuan pertama, Vallecano takluk di markas Lugo (0-1). Vallecano, yang tertinggal sejak menit delapan, sebenarnya memberikan perlawanan habis-habisan. Sayangnya, Los Franjirrojos gagal menjadikan delapan shots on goal-nya menjadi sebiji gol.

Prediksi Rayo Vallecano vs Lugo 31 Mei 2021
Sumber : junipersports.com
  • Wajib Buka Keunggulan

Tiga kemenangan terakhir Rayo Vallecano diperoleh setelah unggul terlebih dulu. Artinya, tim asuhan Andoni Iraola memiliki kans kemenangan yang sangat tinggi apabila mampu menciptakan situasi tersebut.

Sebaliknya, dalam dua laga terakhir ketika tertinggal duluan, Vallecano selalu gagal meraih pulang poin penuh. Ini adalah kondisi yang patut diwaspadai, sekaligus mengancam satu tiket babak play-off karena mereka berpotensi disalip Sporting Gijon.

Vallecano sendiri bakal mengandalkan tusukan cepat ke kotak penalti lawan. Menariknya, cara ini membuat mereka mendapatkan tiga penalti dalam tiga laga terakhir; dimana semuanya berhasil dikonversi menjadi gol. 

Berbicara figur kunci, Yasine Qasmi dan Isi Palazon bakal jadi andalan untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Kedua pemain depan ini menciptakan dua gol di tiga laga terakhir; masing-masing satu dari open-play dan sisanya dari eksekusi penalti.

  • Dihantui Kondisi Mendebarkan

Lugo masih berada di situasi yang mendebarkan. Pasukan Luis Cesar Sampedro berada di posisi 18 klasemen sementara (44 poin); hanya berjarak satu strip di atas zona degradasi. Situasi ini menunjukkan bahwa mereka masih sangat berpeluang turun kasta.

Lugo masih sangat bisa disalip oleh dua tim di bawahnya. Los Luguino mengemas poin yang sama dengan Logrones di bawahnya, dan cuma berjarak satu poin atas Sabadell di urutan ke-20 (tiga terbawah).

Amat disayangkan, Lugo malah harus bertemu dengan Vallecano, yang sedang on-fire dan memastikan satu tiket ke zona play-off promosi. Peluang selamatnya Lugo jelas sangat terancam, karena kecerobohan sedikit saja bisa berakibat fatal.

Lugo sebenarnya masih bisa bertahan di Segunda Division asalkan dua tim di bawahnya gagal menang. Hal tersebut bakal sangat diharapkan; karena tim-tim di bawahnya juga belum memperlihatkan performa konsisten.

Prediksi Rayo Vallecano vs Lugo 31 Mei 2021
Sumber : as01.epimg.net
  • Hambatan Besar Rayo

Rayo Vallecano diprediksi casino online akan menemui hambatan besar. Untuk bisa menang, Rayo tidak boleh kebobolan cepat seperti pada pertemuan pertama atas Lugo, dan tugas tersebut sama sekali tidak mudah. Jika hal itu tak terpenuhi, harapan Rayo untuk lolos ke play-off bisa hangus seketika.

Baca Juga : Prediksi Real Zaragoza vs Leganes 31 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Lugo :

(Rayo Vallecano) : L. Zidane; L. Advíncula, E. Saveljich, Fran García, Catena, Álvaro García, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Ó. Trejo, Y. Qasmi, Isi Palazón.

Manager : Andoni Iraola.

(Lugo) : Ander Cantero; Edu Campabadal, Frederico Venâncio, Gerard Valentín, Luis Ruiz, Diego Alende, Fernando Seoane, Xavi Torres, José Rodríguez, Hugo Rama, Manu Barreiro.

Manager : Rubén Albés.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rayo Vallecano vs Lugo
02/11/20SEDLugo1-0Rayo Vallecano
16/01/20SEDRayo Vallecano1-0Lugo
03/11/19SEDLugo1-0Rayo Vallecano
28/05/18SEDRayo Vallecano1-0Lugo
23/12/17SEDLugo1-2Rayo Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
25/05/21SEDCastellón0-2Rayo Vallecano
21/05/21SEDRayo Vallecano4-1Real Oviedo
16/05/21SEDFuenlabrada1-2Rayo Vallecano
11/05/21SEDRayo Vallecano1-1Leganes
03/05/21SEDSabadell2-0Rayo Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Lugo
25/05/21SEDLugo2-1FC Cartagena
19/05/21SEDAlbacete1-1Lugo
15/05/21SEDLugo2-1Mirandés
11/05/21SEDSporting Gijón1-0Lugo
01/05/21SEDLugo2-2Real Zaragoza

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here