Prediksi RANS Nusantara vs Persija, Jadwal Sepakbola Piala Presiden 22 Juni 2022

0
Prediksi RANS Nusantara vs Persija 22 Juni 2022

Debatbola.comRANS Nusantara akan kembali melakukan pertandingan di Piala Presiden fase grup dengan melawan Persija. Pertandingan kedua klub itu akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2022 tepatnya Rabu besok pukul 20.30 WIB. Kini Stadion Segiri kembali menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan ketiga bagi RANS Nusantara dan kedua untuk Persija di fase grup B. Selain itu, pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama kedua klub itu dengan status klub Liga 1.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

RANS Nusantara mencatatkan statistik yang lumayan meskipun hanya sekali saja kalah di 5 pertandingan terbaru. Pasalnya RANS Nusantara hanya sekali saja menang di 5 laga terakhir tepatnya saat melawan PSIM Yogyakarta. Tiga pertandingan sisanya, RANS Nusantara hanya mampu meraih hasil imbang termasuk di dua pertandingan terakhir.

Statistik Persija di 5 laga terbaru justru lebih buruk lagi meskipun sama-sama menang sekali saja. Pasalnya, Persija juga hanya sekali mendapat imbang di 5 laga itu tepatnya saat melawan Bhayangkara. Tiga pertandingan sisanya, Persija dikalahkan oleh lawannya termasuk di dua pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, RANS Nusantara dan Persija belum pernah bertanding sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan RANS Nusantara baru musim ini berpromosi ke Liga 1 dari Liga 2. Karena hal itulah hasil pertandingan kali ini akan tercatat sebagai hasil pertandingan pertama kedua klub itu.

Tergabung dalam grup B, RANS Nusantara menduduki posisi 3 klasemen Piala Presiden dengan 4 poin yang terkumpul. Dari 2 pertandingan, RANS Nusantara belum berhasil menang ataupun kalah karena semuanya berakhir imbang. Hingga kini RANS Nusantara baru mencatatkan satu gol dengan satu kali kebobolan.

Persija sendiri harus rela berada di papan bawah klasemen grup B dengan tanpa poin. Hal tersebut dikarenakan Persija gagal mendapat satupun poin di pertandingan pertamanya ketika melawan Barito Putra. Selain itu, Persija juga belum mencatatkan satu gol pun dengan kebobolan dua kali.

Kondisi Tim Terkini

RANS Nusantara dan Persija akan mencatatkan sejarah baru dengan pertemuan pertama kedua klub itu. Meskipun baru berpromosi di Liga 1 musim ini, situs judi online menilai RANS Nusantara sudah tampil apik dengan menahan imbang Barito Putera dan Madura United. Hasil dari 2 pertandingan itu akan menjadi bekal yang cukup bagus untuk RANS Nusantara melawan Persija.

Terpaut 2 poin dengan Barito Putera yang kini menempati posisi teratas, RANS Nusantara akan mencoba keberuntungannya. Pasalnya menang saja di pertandingan kali ini tidak memastikan klub tersebut lolos ke babak 8 besar. Namun jika berhasil menambah 3 poin, kesempatan RANS Nusantara untuk lolos sebagai runner up semakin besar.

Persija sendiri akan sangat sulit untuk bisa lolos dari fase grup mengingat klub tersebut berada di dasar klasemen. Terlebih di pertandingan nanti, Thomas Doll dipastikan akan kembali menurunkan para pemain mudanya. Meskipun begitu, Persija akan memberikan perlawanan yang cukup sengit pada RANS Nusantara.

Melawan klub yang baru berpromosi di Liga 1, Persija akan memanfaatkan hal tersebut untuk membangkitkan performa timnya. Pasalnya di dua pertandingan terakhir, Persija harus menyerah kalah dengan lawannya. Selain itu, Persija kemungkinan akan melawan Makan Konate yang merupakan mantan pemain klub tersebut.

Prediksi Line Up Pemain

Wawan Hendrawan akan kembali menjaga gawang RANS Nusantara yang menggunakan skema 4-3-3. Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, Victor Sallinas ditambah Saddam Tenang akan menjaga sektor pertahanan. Fadilla Akbar, Arthur Bonai serta Alfin Tuasalamony akan turun mengisi lini tengah. Jujun Junaedi, Cristian Gonzales dan kemudian David Laly akan memimpin serangan.

Andre Geovani kembali akan menjaga gawang Persija yang kemungkinan menggunakan skema 3-5-2. Irvanuddin, Barnabas Sobor ditambah Chandra Negara akan bertugas di sektor pertahanan. Frenky Missa, Miyazaki Ginting, Hashiguchi serta Kobayashi akan mengisi lini tengah. Mursalim bersama dengan Ramadhani akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang RANS Nusantara untuk menang tidak berbeda jauh dengan peluang milik Persija. Justru peluang pertemuan pertama itu berakhir imbang cukup besar. Hasil seri dengan skor 0-0 yang tercatat di akhir diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version