Prediksi Ratchaburi vs Nagoya Grampus: Perjuangan yang Tidak Mudah

0
579
Prediksi Ratchaburi vs Nagoya Grampus 28 Juni 2021

Debatbola.com  –  Ratchaburi akan menjamu Nagoya Grampus pada babak ke 3 AFC Champions League fase grup G 2020/21, Senin (28/6/21) di Rajamangala National Stadium. Tampaknya Nagoya Grampus sangat menikmati pertandingan dalam kompetisi AFC ini. Sedangkan Ratchaburi masih terjatuh dan terus terjatuh di dasar klasemen grup G.

  • Memiliki Semangat Juang Maksimal

Sejauh ini tim asal negeri Sakura Nagoya Grampus mampu menumbangkan beberapa klub yang kuat. Hal itu memperlihatkan bahwa mereka memiliki konsistensi dan semangat juang yang tinggi.

Namun tentu saja dalam sepak bola tidak sepenuhnya mengandalkan semangat. Contohnya tim Nagoya Grampus yang hanya tidak memiliki semangat bertarung para samurai namun memiliki kecerdikan.

Tampaknya tim Nagoya Grampus mampu menaklukan lawan yang kuat berkat kerjasama yang maksimal. Mereka mampu beradaptasi dengan cepat terhadap beberapa kondisi yang sulit.

Bila kita lihat babak pertama yang telah dilalui saat menghadapi Johor Darul memang menjadi laga yang menyulitkan bagi Nagoya Grampus. Namun untungnya mereka mampu keluar sebagai pemenang meskipun hanya menang sangat tipis.

Tentu saja Nagoya Grampus mampu belajar dari kesalahan babak pertama. Buktinya mereka mampu tampil maksimal di babak selanjutnya.

Kesuksesan mereka memang tidak lepas dari tanggung jawab seorang pelatih yang mampu membaca pergerakan lawan. Disamping itu statistik dari babak pertama menuju babak kedua meningkat secara drastis. Hal inilah yang membuat Nagoya Grampus menjadi salah satu tim yang di favoritkan untuk zona asia.

Prediksi Ratchaburi vs Nagoya Grampus 28 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/lossemy-karaboue
  • Menjaga Performa

Dengan dua kemenangan yang diperolehnya di dua babak tersebut tampaknya Nagoya Grampus memiliki selisih yang aman. mereka kini berhasil memuncaki klasemen sementara dan berniat untuk terus mempertahankannya.

Tentu saja menghadapi tim yang ternyata tidak mampu bertahan lebih baik adalah bonus yang dibutuhkan. Lawannya Ratchaburi memang terlihat tidak semenakutkan sumber daya pemain yang dimilikinya.

Bagi Nagoya Grampus tentu mendapatkan kemenangan penuh adalah salah satu target utama. Karena AFC Champions League ini memang akan mengambil dua tim terbaik saja untuk masuk ke babak selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan karena banyaknya klub yang berpartisipasi. Sehingga tidak seperti EURO atau kompetisi lainnya.

Dengan begitu maka Nagoya Grampus tidak akan memberikan kompromi kepada setiap lawannya. Apalagi fase grup ini akan dilalui dengan dua leg sehingga kesempatan demi kesempatan harus mampu dimaksimalkan dengan baik.

Sejauh ini pelatih Massimo Ficcadenti masih memegang kendali semangat para timnya. Terlihat kala mereka mampu melibas habis Pohang Steelers di babak kedua 3-0.

Dalam pertandingan tersebut terlihat pemain mereka Mateus mampu tampil dengan gemilang. Nagoya Grampus sendiri menguasai 60 persen dari penguasaan bola.

Mereka memiliki kesabaran yang tinggi sehingga mampu mempermainkan lawan dengan baik. Strategi tersebut tampaknya akan mereka pakai kembali kala hadapi tim Thailand ini.

  • Sulit Untuk Bertahan

Dengan dua kekalahan beruntun membuat Ratchaburi terlihat tampak terpuruk. Mereka tidak mampu banyak berkutik apalagi tidak terlihatnya perlawanan yang signifikan 

Di babak pertama mereka harus kalah saat menghadapi Pohang Steelers 2-0. Lanjut ke babak kedua tampaknya sedikit lebih baik namun tetap harus kalah saat menghadapi Johor Darul 1-0.

Kini kesempatan mereka semakin menipis bila tidak mampu mendapatkan poin. Tentu saja perjuangan Ratchaburi memang belum berakhir.

Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/nagoya-grampu
  • Yang Penting Menang

Dengan mendapatkan dua kekalahan beruntun pastinya Ratchaburi akan memaksimalkan laga ketiga ini. Tentu bagi Nagoya mereka bukanlah lawan yang sebanding. Tampaknya Nagoya Grampus diprediksi situs judi bola online akan menang.

Baca Juga : Prediksi Pohang Steelers vs Johor Darul Ta’zim 28 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Ratchaburi vs Nagoya Grampus :

(Ratchaburi) : K. Pathom-attakul; V. Hakhamaneshi, P. Tanthatemee, S. Wüthrich, S. Dechmitr, K. Wattayawong, K. Chiamudom, T. Sujarit, K. Srisuwan, S. Langil, J. Mpia Mapuku.

Manager : S. Siripong

(Nagoya Grampus) : M. Langerak; Y. Yoshida, S. Nakatani, Y. Kimoto, S. Naruse, T. Yonemoto, H. Abe, S. Inagaki, Mateus, R. Yamasaki, Y. Soma.

Manager : M. Ficcadenti

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ratchaburi vs Nagoya Grampus

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Ratchaburi
25/06/21ACLRatchaburi0-1Johor Darul Ta’zim
22/06/21ACLPohang Steelers2-0Ratchaburi
03/04/21FACBangkok United2-1Ratchaburi
28/03/21TL1Trat2-2Ratchaburi
20/03/21TL1BG Pathum United2-0Ratchaburi
  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
25/06/21ACLNagoya Grampus3-0Pohang Steelers
22/06/21ACLJohor Darul Ta’zim0-1Nagoya Grampus
09/06/21EMCNagoya Grampus5-0Mizushima
30/05/21J1LUrawa Reds0-0Nagoya Grampus
26/05/21J1LNagoya Grampus0-1Vegalta Sendai

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here