Prediksi Rapid Wien vs Sparta Praha, Wakil Ceko Siap Libas Tuan Rumah

0
283

Debatbola.com – Babak Kualifikasi Liga Champions sebentar lagi akan dimulai. Beberapa klub-klub telah dijadwalkan untuk bertanding memperebutkan tiket-tiket tersisa untuk tampil di kancah tertinggi persepakbolaan Eropa tersebut.

Rapid Wien yang menjadi runner up Liga Austria akan menghadapi Sparta Praha yang juga finish di peringkat kedua Liga Ceko. Pertandingan antara Rapid Wien vs Sparta Praha ini adalah leg pertama dari dua leg. Leg pertama ini akan dimainkan di markas Rapid Vienna, Allianz Stadion pada Rabu (21/7) pukul 01.30 WIB.

Rapid Wien Harus Memanfaatkan Peran Tuan Rumah

Musim lalu Rapid Wien hanya menjadi runner up Liga Austria, mereka tertinggal 15 poin dari sang jawara, RB Salzburg. Hal itulah yang membuat mereka harus menjalani Kualifikasi Liga Champions untuk bisa bermain di turnamen ini.

Bermain di markas sendiri, beban berat ditanggung oleh para pemain. Dimana babak kualifikasi ini berjalan dalam dua leg dan leg kedua akan dimainkan di markas Sparta Praha. Melihat itu sang pelatih, Dietmar Kuhbauer dipercaya akan menurunkan pemain terbaiknya.

Diprediksi formasi yang akan dipilihnya adalah 3-4-1-2, posisi ujung tombak diperkirakan bakal menjadi tempat bagi Ercan Kara dan Taxiarchis Fountas. Kedua striker tersebut kemungkinan akan ditemani Koya Kitagawa di posisi gelandang serang.

Selain Koya Kitagawa, posisi lini tengah juga menjadi tempat bagi dua gelandang lain yang berperan sebagai gelandang tengah. Sektor ini diduga kuat menjadi tempat bermain bagi duet Lion Schuster serta Dejan Petrovic.

Di sisi kiri dan kanan, Dietmar Kuhbauer kemungkinan akan mengandalkan bek sayapnya. Maximilian Ullmann dan Filip Stojkovic bakal dipasang juru taktik 50 tahun tersebut untuk membantu serangan dan pertahanan tim.

Beralih ke posisi pertahanan, tiga bek tengah langsung akan diturunkan sang pelatih. Trio Marko Dijakovic, Leo Grieml dan sang kapten, Maximilian Hofmann bakal menjadi palang pintu timnya. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang sang pelatih berharap banyak kepada Richard Strebinger.

Sparta Praha Tak Mau Kalah

Bertandang ke markas Rapid Vienna, skuat asuhan Pavel Vrba dipastikan akan mengerahkan seluruh kekuatannya. Formasi yang dipilihnya adalah 4-5-1 dengan posisi striker utama bakal diisi oleh Adam Hlozek.

Striker yang baru berusia 18 tahun tersebut bakalan disokong oleh kecepatannya duet pemain sayap tim. Ladislav Krejci dan David Moberg Karlsson bakal ditempatkan pelatih berusia 57 tahun itu di sisi kiri dan kanannya.

Lini tengah tim sendiri kemungkinan besar diperkuat dengan kehadiran trio gelandang. Masing-masing posisi tersebut diisi oleh Michael Sacek, David Pavelka serta kapten tim, Borek Dockal. Ketiga pemain ini bakal saling bahu membahu membantu menyeimbangkan permainan timnya.

Beranjak ke posisi pertahanan, Sparta Praha memanfaatkan empat pilarnya di sektor ini. Matej Polidar serta Andreas Vindheim akan ditempatkan arsitek tim di posisi bek sayap. Keduanya dituntut untuk mampu seimbang dalam bertahan ataupun menyerang.

Sementara di sektor jantung pertahanan, Pavel Vrba dinilai akan memperkuatnya dengan kehadiran dua bek tengah. David Hancko dan Ondrej Celustka bakal bekerja keras menjaga pertahanannya dari serangan musuh. Sedangkan gawang tim sendiri akan dipercayakan kepada Milan Heca.

Prediksi Bola Antara Rapid Wien vs Sparta Praha

Bermain di leg pertama Kualifikasi Liga Champions, kedua tim dipastikan akan menurunkan semua pemain terbaiknya. Namun, bursa sbobet memprediksikan Sparta Praha bakal lebih dominan lantaran memiliki kedalaman skuat yang lebih mumpuni. Kemenangan akan menjadi milik wakil Ceko itu dan mempermudah langkah mereka menjalani leg kedua.

Prediksi Skor Rapid Wien vs Sparta Praha : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here