Prediksi RANS Nusantara vs Madura United, Piala Presiden 18 Juni 2022

0
86
Prediksi RANS Nusantara vs Madura United 18 Juni 2022

Debatbola.comRANS Nusantara akan melakoni pertandingan keduanya di Piala Presiden 2022 dan kali ini akan melawan Madura United. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 18 Juni 2022 tepatnya pada Sabtu besok pukul 16.00 WIB. Lagi-lagi Stadion Segiri di kota Samarinda yang menjadi lokasi pertandingan.

RANS Nusantara dan Madura United memang belum pernah bertemu di Liga lantaran keduanya berbeda kasta. Namun, RANS Nusantara dan Madura United pernah bertemu di kompetisi pramusim di tahun 2019 lalu. Baru berpromosi di Liga 1, kini Madura United akan bertanding dengan RANS Nusantara untuk pertama kalinya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

RANS Nusantara mencatatkan statistik yang cukup bagus dengan satu kekalahan dari 5 laga yang diikuti. Selain hasil itu, RANS Nusantara juga berhasil menang di dua pertandingan dari 5 laga itu. Dua pertandingan sisanya, RANS Nusantara mendapat hasil imbang termasuk saat melawan Barito Putra di pertandingan terakhir.

Madura United sendiri mencatatkan statistik yang cukup buruk meskipun sama-sama menang di dua pertandingan dari 5 laga terbaru. Pasalnya Madura United mencatatkan 3 kekalahan termasuk dua pertandingan terakhir saat melawan Persikabo dan Borneo FC. Selain hasil itu, Madura United tidak mendapat hasil imbang sama sekali.

Dalam catatan pertemuan antara RANS Nusantara dengan Madura United judi online mencatat, keduanya sudah pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. RANS Nusantara dan Madura United bertemu dalam turnamen pramusim Piala Indonesia pada tahun 2019 lalu. Dalam dua pertandingan itu, satu laga dimenangkan Madura United dengan satu pertandingan lagi berakhir imbang.

Tergabung dalam grup B di Piala Presiden di tahun ini, RANS Nusantara hanya mampu menduduki posisi 3. RANS Nusantara hanya mampu mengoleksi satu poin dengan satu catatan gol dari hasil pertandingan sebelumnya. Untuk bisa naik posisi, RANS Nusantara harus meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya.

Sama-sama tergabung di grup B, Madura United kini berada di dasar klasemen. Hal tersebut terjadi karena Madura United kalah dari Borneo FC yang menjadi lawan perdananya di Piala Presiden 2022. Bukan hanya tanpa poin, Madura United juga gagal mencatatkan gol dan telah kebobolan satu kali.

Kondisi Terkini Tim

RANS Nusantara hanya mampu mendapat hasil seri pada pertandingan perdananya di Piala Presiden tahun ini. Akibatnya, RANS Nusantara tertahan di posisi 3 dengan berjarak 2 poin dengan Borneo FC. Saat melawan Madura United nanti, RANS Nusantara akan mencoba untuk bisa mendapatkan poin penuh.

Madura United sendiri gagal mendapat satupun poin setelah dikalahkan oleh Borneo FC di pertandingan pertama. Karena hal itulah Madura United harus rela menempati posisi terbawah di klasemen di grup B. Jika tak ingin menjadi penghuni tetap posisi tersebut, Madura United harus bisa bangkit di pertandingan selanjutnya.

Baru berpromosi di Liga 1, pertandingan ini menjadi laga perdana Madura United dengan RANS Nusantara. Meskipun memiliki catatan pertemuan di tahun 2019 lalu, namun akan banyak perubahan dari kedua klub itu. Untuk menyiasati hal tersebut, Fabio Lefundes selaku pelatih dari Madura United telah menonton video pertandingan dari lawannya itu.

Fabio Lefundes juga mengakui jika dirinya mulai paham dengan RANS Nusantara meskipun belum pernah bertemu. Pasalnya ada beberapa mantan pemain Madura United di musim lalu yang kini menjadi pilar RANS Nusantara. Terlebih Fabio juga pernah berhadapan dengan pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan yang musim sebelumnya melatih Barito Putera.

Prediksi Line Up Pemain

Hilman Syah akan kembali menjaga gawang RANS Nusantara yang menggunakan skema 4-3-3. Karman, Victor Sal, Zamzani ditambah Setiawan akan bertugas di sektor pertahanan. Bonai, Fadilla serta Tuasalamony akan turun mengisi lini tengah. Laly, Bagaskara serta Junaidi akan memimpin serangan.

Rendy Oscario Sroyer kembali akan menjaga gawang Madura United yang menggunakan skema 4-3-3. Adi, Cleberson, Raditya ditambah Alexvan Djin akan bertugas di sektor pertahanan. Lulinha, Ariansyah serta Jaja akan mengisi lini tengah. Vizcarra, Beto dan kemudian Risaldi akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang RANS Nusantara untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun unggul tipis dari segi statistik. Meskipun begitu, RANS Nusantara masih berkesempatan meraih hasil imbang agar tetap bisa menambah poin. Madura United diprediksi akan menang melawan RANS Nusantara dengan skor akhir tercatat 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here