Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo, Liga 1 Indonesia 10 Maret 2023

0
299
Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo 10 Maret 2023

Debatbola.com – Rans Nusantara akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua dengan menjamu Persis Solo. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Jumat, 10 Maret 2023 pada pukul 17.00 Wib di Stadion Pakansari Bogor.

Rans Nusantara tidak mendapatkan poin penuh melawan Dewa United di Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara menjamu Dewa United karena kalah 0-1. Rans Nusantara bermain dengan strategi formasi 3-5-2, taktik kali ini masih belum efektif karena belum berhasil menyerang Dewa United sehingga mereka melaksanakan pertandingan dengan kurang baik di Liga 1 Indonesia.

Performa Rans Nusantara cukup bagus, terlihat mereka menguasai 51% penguasaan bola dan bermain cukup baik, kemudian Rans Nusantara bisa melakukan 12 tembakan tetapi tidak mencetak gol, sedangkan Dewa United memiliki 49% penguasaan bola lalu mereka mampu melakukan 8 tembakan tapi secara mengejutkan mampu mencetak 1 gol.

Rans Nusantara tetap cukup tenang sepanjang pertandingan, sehingga mereka mencoba berbagai cara membangun serangan dari gelandang hingga penyerang, pemain bekerja sama untuk mencetak gol tetapi belum mengungguli gol dari Dewa United.

Dewa United pun tampak bertahan dan mencoba membalas serangan Rans Nusantara dan ketika ada kesempatan, mereka langsung menyerang balik dalam pertandingan ini sehingga mampu menang karena kecerdikan dalam segi penyerangan. Rans Nusantara dan Persis Solo adalah laga berikutnya akan bertanding di Liga 1 Indonesia. Kemenangan ini menentukan posisi klasemen di Liga 1 Indonesia dalam perebutan poin.

Persis Solo bertemu Rans Nusantara yang merupakan klub yang tampil baik di Liga Indonesia akan menjadi tantangan bagi mereka untuk menemukan strategi terbaik untuk mengalahkan Rans Nusantara di Liga 1 Indonesia.

Liga 1 Indonesia terakhir yang mereka mainkan belum mampu melawan PSM Makassar, Strategi Persis Solo yang turun menggunakan formasi 4-3-3 selama pertandingan harus takluk karena hanya mencetak 2 gol balasan sedangkan PSM Makassar menciptakan 3 gol sehingga pertandingan berakhir 2-3. Oleh Sebab itu, laga ini menjadi catatan kurang bagus bagi Persis Solo menghadapi Rans Nusantara di Liga Indonesia.

Pada pertandingan terakhir Indonesia kemarin, prediksi skor menengok mereka memiliki 67% penguasaan bola sedangkan PSM Makassar 33%. Persis Solo tampak efektif dengan taktik membangun pola menyerang tetapi masih belum bisa mencapai hasil yang maksimal. Aspek strategis akan berdampak besar pada permainan, sehingga perlu ditingkatkan sebelum menghadapi Rans Nusantara di Liga 1 Indonesia.

HEAD-TO-HEAD (H2H) RANS NUSANTARA VS PERSIS SOLO

06 Dec 2023 – Persis Solo 6 – 1 Rans Nusantara – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM RANS NUSANTARA

Strategi 3-5-2 menjadi andalan Rodrigo Santana di Liga 1 Indonesia. Rans Nusantara kontra klub Indonesia yaitu Persis Solo adalah pertandingan penting bagi mereka untuk mendapatkan pundi-pundi poin. Itu sebabnya pemain yang terbaik dimainkan dalam pertandingan ini.

Makan Konate dan Septian Bagaskara sebagai penyerang. Bayu Setiawan, Ady Setiawan, Muhammad Tahir, Mitsuru Maruoka dan Edo Febriansyah Moh. di lini tengah. Arif Satriya, Agus Nova Wiantara dan Willian Correia sebagai pertahanan. Rans Nusantara oleh Rodrigo Santana menunjuk Hilman Syah sebagai penjaga gawang pilihan pertama.

LAGA TERAKHIR DARI TIM RANS NUSANTARA

05 Mar 2023 – Rans Nusantara 0 – 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
28 Feb 2023 – Rans Nusantara 2 – 2 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
23 Feb 2023 – Persik Kediri 5 – 1 Rans Nusantara – Liga 1 Indonesia
19 Feb 2023 – Rans Nusantara 1 – 3 Persib Bandung – Liga 1 Indonesia
14 Feb 2023 – Barito Putera 4 – 1 Rans Nusantara – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIS SOLO

Strategi 4-3-3 menjadi andalan Leonardo Medina di Liga 1 Indonesia. Selanjunya Persis Solo dalam kontra Rans Nusantara adalah pertandingan penting bagi mereka untuk mendapatkan pundi-pundi poin. Itu sebabnya pemain yang terbaik dimainkan dalam pertandingan ini.

Ferdinand Sinaga, Fernando Rodriguez dan Irfan Bachdim sebagai penyerang. Ryo Matsumura, Sutanto Tan dan Alexis Messidoro di lini tengah. Gavin Adsit, Andri Ibo, Rian Miziar dan Eky Taufik Febriyanto sebagai pertahanan. Persis Solo oleh Leonardo Medina menunjuk Gianluca Pandeynuwu sebagai penjaga gawang pilihan pertama.

LAGA TERAKHIR DARI TIM PERSIS SOLO

05 Mar 2023 – PSM Makassar 3 – 2 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
27 Feb 2023 – Bali United 3 – 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
21 Feb 2023 – Persis Solo 4 – 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
17 Feb 2023 – PSIS Semarang 1 – 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
12 Feb 2023 – Persis Solo 1 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR RANS NUSANTARA VS PERSIS SOLO

Kompetisi Liga 1 Indonesia akan sangat menarik, apalagi pola permainan strategi pertandingan antara dua klub tebaik yaitu Rans Nusantara melawan Persis Solo di Stadion Pakansari Bogor akan memberikan strategi mengejutkan lawannya. Pertandingan pada 10 Maret 2023 diperkirakan akan sangat seru karena performa dan statistik yang lebih baik untuk Persis Solo sehingga menurut prediksi bola jitu mereka akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here