Prediksi Rayo Vallecano vs Girona: Maksimalkan Dua Kesempatan

0
735
Prediksi Rayo Vallecano vs Girona 14 Juni 2021

Debatbola.com  –  Rayo Vallecano akan menjamu Girona dalam laga promosi final Segunda LaLiga 2 2020/21, Senin (14/6/21) di Estadio de Vallecas Stadium. Setelah mengalahkan Leganes dalam dua leg kini Rayo Vallecano akan terus maju untuk menggapai hasil akhir. Begitu pula Girona yang mampu tampil cukup baik dan kini memperjuangkan untuk mendapatkan promosinya.

  • Masih Terus Berjuang

Pertandingan ini adalah tahap awal bagi kedua tim untuk saling membuktikan yang terbaik ketiga. Karena posisi ke satu dan kedua sudah diamankan oleh Espanyol posisi ke satu dan Mallorca posisi kedua.

Tiga tim yang akan dipromosikan ini akan menapaki langkah baru untuk LaLiga musim depan. Tentunya laga perebutan posisi ketiga bagi Rayo Vallecano akan menjadi ajang bergengsi.

Meskipun sebenarnya mereka belum tentu berhasil bila melihat sepak terjang lawan yang terlihat sama-sama ngotot untuk mendapatkan posisi ini. Rayo Vallecano sendiri sebenarnya cukup beruntung karena mereka hanya tim yang mampu mencapai posisi enam besar di akhir musim LaLiga 2.

Mereka mampu berjuang untuk mencapai posisi keenam dengan posisi ke-67. Tentunya bila mereka mampu lolos merebut kursi ketiga promosi, tentu akan menjadi berita heboh.

Mereka tidak perlu susah payah menggapai posisi ketiga pada klasemen untuk dapat promosi. Karena posisi kursi ketiga harus dilalui dengan melakukan pertarungan grup.

Prediksi Rayo Vallecano vs Girona 14 Juni 2021
Sumber : https://askmarvin.ca/wp-content/uploads/2021/04/rayo-kkQ-1024×512@abc.jpg
  • Memecahkan Rekor

Sudah pasti bila mereka mampu mendapatkan promosi ke LaLiga, maka dana dan sponsor sudah menunggu mereka. Karena pastinya bagi tim yang disiarkan di TV Nasional memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan dana lebih.

Hal itu tentu dapat dipakai untuk keperluan tim terlebih untuk memperoleh pemain yang dibutuhkan. Sejauh ini tim Rayo Vallecano sendiri masih kurang sumber daya pemain di bagian tengah.

Sehingga mereka terkadang tidak maksimal untuk melakukan intervensi ke bagian depan lawan secara berkesinambungan. Sejauh ini casino online melihat Rayo Vallecano masih mengandalkan sumber daya pemain yang ada atas binaan klubnya sendiri.

Ditambah penyerang yang kurang baik menjadikan Rayo Vallecano tidak mampu terlihat tajam. Namun sebenarnya saat mereka melawan Leganes, Rayo Vallecano tampak main secara overpower.

Hal tersebut memang sangat mengagumkan bagaimana para pemain mereka terlihat seperti tidak kehabisan stamina. Mungkin inilah yang dinamakan semangat tim.

Tentunya pelatih Andoni Iraola sudah berusaha keras untuk mendorong Rayo Vallecano kepada performa maksimalnya. Sehingga dua leg yang berbahaya tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Rayo Vallecano.

Berbicara lawannya kali ini tentu akan menjadi pekerjaan yang belum selesai bagi arsitek mereka Andoni Iraola. Tentunya lawan kali ini sangat memiliki potensi penghancur.

  • Tenang Dan Terukur

Girona mungkin lebih beruntung dari lawannya kali ini. Mereka mampu lolos dengan memaksimalkan leg pertama babak promosi play off.

Mengalahkan Almeria di babak pertama 3-0 tentu bukanlah perkara yang mudah. Untungnya siasat pelatih Francisco Rodriguez cukup berhasil membawa tim ini ke dalam posisi yang menguntungkan.

Memaksimalkan leg pertama tentu akan menjadi strategi akurat untuk menghadapi lawan yang sulit. Namun sepertinya strategi tersebut tidak cukup menjanjikan bila melihat lawannya kali ini. Apapun yang terjadi tentu Girona akan bermain tegang seperti biasanya.

Prediksi Rayo Vallecano vs Girona 14 Juni 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/05/04e49-16224785835752-800.jpg
  • Pertarungan Super Sengit

Melihat strategi dari kedua pelatih untuk menghabisi lawannya di perempat final tentu dilakukan dengan karakternya masing-masing. Laga kali ini akan sangat sengit dan sepertinya di satu sisi mereka memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda. Rayo Vallecano berkemungkinan besar akan menang tipis.

Baca Juga : Prediksi Kolombia vs Ekuador 14 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Girona :

(Rayo Vallecano) : L. Zidane; E. Saveljich, Fran García, Catena, Mario Hernández, Álvaro García, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Ó. Trejo, Y. Qasmi, Isi Palazón.

Manager : Andoni Iraola.

(Girona) : Juan Carlos; Juanpe, S. Bueno, Enric Franquesa, Yan Couto, Arnau Martinez, S. Cristóforo, Gumbau, Monchu, E. Bárcenas, M. Sylla.

Manager : Francisco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rayo Vallecano vs Girona
10/04/21SEDRayo Vallecano2-1Girona
15/12/20SEDGirona0-0Rayo Vallecano
05/01/20SEDRayo Vallecano1-0Girona
08/09/19SEDGirona3-1Rayo Vallecano
02/03/19LALRayo Vallecano0-2Girona
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
07/06/21SEDLeganes1-2Rayo Vallecano
04/06/21SEDRayo Vallecano3-0Leganes
31/05/21SEDRayo Vallecano0-1Lugo
25/05/21SEDCastellón0-2Rayo Vallecano
21/05/21SEDRayo Vallecano4-1Real Oviedo
  • 5 Laga Terakhir Girona
06/06/21SEDAlmería0-0Girona
03/06/21SEDGirona3-0Almería
31/05/21SEDFC Cartagena1-1Girona
25/05/21SEDGirona1-0Alcorcón
21/05/21SEDMálaga0-1Girona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here