Prediksi Rapid Vienna vs West Ham, Jadwal Pertandingan Liga Europa Pekan Ini

0
96

Debatbola.com – Grup H Liga Europa akan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday kelimanya. Pertarungan antara Rapid Vienna vs West Ham menjadi salah satu laga yang dipertandingkan dari total dua laga.

Pertarungan tersebut bakal berlangsung di Allianz Stadion, markas Rapid Vienna. Sementara menurut jadwal laga mulai berlangsung pada Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00.45 WIB. Pertemuan ini merupakan yang kedua antara kedua tim yang mana pertemuan sebelumnya dimenangkan West Ham dengan skor 2-0.

Rapid Vienna Masih Terpuruk

Selama melakoni empat pertandingannya di Liga Europa, Rapid Vienna hanya sekali merasakan kemenangan. Dimana laga melawan Dinamo Zagreb adalah satu-satunya tim yang berjuluk Die Grün-Weißen meraih poin penuh.

Sementara di laga selanjutnya bahkan di pertemuan kedua atas Dinamo Zagreb, tim perwakilan Austria ini menghasilkan nihil poin. Akibatnya mereka pun terdampar ke dasar klasemen dengan hanya tiga poin tadi.

Menghadapi West Ham yang memimpin klasemen grup H ini, diprediksi Die Grün-Weißen akan mendapatkan lawan tangguh. Kemungkinan besar sang pelatih, Thomas Hickersberger akan menurunkan para pasukannya dengan taktik 4-2-3-1.

Sumber Foto: BBC

Ercan Kara dipastikan menjadi ujung tombak tim dan dituntut agar bisa mengeksekusi tiap peluang timnya dengan sempurna sehingga tercipta gol. Striker berusia 25 tahun tersebut akan ditemani oleh dua kompatriotnya di lini depan.

Kedua pemain tersebut adalah Marco Grull dan Taxiarchis Fountas yang keduanya sama-sama mengisi sektor winger. Menciptakan peluang sebanyak-banyaknya menjadi tugas dari kedua pemain sayap tersebut.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Christoph Knasmüllner disiapkan oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Robert Ljubicic serta kapten tim, Srdjan Grahovac.

Masuk ke zona pertahanan, sang pelatih bakal memercayakan posisi tersebut kepada empat orang beknya. Maximilian Ullmann dan Filip Stojkovic adalah dua pemain yang berposisi sebagai bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Emanuel Aiwu dan Maximilian Hofmann. Kiper yang bertugas adalah Paul Gartler.

West Ham Ingin Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan

Sementara itu West Ham datang ke markas Rapid Vienna dengan menargetkan kemenangan. Dengan kemenangan maka posisinya mereka bisa kokoh di puncak klasemen dan dapat mempertahankan jarak dengan Dinamo Zagreb.

Ditambah lagi tim dipastikan bakal tertarik untuk dapat mempertahankan rekor tanpa kekalahan di Liga Europa. Disinyalir juru taktik tim, David Moyes bakal turun dengan kekuatan terbaiknya dalam pola 4-2-3-1.

Sumber Foto: VIENNA.AT

Michail Antonio akan menjadi target serangan tim dan ditunjuk mengisi posisi striker utama. Selain striker asal Jamaika tersebut terdapat dua pemain lain yang bakal ditempatkan di lini depan. Mereka adalah duet winger tim, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Berlanjut ke posisi tengah, tim yang berjuluk The Hammers ini bakal diperkuat oleh beberapa pemain yang bertipe gelandang. Said Benrahma dipilih oleh David Moyes sebagai gelandang serang. Dilanjutkan dua tambahan personil gelandang yang berperan sebagai double pivot, Tomas Soucek dan kapten tim, Declan Rice.

Duet Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal akan meramaikan pertahanan The Hammers dan menempati posisi bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Kurt Zouma bersama Issa Diop. Keempat pemain ini ditugaskan meringankan beban sang kiper, Alphonse Areola.

Prediksi Skor Rapid Vienna vs West Ham 26 November 2021

West Ham pada pertemuan kedua ini disinyalir dapat mempertahankan kemenangannya di partai sebelumnya. Bursa situs judi bola memperkirakan skuat asuhan David Moyes ini dapat membawa pulang poin penuh dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here