Prediksi Rapid Vienna VS Dinamo Zagreb, Jadwal Bola Liga Europa 21 Oktober 2021

0
451

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, Rapid Vienna akan bertemu dengan Dinamo Zagreb di Stadion Allianz pada laga putaran ketiga Grup H pada hari Kamis (21/10/2021) besok malam mulai pukul 23:45 WIB.

Vienna Kejar Kemenangan Perdana

Dengan menjadi tuan rumah di laga putaran ketiga Grup H ini, Rapid Vienna masih memiliki pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Yaitu dengan memburu kemenangan pertama di fase grup Liga Europa musim ini.

Dari dua laga yang sudah berlalu, tim asuhan Dietmar Kuhbauer ini mengalami kekalahan dan sempat menjadi bulan-bulanan oleh kontestan lainnya. Alhasil tim asal Austria ini hanya menghuni dasar klasemen sementara di Grup H dengan koleksi nol poin.

Melihat peluang yang ada, sebenarnya Rapid Vienna memiliki peluang besar untuk bangkit. Sebab penghuni Grup H di Liga Europa musim ini bisa dikatakan cukup seimbang. Dengan komposisi pemain yang dimiliki saat ini, skuad The Green-Whites ini sebenarnya mampu bersaing.

Di level domestik kesebelasan ini termasuk klub papan atas. Selain itu Rapid Vienna juga sering mengikuti kompetisi level Eropa meski belum ada gelar yang pernah mereka menangkan. Pada intinya di laga ini Rapid Vienna harus bisa keluar dari dasar klasemen dengan mengantongi poin pertamanya.

Dinamo Zagreb Pertahankan Posisi

Datang sebagai tim tamu, Dinamo Zagreb datang dengan modal kemenangan di laga sebelumnya. Pada fase grup kali ini, tim asal Kroasia ini sebenarnya memulai dengan hasil yang buruk setelah tumbang dari West Ham di laga perdana.

Namun di laga kedua tim asuhan Damir Krznar ini berhasil bangkit dan kemudian memetik kemenangan atas KRC Genk. Kemenangan ini sangat berarti untuk mereka dan membuatnya bertengger di peringkat kedua Grup H dengan koleksi tiga poin.

Pesaing utama Dinamo Zagreb kali ini adalah KRC Genk di peringkat ketiga dengan jumlah koleksi poin sama banyak. Dengan menghuni peringkat kedua, Dinamo juga berkesempatan untuk lolos fase grup meski harus melalui jalur play-off.

Untuk bisa mempertahankan kesempatan ini, maka Dinamo Zagreb dituntut untuk bisa mendapatkan poin tambahan. Caranya adalah dengan menumbangkan Rapid Vienna di laga ketiga mendatang.

Head-to-Head Kedua Tim : Rapid Vienna VS Dinamo Zagreb

Rapid Vienna sebagai tuan rumah di laga ini memiliki modal bertanding dengan sudah mengantongi dua kali kemenangan dari lima laga terbaru lintas kompetisi. Dari dua laga lainnya, tim ini tercatat mengalami kekalahan beruntun. Sedangkan satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan hasil imbang. Dari kelima laga tersebut, Rapid Vienna memiliki koleksi delapan gol dan harus kebobolan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Dinamo Zagreb sebagai tim penantang datang dengan modal belum terkalahkan dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Empat laga pertama berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Sayangnya satu laga terbaru hanya berakhir dengan hasil imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, bursa situs judi bola online mencatatkan Dinamo Zagreb berhasil menorehkan 25 gol dan hanya mengalami kebobolan sebanyak empat kali saja.

Prediksi Skor Rapid Vienna VS Dinamo Zagreb 21 Oktober 2021

Laga yang akan berlangsung Kamis mendatang ini adalah pertemuan pertama dalam sejarah kedua kesebelasan masing-masing. Dilihat dari peluang yang ada, nampaknya Dinamo Zagreb menjadi tim unggulan dengan peluang menang lebih besar. Selain karena belum terkalahkan di lima laga terakhir, rekor mencetak gol tim tamu bisa dikatakan sangat baik dan hanya empat kali kebobolan di lima laga terbaru.

Selain itu posisi Rapid Vienna sebagai tuan rumah saat ini tengah berada dalam performa terburuk di Liga Europa setelah menelan dua kekalahan beruntun. Namun kemenangan di level domestik bisa menjadi modal utama Rapid Vienna untuk mengukir kemenangan pertamanya di laga ini. Dengan demikian laga Rapid Vienna kontra Dinamo Zagreb ini diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here