Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Januari 2019
Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Januari 2019

Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo pada lanjutan pertandingan pekan ke-19 Liga Spanyol Sabtu (12/1/2019) pukul 03.00 dini hari WIB. Berhasil memenangkan dua laga terakhir La Liga Spanyol, tuan rumah bertekad memperpanjang momentum gemilang mereka akhir pekan ini.

DebatBola.com – Pertandingan lanjutan putaran ke-19 Liga Spanyol akan menyajikan pertemuan Rayo Vallecano vs Celta Vigo di Estadio de Vallecas pada hari, Sabtu (12/1/2019) dini hari. Rayo Vallecano diharapkan mampu mempertahankan performa baik terbarunya, jika ingin bangkit dari zona degradasi.

Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Januari 2019
Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Januari 2019 – Liga Spanyol

Tuan rumah Rayo Vallecano perlahan tapi pasti telah membaik dari awal kesulitan tinggi di La Liga. Klub yang berstatus dipromosikan musim lalu, masih harus berjuang menghadapi lawan-lawan berat. Tim bersutan dari Michel hanya mengkalim empat kemenangan dari 18 pertandingan terakhirnya.

Mengantongi sepuluh kekalahan serta empat hasil imbang, jelas membuat Los Vallecanos kini tertahan di tempat kedua dari terbawah klasemen. Akan tetapi kini mereka datang dengan memenangkan pertandingan back-to-back melawan Levante dan Real Valladolid secara luar biasa. Sehingga kepercayaa diri tinggi tentu akan mereka tampilkan di depan para pendukungnya.

Kemenangan tandang terakhir ke markas Real Valladolid, berhasil diselamatkan dengan satu gol tunggal Alvaro Medran di babak pertama lewat assist Andri Embarba sukses mengamankan kemenangan hingga akhir laga. Untuk itu motivasi besar jelas akan mereka taruhkan disini demi menempati zona aman Liga Spanyol.

Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Januari 2019
Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Januari 2019 – Liga Spanyol

Disisi lain Celta Vigo tampak buruk di kelima laga terakhir belakangan ini. Celta yang memiliki repurtasi sebagai tim tangguh, kini dinilai menurun dalam penampilannya. Setelah merebut kemenangan tandang 2-3 atas Villarreal dan hasil imbang kontra Leganes, mereka menelan dua kekalahan melawan Barcelona (2-0) dan Athletic Bilbao (1-2).

Cederanya sang penyerang utama Lago Aspas kala menghadapi sang pemimpin Barcelona tentunya menjadi masalah besar untuk pasukan Miguel Cardoso jelang pertandingan nanti. Namun, formasi permainan tentu masih bisa dipercayakan lewat penyerang asal Spanyol Fran Beltran berhasil membukukan satu gol untuk namanya di laga terakhir.

Pemain barisan depan asal Uruguay, Maximiliano Gomez jelas akan tampil sebagai pemimpin disini. Striker berusia 22 tahun itu menjadi pemain top scorer kedua terbanyak dengan 8 gol setelah Lago Aspas. Ia kemungkinan akan bermain dari menit awal guna mengharapkan hasil positif.

Head to head Rayo Vallecano vs Celta Vigo

  • Rayo Vallecano mendominasi 14 kemenangan berbanding Celta Vigo dengan 7 kemenangan, serta 7 hasil imbang dari 28 pertemuan head to head terakhir.
  • Rayo mengkalim empat kemenangan tak terkalahakan melawan Celta Vigo di Estadio de Vallecas.
  • Celta sama sekali belum menghapus rekor kandang tak terakalahkan Vallecano di lima pertemuan terakhir.
  • Pertandingan terakhir kedua tim Rayo mengkalim kemenangan nyaman 3-0 dikandang atas Celta Vigo.
  • Dalam Pertemuan back-to-back terakhir kedua tim berakhir mencatat skor identik 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Rayo Vallecano (3-4-2-1): Dimitrievski; Advincula, Jordi Amat, Ba; Velazquez, Imbula, Alex Moreno, Alvaro Garcia; Santi Comesana, Raul de Tomas; Adri Embarba. Pelatih: Michel.

Celta Vigo (3-5-2): Ruben Blanco; Cabral, Hugo Mallo, Araujo, Junca, Yokuslu, Lobotka, Boufal, Brais Mendez, Fran Beltran, Gomez. Pelatih: Miguel Cardoso.

Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo

Los Vallecanos tampaknya telah menemukan alur mereka dan benar-benar mulai bermain seperti tim dengan tujuan. Mereka memenangkan dua pertandingan terakhir melawan tim di atas kualitas meskipun sulit. Palung besar disini jelas akan mereka manfaatkan ketika Athletic Bilbao menghadapi Sevilla dan Villarreal akan menghadapi Getafe yang kemungkinan besar akan kehilangan poin. Kemenangan melawan Celta Vigo pasti akan mendorong tim tuan rumah keluar dari zona degradasi.

Empat ikatan head to head terakhir dikandang telah menghasilkan kemenangan untuk tuan rumah. Tentunya itu akan menjadi motivasi besar untuk melanjutkan kans kemenangan disini. Namun, melawan Celta tentu tidak akan mudah mengingat mereka pasti akan berjuang keras demi menjaga jarak dari zona ancaman. Sehingga pada prediksi malam ini kami akan mendukung tuan rumah mengemas kemenangan dan memperpanjang tiga beruntun hasil positif di Liga Spanyol.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Rayo Vallecano vs Celta Vigo berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here