Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 21 Oktober 2018

DebatBola.com – Putaran jornada pekan ke-9 Liga Spanyol, akan mengulas lengkap Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe di Estadio de Rayo Vallecano, Minggu 21 Oktober 2018 pukul 17.00 Sore hari WIB. Kedua tim tercatat menampilan permainan buruk belakangan ini di La Liga. Siapakah yang akan menang? Simak Prediksi Skor berikut.

BERITA TERBARU RAYO VALLECANO:

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 21 Oktober 2018

Rayo Vallecano datang kepertandingan ini, dengan kekecewaan di laga terakhirnya. The Vallecans harus menelan kekalahan 1-0 di kandang melawan Leganes pada kompetisi domestik.

Serta sebelumnya juga menerima kekalahan telak 1-5 dari Deportivo Alaves. setelahnya, menemukan hasil imbang dengan skor identik 2-2 kontra Real Sociedad dan Espanyol.

Tim bersutan Micheal, tentunya memiliki banyak masalah musim panas ini. dimana mereka hanya mampu mengklaim satu kemenangan dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

The Vallecans harus membukukan empat kekalahan dari hasil laga musim ini. dengan keadaan tersebut, mereka harus duduk di posisi kedua dari yang terbawah dengan 9 poin saat ini.

Kondisi yang masih belum stabil, akan menyelimuti mereka sore nanti. pasalnya, Vallecano akan berlaga tanpa sang gelandang andalan Alvaro Medran, akibat skorsing saat melawan Leganes.

Pencetak gol terbanyak Raul de Tomas, tentunya harus bermain agresif. mengingat hanya berhasil menciptakan dua gol dalam tujuh pertandingan musim ini.

BERITA TERBARU GETAFE:

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 21 Oktober 2018

Hal yang serupa datang dari tim tamu Getafe musim ini. mereka sama persis seperti skema dari hasil lima pertandingan terakhir lawannya kali ini.

Pasukan Azulones mengalami kekalahan di laga terakhir La Liga, karena menerima pukulan tipis dari Levante.

Sehingga poin disini akan sangat berharga untuk mereka kembali di 10 besar klasemen.

Tim Jose Bordalas, juga memiliki masalah musim ini setelah hanya mendapatkan dua kemenangan dalam delapan pertandingan sejauh ini.

Penampilan buruk di Liga membuat tim Azulones, harus mengalami tiga kekalahan. mereka menempati urutan ke-14 klasemen dengan 9 poin di tangan.

Klub yang berbasis di Madrid ini, dipastikan akan berlaga tanpa pemain seperti Djene Dakonam dan Francisco Portillo karna skorsing.

Harapan mereka akan terletak pada pencetak terbanyak di klub,Angel Luis Diaz. menggenggam tiga gol saat ini, diperkirakan mampu merobek jaring tuan rumah.

STATISTIK PERTANDINGAN RAYO VALLECANO VS GETAFE:
HEAD TO HEAD TERAKHIR RAYO VALLECANO VS GETAFE
26/02/17SEDGetafe1-0Rayo Vallecano
23/09/16SEDRayo Vallecano2-0Getafe
02/04/16LALRayo Vallecano2-0Getafe
17/12/15CDRGetafe3-1Rayo Vallecano
03/12/15CDRRayo Vallecano2-0Getafe
LIMA LAGA TERAKHIR RAYO VALLECANO
07/10/18LALLeganes1-0Rayo Vallecano
29/09/18LALRayo Vallecano2-2Espanyol
26/09/18LALReal Sociedad2-2Rayo Vallecano
22/09/18LALRayo Vallecano1-5Alaves
15/09/18LALHuesca0-1Rayo Vallecano
LIMA LAGA TERAKHIR GETAFE
06/10/18LALGetafe0-1Levante
02/10/18LALCelta Vigo1-1Getafe
28/09/18LALAlaves1-1Getafe
22/09/18LALGetafe0-2Alt. Madrid
17/09/18LALSevilla0-2Getafe
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN RAYO VALLECANO VS GETAFE:

(Rayo Vallecano): Alberto Garcia; Advincula, Jordi Amat, Ba, Kakuta; Alex Moreno, Alvaro Garcia, Santi Comesana; Trejo, Bebe, Raul de Tomas.
Pelatih: Micheal.

(Getafe): David Soria; Antunes, Suarez, Bruno Gonzalez, Cabrera; Ivan Alejo, Arambarri, Maksimovic, Jaime Mata; Angel, Jorge Molina.
Pelatih: Jose Bordalas.

PREDIKSI SKOR

Rayo Vallecano telah berjuang untuk mandapatkan harapan positif musim ini. De Tomas, Gael Kakuta dan Bebe semua tergabung hanya membuahkan tiga gol. Namun dari penampilan tersebut, tampaknya tidak akan mudah bagi mereka mendapatkan kemenangan melawan tim Bruno Gonzalez dalam pertahanan Getafe.

Getafe memiliki hasil yang lebih buruk dari tuan rumah karena mereka hanya mencetak enam kali musim ini. Namun, tiga gol tersebut datang dari Angel dan sang striker akan yakin mendapatkan gol tambahan saat menyambangi The Vallecans.

Kedua tim telah miskin dalam serangan musim ini dan tidak diharapkan mencetak banyak gol dalam satu ini. Namun, Getafe telah tampil sedikit lebih baik dari para pengunjung musim ini. Sehingga pada Prediksi kali ini Getafe, membawa pulang kemenangan.

PREDIKSI SKOR BOLA RAYO VALLECANO VS GETAFE: 0 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here