Prediksi Rayo Vallecano VS Espanyol, Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

0
341

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menghadirkan laga antara Rayo Vallecano menghadapi Espanyol. Pertandingan kedua tim di pekan ke enam belas nanti akan digelar pada Minggu (05/12) malam hari pukul 20.00 WIB. Pada kesempatan bertanding di Campo De Futbol de Vallecas, tuan rumah Rayo Vallecano berpeluang untuk mengamankan tiga poin.

Rayo Vallecano memiliki penampilan yang cukup bagus musim ini. Rayo Vallecano juga sukses menghasilkan dua puluh empat poin dari musim ini dengan kemenangan total di tujuh pertandingan. Berada di posisi ke enam membuat tuan rumah lebih unggul empat poin dibandingkan tim tamu pada saat ini. Peluang mereka cukup terbuka lebar untuk tampil penuh percaya diri.

Sementara posisi Espanyol juga tak begitu buruk dengan dua puluh poin koleksinya. Berada di peringkat ke sembilan, Espanyol juga tengah bersaing ketat di papan tengah. Performa dari tim tamu memungkinkan mereka untuk menyulitkan tuan rumah. Namun, mereka tetap harus menyuguhkan aksi terbaik bila ingin lepas dari persaingan tersebut.

Sumber Foto: Sportskeeda

Statistik Kedua Tim : Rayo Vallecano VS Espanyol

Rayo Vallecano menunjukkan konsistensi mereka selama bermain musim ini. Penampilan yang ditunjukkan juga membuat banyak pihak mengunggulkan tim dengan kemampuan bertahan yang bagus tersebut. Kali ini, terlihat dari lima pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano telah mengemas dua kali kemenangan dan dua laga imbang.

Sempat bermain imbang tanpa skor menghadapi Celta Vigo, Rayo Vallecano kemudian dikalahkan oleh Real Madrid. Satu pekan kemudian, bertanding menghadapi Real Mallorca, tim ini sempat memenangkan tiga poin di pertandingan kandang. Rayo Vallecano kemudian bermain imbang 1-1 kontra Valencia. Pada pekan lalu, mereka bertemu dengan Guijuelo di ajang Copa Del Rey.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Espanyol terlihat belum menunjukkan kualitas permainan gemilang. Akan tetapi, mereka sudah sanggup bersaing dengan total kemenangan di tiga pertandingan. Sebelumnya, mereka kalah dari Getafe dengan skor tipis 2-1.

Espanyol kemudian memenangkan laga kontra Granada dan sempat kalah dari Barcelona. dalam pertandingan menghadapi Real Sociedad, tim tamu sempat juga menang tipis di laga kandang. Pekan lalu di ajang Copa Del Rey, menghadapi Solares mereka bermain cantik dengan menghasilkan skor 2-3 via bursa judi poker online sebagai kemenangan mereka.

Sumber Foto: El Espanol

Kondisi Para Pemain Rayo Vallecano VS Espanyol

Skuad utama akan diturunkan oleh pelatih Rayo Vallecano pada pertandingan kali ini. Mereka akan memakai skema pertandingan 4-2-3-1 dengan kombinasi aksi dari Y. Qasmi di lini depan. Bantuan serangan dimaksimalkan oleh Bebe, Jose Angel Pozo serta A. Martin. Penampilan di sektor tengah akan dimainkan oleh Comesana dan U. Lopez.

Di barisan pertahanan, pelatih tuan rumah memanfaatkan performa empat bek andalan mereka yakni, K. Rodrigues, Mario Suarez, N. Maras, dan M. Hernandez. Pada pertandingan tersebut, kiper L. Zidane akan diturunkan.

Kubu tim tamu, Espanyol akan memainkan taktik 4-2-3-1 yang memungkinkan empat pemain mengisi lini depan mereka. Aksi Loren Moron akan dibantu oleh N. Melamed, Melendo, serta Wu Lei di pertandingan tersebut. Peran sektor tengah dimainkan oleh Morlanes dan Fran Merida. Sementara dari barisan bertahan, tim tamu memaksimalkan aksi dari Didac Vila, S. Gomez, Fernando, serta Miguelon.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memiliki kemungkinan kemenangan dari tuan rumah dengan. Penguasaan pertandingan di laga ini banyak diunggulkan bagi Rayo Vallecano yang memang memiliki peluang besar menang di laga kandang selama musim ini dengan hasil statistik yang mereka peroleh.

Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Espanyol: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here