Prediksi Rangers vs Sparta Prague, Matchday Ke-5 Di Grup H Liga Europa

0
289

Debatbola.com – Rangers menghadapi lawan yang cukup tangguh di partai lanjutan Liga Europa. Dimana mereka akan menghadapi Sparta Prague yang mana kedua tim sama-sama memiliki 4 poin di klasemen grup A. Namun dengan defisit gol yang lebih besar, Sparta Prague bisa setingkat di atas Rangers di posisi runner up.

Pertarungan antara Rangers vs Sparta Prague akan dilaksanakan di Stadion Ibrox, Skotlandia. Pihak UEFA telah mengeluarkan jadwal resmi kepada masing-masing tim dan bakal menjalankan laga pada Jumat (26/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Rangers Kurang Diunggulkan

Rangers yang menjalankan laga di kandangnya sendiri diprediksi akan merasa tertekan sepanjang laga. Bukan tanpa alasan memang karena tim asal Skotlandia itu hanya mendapatkan satu poin kala bersua Brondby di laga sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Brondby adalah tim dengan poin paling sedikit di antara beberapa tim di grup A. Bahkan tim tersebut belum pernah menang sama sekali. Melawan Sparta Prague yang di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Rangers, tim ini dipastikan sulit meraih kemenangan.

Skuat berjuluk The Gers ini akan menjalankan partai pertamanya di bawah asuhan Giovanni van Bronckhorst. Pelatih berkebangsaan Belanda itu disinyalir menggunakan taktik 4-3-3 melawan Sparta Prague.

Sumber Foto: Sports Mole

Kemar Roofe diprediksi dimasukkan sejak menit pertama dan menempati posisi striker. Penyerang berusia 28 tahun itu akan berdampingan bersama Joe Aribo dan Fashion Sakala di dua slot lainnya di lini serang.

Prediksi pemain dilanjutkan dengan komposisi tiga gelandang di lini tengah yang dimainkan oleh Glen Kamara serta Scott Arfield. Keduanya memerankan peran sebagai gelandang tengah. Diteruskan oleh Steven Davis sebagai gelandang bertahan.

Lini belakang The Gers akan menggunakan formasi empat bek mengandalkan kekuatan dari duet Borna Barisic dan kapten tim, James Tavernier. Keduanya bakal diplot sebagai bek sayap sementara duo Connor Goldson serta Jack Simpson menghuni sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Allan McGregor.

Sparta Prague Siap Rebut Kemenangan Kembali

Sparta Prague datang ke markas Rangers dengan satu target yakni meraih kemenangan. Mereka dipastikan ingin berlanjut ke babak selanjutnya dan tetap menguntit Lyon di tempat pertama. Jumlah poin yang sama dengan Rangers membuat kemenangan mutlak harus diraih mereka.

Diperkirakan tim akan bermain dengan taktik 4-2-3-1 hasil racikan sang pelatih, Pavel Vrba. Adam Hlozek kemungkinan besar akan ditempatkan di slot ujung tombak tim dan dituntut dapat menjebol gawang sang musuh.

Sumber Foto: Daily Advent

Di belakangnya akan berdiri tiga punggawa tim yang punya posisi berbeda. Adam Karabec dipastikan mengisi posisi gelandang serang dan menjadi pemimpin serangan timnya. Dilanjutkan oleh dua winger, Lukas Haraslin serta Jakub Pesek yang ditempatkan di kedua sisi lapangan.

Masuk ke zona sentral, klub yang berjuluk Železná Sparta itu bakal diperkuat oleh due gelandang tengah. Kapten tim, David Pavelka akan bertandem bersama Michal Sacek di posisi tersebut dan berperan sebagai double pivot.

Lini pertahanan Sparta Prague akan diserahkan kepada para pemain belakang terbaik tim untuk ditempati. Andreas Vindheim beserta Tomas Wiesner adalah dua pemain yang ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian duet David Hancko dan Martin Vitik diposisikan sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper diambil oleh Florin Nita.

Prediksi Skor Rangers vs Sparta Prague 26 November 2021

Sparta Prague di pertandingan ini diprediksi dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan wakil Skotlandia, Rangers. Bursa situs judi bola online memprediksikan tim berjuluk Železná Sparta bakal membawa pulang poin penuh dengan skor akhir 0 – 1 atas sang lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here