Prediksi Rayo Vallecano VS Atletico Madrid, Liga Spanyol Pekan Ini

0
99

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyuguhkan laga menarik antara Rayo Vallecano menghadapi Atletico Madrid. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (20/3) dini hari mendatang. Bertempat di markas Rayo Vallecano Campo de Fútbol de Vallecas, kemungkinan besar pertandingan ini masih membuat keberuntungan bagi tim tamu.

Rayo Vallecano memulai debutnya di Liga Spanyol musim ini dengan cukup bagus. Penampilan mereka sanggup membawa tim berada di posisi tiga belas klasemen dengan total raihan 32 poin. Dengan mengoleksi sembilan kemenangan, Rayo Vallecano cukup mantap memancing ancaman dari Atletico Madrid di akhir pekan nanti.

Sementara itu, penampilan Atletico Madrid musim ini juga tak bisa dianggap remeh. Skuad asuhan Diego Simeone tersebut berada di peringkat ke empat klasemen Liga Spanyol dengan raihan 51 poin. Sepanjang musim ini, Atletico Madrid sudah mendapatkan lima belas kemenangan dan hanya menelan tujuh kekalahan pertandingan.

Statistik Tuan Rumah

Permainan yang ditunjukkan oleh Rayo Vallecano musim ini cukup mengesankan. Dari catatan lima pertandingan terakhir, Rayo Vallecano sanggup menghasilkan dua laga imbang sebagai catatan terbaik. Sebelumnya, mereka sempat kalah terlebih dulu dari Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol. Sementara pertandingan berikutnya menghadapi Elche juga berakhir dengan kekalahan 2-1.

Rayo Vallecano kembali menelan kekalahan setelah bermain kandang kontra Real Madrid. Hasil pertandingan di markas Rayo saat itu adalah 0-1. Dua laga imbang secara beruntun membuat klub ini berhasil menambah catatan bagus. Setelah bermain imbang menghadapi Real Betis di ajang Copa Del Rey, Rayo kemudian menahan imbang Sevilla di lanjutan Liga Spanyol pekan kemarin.

SUMBER : SPORTSKEEDA

Catatan Tim Tamu

Atletico Madrid selama lima pertandingan terakhir menyuguhkan aksi yang menawan. Mereka mengoleksi kemenangan di total empat pertandingan sekaligus dalam semua kompetisi. Pernah bermain imbang sekali saat menghadapi Manchester United, mereka kemudian sukses mengalahkan wakil Liga Inggris tersebut di leg kedua Liga Champions.

Sebelumnya, Atletico Madrid juga menuai kemenangan berhadapan dengan Celta Vigo di pertandingan kandang. Dua kemenangan berikutnya diraih ketika bertemu dengan Real Betis dengan hasil 1-3 dan pertandingan menghadapi Cadiz yang menghasilkan skor akhir 2-1 di Wanda Metropolitano pekan lalu

Susunan Pemain Tuan Rumah

Rayo Vallecano kemungkinan besar akan menggunakan taktik 4-2-3-1 di laga kandang pekan nanti. Beberapa pemain diturunkan sang pelatih, seperti Sergi Guardiola di lini depan, bebarengan dengan Bebe, O. Trejo, dan R. Nteka.

Sektor tengah diisi oleh permainan S. Comesana dan Martin Luengo. Sementara dari barisan pertahanan, tuan rumah akan dikuatkan dengan aksi I. Balliu, Mario Suarez, Catena dan Fran Garcia. Dari posisi kiper, nama Dimitrievski akan tetap dipercaya sang pelatih.

SUMBER : REALMADRID – FOOTBALL

Susunan Pemain Tim Tamu

Tim tamu Atletico Madrid akan memainkan strategi 3-1-4-2 di laga pekan nanti. Formasi tersebut menurunkan Joao Felix di lini depan bergabung dengan Antoine Griezmann. Dari komposisi lini tengah, ada nama Koke, De Paul, Renan Lodi, dan Llorente. Aksi H. Herrera juga tidak ketinggalan.

Lini pertahanan Atletico Madrid mengukuhkan beberapa nama R. Mandava, J. Gimenez dan S. Savic. Sang pelatih memercayakan kiper Jan Oblak di bawah mistar gawang.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, casino online memungkinkan bagi Atletico Madrid untuk menuai kemenangan di laga pekan nanti. Skuad Diego Simeone punya komposisi menarik dan lini pertahanan sangat konsisten, sehingga menyulitkan bagi tuan rumah.

Prediksi Rayo Vallecano VS Atletico Madrid: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here