Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 11 November 2022

0
119
Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 11 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Laliga Spanyol antara Rayo Vallecano menghadapi tamunya Celta Vigo yang akan berlangsung di Stadion Campo de Fútbol de Vallecas pada hari Jumat 11 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Rayo Vallecano de Madrid, S.A.D., biasa disingkat dengan sebutan Rayo berhasil mengalahkan raksasa Real Madrid dengan skor tipis 3 : 2 dikandang Rayo. Hal ini membuat Rayo naik menjadi diperingkat 8. Lima pertandingan terakhir yang dijalani Rayo, berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua kali kekalahan. Tidak hanya itu, saat ini Rayo telah melewati tiga belas pertandingan. Laga mengahadapi Real Madrid adalah yang ke 14. Sejauh ini Rayo berhasil mengumpulkan 21 poin dari laga-laga tersebut. Enam kali menang tiga kali seri dan empat kali kalah menjadikan Rayo yakin untuk menghadapi laga kontra Celta Vigo kali ini.

Dua kali berturut-turut celta vigo mengalami kekalahan. Pertama celta harus mengakui keunggulan tuan rumah Almeria pada 29/10 lalu dengan skor 3 : 1. Sedangkan pada laga selanjutnya, celta harus tunduk dikandangnya sendiri kontra Ossasuna 1 : 2. Melihat perfoma buruk dari celta vigo membuat tim ini harus terpuruk diperingkat ke -18 klasemen sementara laliga spanyol musim ini. Saat ini perolehan poin yang didapatkan celta vigo adalah 11 poin dari tiga belas laga yang dijalaninya.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) RAYO VALLECANO VS CELTA VIGO

06 Feb 22 – Celta Vigo 2 : Rayo Vallecano – La Liga
02 Nov 21 – Rayo Vallecano 0 : 0 Celta Vigo – La Liga
19 Mei 19 – Celta Vigo 2 : 2 Rayo Vallecano – La Liga
12 Jan 19 – Rayo Vallecano 4 : 2 Celta Vigo – La Liga
24 Jan 16 – Rayo Vallecano 3 : 0 Celta Vigo – La Liga

UPDATE BERITA TIM RAYO VALLECANO

Rayo berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 3 : 2 membuat tim Rayo yakin bisa mengalahkan celta vigo yang berada diperingkat ke 18 saat ini. Formasi yang akan diterapkan Rayo pada laga ini adalah 4-3-3.

Izi palazon, Sergio Camello dan Alvaro Gracia tiga pemain yang akan dipasang dilini depan, akan menggempur pertahanan lawan. Empat bek yang dipercaya akan menjadi starter antara lain ; Ivan Balliu, Lejeune, Catena dan Fran Garcia. Diposisi kiper akan diisi oleh Stole Dimitrievki. Valentin, Oscar Trejo dan Santi Comesana menjadi pengisi lini tengah Rayo Vallecano.

PERTANDINGAN TERAKHIR RAYO VALLECANO

08 Nov 22 – Rayo Vallecano 3 : 2 Real Madrid – La Liga
29 Okt 22 – Sevilla 0 : 1 Rayo Vallecano – La Liga
22 Okt 22 – Rayo Vallecano 5 : 1 Cadiz – La Liga
19 Okt 22 – Atletico Madrid 1 : 1 Rayo Vallecano – La Liga
15 Okt 22 – Rayo Vallecano 0 : 0 Getafe – La Liga

UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO

Kemungkinan tiga pemain akan absen pada laga ini adalah Augusto Solari, Hugo Mallo, Luca deTalle. Formasi yang akan dimainkan pada laga ini adalah 4-4-2. Augustin Machesi sebagai penjaga gawang akan menjadi pilihan skuat utama Celta Vigo. Rendy Nteka harus absen pada laga ini karena cedera.

Iago Aspas dan Larseen akan menjadi penyerang dilini depan Celta Vigo pada laga ini. Franco Cervi, Beltran, Oscar Rodriguez, dan Gabriel Viega mengisi lini tengah tim celta vigo. Sedangkan diposisi bek akan diisi oleh Javi Galan, Unai Nunez, Joseph Aidoo dan Oscar Mingueza.

PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO

06 Nov 22 – Celta Vigo 1 : 2 Ossasuna – La Liga
29 Okt 22 – Almeria 3 : 1 Celta Vigo – La Liga
25 Okt 22 – Celta Vigo 1 : 1 Getafe – La Liga
20 Okt 22 – Real Valladolid 4 : 1 Celta Vigo – La Liga
16 Okt 22 – Celta Vigo 0 : 0 Real Sociedad – La Liga

PREDIKSI SKOR RAYO VALLECANO VS CELTA VIGO

Pertandingan antara Rayo Vallecano melawan Celta vigo akan menjadi penentuan tim yang berada diperingkat ke 8 menghadapi celta vigo yang berada diperingkat 18. Celta harus mengalami dua kali kalah membuat tim ini masuk zona degradasi.

Sedangkan bagi Rayo Vallecano pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian tim asal Madrid ini. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Rayo Vallecano dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here