Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves, Jadwal Bola Liga Spanyol 18 Desember 2021

0

Debatbola.com – Lanjutan Liga Spanyol yang tersaji di hari Sabtu 18 Desember 2021 besok malam Pukul 20.00 WIB akan mempertemukan peringkat ke-6 Rayo Vallecano menghadapi Alaves. Estadio de Vallecas di Madrid akan menjadi arena pertarungan dari kedua kesebelasan yang memiliki misi berbeda di dalam pertandingan. Rayo Vallecano yang ingin bangkit setelah pekan lalu dikalahkan Villarreal 2-0 akan memanfaatkan faktor tuan rumah.

Sementara itu di pihak tim tamu, Alaves akan terus berjuang untuk dapat menghindari kejaran Cadiz yang berada satu strip dibawahnya. Peluang sangat sulit namun harus dapat dimanfaatkan Alaves yang masih belum menemukan performa terbaiknya. Bahkan sang manajer berujar bahwa pertandingan melawan Rayo Vallecano peluang menangnya hanya 30% saja.

Rayo Vallecano Akan Tampil Menekan Sejak Awal Laga

Tuan rumah Rayo Vallecano akan tampil menekan sejak awal laga agar dapat menguasai permainan secara penuh. Mereka tidak akan membiarkan lawannya Alaves berlama-lama menguasai bola, mereka akan terus menekan dari semua lini.

Rayo Vallecano yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Bergantinos 3-1 di ajang Copa Del Rey akan memanfaatkan momentum. Sang Manager Andoni Iraola berujar kekalahan melawan Villarreal adalah hal kesialan yang menimpa anak pasukannya ketika melakoni pertandingan.

“Kami bermain sangat bagus dan banyak peluang menghampiri kami, namun kesialan menimpa terhadap penyerang kami” ujar sang manager. Dia juga menyoroti pertahanan yang tidak fokus pada saat itu. “Pertandingan melawan Villarreal adalah bentuk tidak fokusnya lini belakang kami, dan kami sudah mengevaluasi ketika melawan Bergantinos.” tambahnya.

Sumber Foto: Rakyatnesia.com

Alaves Akan Maksimalkan Kemungkinan Penurunan Stamina Lawan

Sementara Alaves akan memaksimalkan kemungkinan penurunan stamina lawan yang bermain satu hari setelah mereka melakoni Copa Del Rey. Kekalahan 2-1 dari Linares di Copa Del Rey membuat sang manager Javi Calleja murka terhadap anak asuhnya. Mereka semua harus melupakan kekalahan tersebut dan fokus ke pertandingan melawan Rayo Vallecano.

Finalis Piala Uefa 2001 ini akan mencoba memanfaatkan kelengahan dari para pemain Rayo Vallecano yang dipercaya akan menekan sejak menit awal. Mereka akan menunggu dan sesekali akan melakukan serangan balik.

Hal itu dikonfirmasi sang manager ketika sedang mempersiapkan timnya yang siap melawat ke Kota Madrid. “Melawan Rayo Vallecano kami memiliki rasio kemenangan sebesar 30%, mereka akan tampil menekan dan akan memanfaatkan situasi tersebut” ujar Calleja. “Kami akan melakukan serangan balik cepat ketika kelengahan terjadi pada mereka” tambahnya

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Rayo Vallecano yang sedang diatas angin memiliki kenangan buruk pada tahun 2019 ketika melawan Alaves. Ketika itu Rayo Vallecano yang bertindak sebagai tuan rumah di stadion yang sama, mereka tanpa ampun dibantai Alaves 5-1.

Sumber Foto : getty images

Posisi sang manajer kedua tim diisi oleh nama yang berbeda kala itu. Rayo Vallecano pun mendapatkan malu di kandang sendiri. Dengan history pertandingan tersebut tentunya Rayo Vallecano tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dan ingin meraih hasil maksimal.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Alaves

Pertandingan yang akan berjalan menarik tentunya akan diperlihatkan oleh kedua tim. Rayo Vallecano yang bertindak sebagai tuan rumah akan memanfaatkan situasi tersebut untuk menekan lawannya. Mereka tidak ingin kesalahan di tahun 2019 terulang kembali ketika bersua lawan yang sama dihadapan publik sendiri.

Selain itu mereka ingin mempertahankan posisi di klasemen agar dapat bermain di Eropa tahun depan. Sementara Alaves yang ingin mencoba bermain dengan semangat juang tinggi agar tidak masuk ke dalam zona degradasi akan sekuat tenaga melawan skuad Rayo Vallecano yang sedang ganas-ganasnya. Prediksi skor akhir versi bursa situs judi online untuk pertandingan tersebut sepertinya tuan rumah akan unggul 2 – 1 dan akan mempertahankan posisinya di tabel klasemen Liga Spanyol.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version