Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 29 Agustus 2023

0
312
Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 29 Agustus 2023

Debatbola.com – Pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 akan mempertemukan tim Rayo Vallecano menghadapi tim tamu Atletico Madrid pada hari Selasa, 29 Agustus 2023, Pukul 02.30 WIB. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Estadio de Vallecas.

Dalam pertandingan LaLiga sebelumnya, Rayo Vallecano mendapatkan 3 poin kemenangan saat bermain di markas Granada dengan skor akhir 0 : 2. Tim Rayo Vallecano mengadopsi pendekatan penyerangan yang ternyata efektif. Ini tergambar dari penguasaan bola sekitar 51%. Dari segi peluang, Rayo Vallecano hanya mencatatkan total 17 percobaan tembakan, dengan 9 di antaranya mengarah ke gawang dan menghasilkan 2 gol.

Sementara itu, Granada tampil dengan bertahan sepanjang pertandingan, dengan penguasaan bola mencapai 49%. Mereka mencatatkan total 14 upaya tembakan, dengan 7 di antaranya mengarah ke gawang dan belum berhasil menghasilkan gol. Pertandingan berikutnya bagi Rayo Vallecano akan berlangsung melawan Atletico Madrid pada tanggal 29 Agustus 2023 mendatang.

Dalam pertandingan LaLiga sebelumnya, Atletico Madrid berakhir imbang dengan skor 0 : 0 ketika berhadapan dengan Real Betis. Bermain di kandang Real Betis, Atletico Madrid berhasil menguasai bola sebesar 47% dan mencatatkan total 5 tembakan, dan 1 diantaranya tepat sasaran dan belum menghasilkan gol.

Di sisi lain prediksi skor malam ini mencatat, Real Betis memiliki penguasaan bola sebesar 53%, dengan total 14 tembakan, dan belum ada yang mengancam gawang. Hasil ini menjadikan Atletico Madrid meraih 1 poin dalam pertandingan tersebut. Meski demikian, hal tersebut tetap menjadi evaluasi bagi Atletico Madrid untuk berusaha meraih poin penuh saat menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-3 LaLiga 2023/2024.

HEAD TO HEAD (H2H) RAYO VALLECANO VS ATLETICO MADRID

10 Apr 2023 – Rayo Vallecano 1 – 2 Atletico Madrid – La Liga
19 Okt 2022 – Atletico Madrid 1 – 1 Rayo Vallecano – La Liga
20 Mar 2022 – Rayo Vallecano 0 – 1 Atletico Madrid – La Liga
02 Jan 2022 – Atletico Madrid 2 – 0 Rayo Vallecano – La Liga
16 Feb 2019 – Rayo Vallecano 0 – 1 Atletico Madrid – La Liga

UPDATE BERITA TERBARU KLUB RAYO VALLECANO

Menyongsong pertandingan melawan Atletico Madrid pada dini hari Selasa mendatang, pelatih Rayo Vallecano Francisco Rodriguez telah merancang strategi yang sangat matang. Dengan menggunakan formasi 4-4-2, Francisco Rodriguez telah memilih Stole Dimitr­ievski sebagai penjaga gawang utama Rayo Vallecano. Di sektor pertahanan, barisan empat pemain belakang terdiri dari Ivan Balliu, Aridane Hernández, Florian Lejeune, Alfonso Espino, membentuk lapisan pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah lapangan Rayo Vallecano, terdapat empat gelandang, yaitu Isi Palazón, Unai López, Óscar Valentín, Álvaro García, yang akan berperan penting dalam mengontrol permainan dan akan bekerja sama dengan Randy Nteka dan (c) Óscar Trejo untuk menghasilkan gol-gol penting bagi tim.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB RAYO VALLECANO

22 Agustus 2023 – Granada 0 – 2 Rayo Vallecano – LaLiga
12 Agustus 2023 – Almeria 0 – 2 Rayo Vallecano – LaLiga
06 Agustus 2023 – Brighton 1 – 1 Rayo Vallecano – Friendly Games
03 Agustus 2023 – Real Valladolid 3 – 2 Rayo Vallecano – Friendly Games
30 Juli 2023 – Porto 1 – 1 Rayo Vallecano – Friendly Games

UPDATE BERITA TERBARU TIM ATLETICO MADRID

Menjelang pertandingan melawan Rayo Vallecano pada dini hari Selasa mendatang, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah mempersiapkan tim yang handal. Dengan menerapkan formasi 5-3-2, Diego Simeone telah menunjuk (c) Jan Oblak sebagai penjaga gawang utama Atletico Madrid. Di sector pertahanan, kolaborasi yang efektif antara C. Azpilicueta, S. Savić, A. Witsel, M. Hermoso, Y. Carrasco membentuk barisan pertahanan yang solid.

Di lini tengah lapangan Atletico Madrid, terdapat sejumlah pemain kunci seperti Marcos Llorente, Rodrigo de Paul, Thomas Lemar yang akan mendukung permainan tim. Mereka akan berada di belakang Antoine Griezmann dan Memphis Depay yang berperan sebagai penyerang utama dalam formasi ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB ATLETICO MADRID

25 Agustus 2023 – Numancia 0 – 2 Atletico Madrid – Friendly Games
21 Agustus 2023 – Real Betis 0 – 0 Atletico Madrid – LaLiga
15 Agustus 2023 – Atletico Madrid 3 – 1 Granada – LaLiga
06 Agustus 2023 – Atletico Madrid 1 – 1 Sevilla – Friendly Games
03 Agustus 2023 – Atletico Madrid 0 – 0 Real Sociedad – Friendly Games

PREDIKSI SKOR RAYO VALLECANO VS ATLETICO MADRID

Pertandingan Liga Spanyol yang dinanti antara Rayo Vallecano dan Atletico Madrid akan digelar di Estadio de Vallecas pada hari Selasa, tanggal 29 Agustus 2023, Pertandingan La Liga Spain ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Atletico Madrid untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Atletico Madrid memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here