Prediksi Rapid Wina VS Zorya, Playoff Liga Europa 20 Agustus 2021

0
299

Debatbola.com – Pertandingan babak Playoff kompetisi Liga Eropa menggelar leg pertama di tengah pekan ini. Pertandingan yang seru berlangsung di Allianz Stadium antara Rapid Wina menghadapi Zorya di partai pertemuan pertama Jumat (20/8) dini hari mendatang pukul 02.00 WIB. Pada pertandingan kali ini, pastinya kedua tim akan mencoba memaksimalkan kembali aksi mereka untuk bisa mengamankan poin awal.

Rapid Wina sudah tampil gemilang di beberapa partai sebelumnya. Hanya saja, di beberapa laga terakhir mereka masih mengalami kesulitan memaksimalkan umpan dari sektor tengah yang terkadang sulit dimanfaatkan pemain depan. Namun, hal tersebut bukan berarti menjadi penghalang untuk penampilan konsisten di pertandingan kali ini.

Sementara itu, Zorya yang dinilai belum maksimal di kompetisi lokal Ukraina sepertinya masih harus banyak menuai pengalaman mereka. Penampilan di beberapa pertandingan terakhir menjadi catatan yang sebaiknya diperbarui oleh sang pelatih. Mereka harus banyak mengolah kembali sektor pertahanan karena cukup sering mengalami kekalahan di beberapa laga terakhir.

Statistik Kedua Tim

Saat ini, penampilan Rapid Wina tampaknya sudah semakin matang dengan beberapa kali aksi mereka menaklukkan lawan di kompetis serupa. Rapid Wina juga mencatatkan hasil yang cukup bagus dengan konsisten selalu mencetak gol. Selama lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan dua kali kemenangan dan satu laga imbang.

Mereka sebelumnya sempat bermain imbang saat menghadapi LASK Linz di akhir Juli lalu. Tim kemudian meraih kemenangan sempurna ketika bertemu dengan Anorthosis di partai kualifikasi ketiga Liga Europa. Leg kedua bertemu tim yang sama, sayangnya mereka justru tumbang. Satu kemenangan dihasilkan dari laga kontra Wolfsberger AC di babak sebelumnya.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Zorya selama lima pertandingan terakhir membuat penampilan tim ini masih dipertanyakan. Situs judi bola online mencatatkan Zorya hanya menghasilkan dua kali kemenangan saja. Pada pertengahan Juli lalu mereka tampil maksimal dengan mengalahkan SC Dnipro-1. Selanjutnya, Zorya justru kalah dari Oleksandriya di pertandingan satu pekan kemudian.

Tim Zorya sukses menang telak dari laga kontra Inhulets dan kembali tumbang ketika bertemu dengn Dynamo Kyiv di dua pertandingan terakhirnya. Satu laga tersisa menghadapi Mynai, mereka bermain imbang dengan skor akhir 1-1 di kompetisi lokal pekan kemarin. Statistik ini tentu bukan catatan yang menarik untuk bisa berharap kemenangan besar.

Kondisi Para Pemain

Pemain yang akan ditampilkan oleh Rapid Wina sepertinya sudah berada dalam kondisi yang aman. Skuad utama dari tim ini tidak memiliki masalah, sehingga dipastikan tampil dengan sempurna di laga pekan nanti. Rapid Wina diyakini menurunkan formasi 3-4-1-2 untuk partai kali ini dengan aksi terbaik dari Fountas, Kara dan Knasmullner di lini depan mereka.

Penampilan Auer, Grahovac, Schuster, dan Schick akan mengisi sektor tengah dari laga tersebut. Sementara di lini pertahanan, mereka akan memaksimalkan nama Wimmer, Hofmann, dan Greimi untuk pertandingan kali ini.

Dari kubu Zorya, pertandingan pekan nanti dirasa sudah cukup membuat sang pelatih menurunkan empat pemain sekaligus di lini depan. Ada nama Gladkiy, Gromov, Kabayev dan Buletsa di lini depan tim ini untuk menghadapi Rapid Wina. Pada posisi lini tengah, mereka akan memainkan Nazaryna dan Kochercin di laga ini. Penampilan lini belakang dimaksimalkan oleh Favorov dkk.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, tampaknya Rapid Wina masih memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini. Mereka dirasa memiliki persiapan yang lebih matang dibandingkan tim lawan.

Prediksi Skor Rapid Wina VS Zorya: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here