Prediksi RANS Nusantara vs PSS Sleman, Jadwal Bola Liga Indonesia 29 Juli 2022

0
32
Prediksi RANS Nusantara vs PSS Sleman 29 Juli 2022

Debatbola.comRANS Nusantara akan bersua PSS Sleman dalam salah satu laga seru pada pekan kedua Liga Indonesia 2022/23. Pertemuan RANS Nusantara melawan PSS Sleman akan terjadi pada Jumat, 29 Juli 2022 malam di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada laga Jumat mendatang, RANS Nusantara punya sedikit keunggulan atas PSS Sleman. Dengan riwayat laga perdana yang lebih baik, tim asuhan Rahmad Darmawan sedikit lebih diunggulkan. Lantas bagaimana jalannya laga?

RANS Nusantara Semakin Kompak Seiring Waktu

Faktor perbedaan hasil pada laga perdana kemarin mampu dimanfaatkan menjadi modal positif oleh RANS Nusantara. Mereka yang berstatus sebagai tim promosi mampu menahan tim sekelas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Selain datang dengan modal yang lebih baik, RANS Nusantara akan unjuk aksi di hadapan pendukung mereka sendiri. Hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi amunisi Rahmad Darmawan demi amankan tiga angka krusial.

Pola permainan Makan Konate dan rekan setim pastinya semakin berubah menjadi lebih baik ketimbang pekan lalu. Pasalnya, tim berjuluk The Phoenix ini lebih sering berlatih bersama sejak sebelum bergulirnya Liga Indonesia.

Berangkat dari hal tersebut, meski RANS Nusantara tergolong tim “anak baru” kekompakan antar pemain otomatis akan semakin membaik. Faktor teknis seperti itu jelas akan berpengaruh pada perkembangan RANS Nusantara secara umum. Maka dari itu target mencuri tiga poin akan menjadi harga mati untuk dicapai.

Empat Pilar PSS Sleman Harus Absen

Sedangkan sang seteru PSS Sleman kini ini sedangkan bercokol di posisi ke-13. Mereka harus kehilangan angka saat sedang berhadapan dengan PSM Makassar dengan skor dramatis 2-1.

Lampu sorot kali ini mengarah ke Tallyson Duarte, pemain asing PSS Sleman asal Brasil. Duarte mengaku ingin cepat-cepat bangkit usai laga yang menelan pil pahit melawan PSM Makassar. Selain itu, menurut Tallyson kondisi fisiknya perlu ditingkatkan untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Indonesia.

Dirinya mengaku kebugaran dan staminanya masih jauh dari kata ideal. Sang pemain juga berambisi akan hadir dengan kondisi terbaik demi memberi hasil lebih baik untuk PSS Sleman.

PSS Sleman datang ke Bogor dengan tidak dapat diperkuat empat pemain andalan mereka akibat dibekap cedera. Empat pemain tersebut adalah Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, Saddam Emiruddin, dan kapten tim Bagus Nirwanto.

Untuk tiga nama pertama harus absen karena masih dalam pemulihan cedera. Sementara Bagus Nirwanto baru saja dipastikan cedera pada sesi latihan tim.

Head To Head Kedua Tim

Melihat dari hasil pada pekan perdana lalu, RANS Nusantara berhasil mendapat hasil lebih baik ketimbang PSS Sleman. Tim berjuluk The Phoenix ini mampu menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1, padahal Syamsir Alam dkk bermain sebagai tim tamu.

Pada laga tersebut RANS Nusantara juga harus tertinggal lebih dahulu dari PSIS melalui tendangan penalti Taisei Marukawa. Sebelum pada akhirnya Makan Konate berhasil samakan kedudukan lima menit jelang laga usai.

Sementara PSS Sleman harus menelan kekalahan dramatis 1-2 atas tamunya, PSM Makassar. Anak asuh Seto Nurdiantoro tersebut keok melalui dua gol Wiljan Pluim pada babak pertama. Sebelum di penghujung laga Tallyson mampu perkecil ketertinggalan.

Prediksi Hasil Akhir

RANS Nusantara sedang dalam tahap meningkatnya kepercayaan diri mereka usai mampu menahan imbang PSIS pada laga perdana. Dengan kekompakan tim yang semakin meningkat juga mampu bawa skuat Rahmad Darmawan menuju kemenangan perdana di Liga Indonesia

Sedangkan PSS Sleman yang datang dengan status tim tamu harus menelan pil pahit pada laga perdana kemarin. PSS Sleman juga tidak bisa diperkuat empat pilar andalan mereka akibat cedera. Skor 2-0 diprediksi akan menjadi kemenangan untuk tim tuan rumah, RANS Nusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here