Prediksi Rangers vs RB Leipzig, Jadwal Bola Liga Europa 06 Mei 2022

0

Debatbola.com – Rangers akhirnya bisa kembali bertemu dengan RB Leipzig di Liga Europa babak semifinal setelah menunggu beberapa hari. Pertandingan leg kedua tersebut akan terlaksana pada tanggal 06 Mei 2022 tepatnya Jumat besok pukul 02.00 WIB. Kini giliran Ibrox Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Rangers dan RB Leipzig sama-sama dalam situasi sulit di Liga masing-masing yang membuat klub tersebut berharap banyak di Liga Europa ini. RB Leipzig lebih diuntungkan karena menang di leg pertama kemarin sehingga peluang ke final menjadi lebih besar. Namun kini Rangers yang menjadi tuan rumah sehingga peluangnya tidak kalah besar.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Rangers cukup bagus dengan 3 kemenangan beruntun yang diperoleh klub tersebut di 5 laga terbaru. Sayang sekali deretan kemenangan tersebut harus terputus karena kalah saat melawan RB Leipzig di leg pertama. Pasca kekalahan tersebut tepatnya di pertandingan terakhir Rangers hanya mampu meraih hasil seri.

Rangers juga memperoleh 3 kemenangan di pertandingan kandang yang dilakoni klub tersebut di 5 laga terbaru. Selain hasil tersebut, Rangers juga memperoleh hasil imbang satu kali serta kalah satu kali. Beruntung saat melawan Sporting Braga di laga terakhir, Rangers berhasil meraih kemenangan.

Tak mau kalah, RB Leipzig juga berhasil meraih 3 kemenangan di 5 laga terbaru yang diikuti. Namun RB Leipzig tidak memperoleh hasil imbang satu laga pun di 5 laga tersebut. Dalam 5 laga tersebut, RB Leipzig sudah kalah dalam 2 laga termasuk saat melawan Borussia Monchengladbach di pertandingan terakhir.

Catatan laga tandang yang dicatat dari situs judi bola milik RB Leipzig cukup bagus dengan belum terkalahkan dalam 8 laga beruntun. Bahkan RB Leipzig tidak mendapat satupun hasil imbang di 5 laga tandang yang diikutinya. Sayang sekali saat berkunjung ke markas Borussia Monchengladbach, RB Leipzig mendapatkan kekalahan.

Hasil Leg Pertama

RB Leipzig berhasil menjadi pemenang di leg pertama kemarin setelah berjuang selama satu laga penuh. Namun pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sulit untuk RB Leipzig yang baru berhasil mencetak angka pada menit ke-85. Pertahanan Rangers yang begitu rapat akhirnya kebobolan di pertandingan yang akan berakhir dalam 5 menit.

Dari catatan statistik, RB Leipzig jelas unggul telak dengan penguasaan bola sebesar 71% selama pertandingan. Peluang yang diciptakan RB Leipzig juga lebih banyak dengan 10 peluang dibandingkan Rangers yang hanya 7 peluang saja. Dari semua peluang tersebut, RB Leipzig berhasil mencetak satu gol sementara Rangers tanpa gol.

Rangers telah kehilangan kesempatan untuk bisa meraih trofi di Liga Skotlandia sehingga Liga Europa ini merupakan kesempatan satu-satunya untuk meraih trofi. Kalah di leg pertama akan membuat Rangers berusaha keras memenangkan pertandingan nanti. Jarak tipis dengan RB Leipzig membuat kesempatan Rangers sedikit lebih besar.

RB Leipzig sendiri meskipun peluangnya cukup besar, namun klub tersebut sedang dalam kondisi buruk. Statistik RB Leipzig di Liga Jerman sangat buruk dan membuat posisinya di 4 besar semakin terancam. Klub tersebut hanya berharap hasil buruknya tidak terbawa di kompetisi Liga Europa terutama di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Allan McGregor kembali akan menjaga gawang milik Rangers yang akan menggunakan skema 5-3-2. Tavernier, Goldson, Lundstram, Bassey ditambah dengan Barisic akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Aribo, Kamara dan kemudian Arfield akan turun untuk mengisi lini tengah. Sakala bersama dengan Kent akan memimpin serangan.

Peter Gulacsi kembali akan menjaga gawang milik RB Leipzig yang kemungkinan menggunakan skema 3-4-2-1. Klostermann, Mukiele bersama dengan Josko Gvardiol akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Henrichs, Laimer, Adams ditambah Angelino akan turun untuk mengisi lini tengah. Olmo, Nkunku bersama Szoboszlai akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Rangers untuk menang cukup kecil meskipun pertandingan nanti dilaksanakan di markasnya. RB Leipzig sendiri yang memiliki catatan laga tandang cukup bagus berpeluang untuk menang dan melaju ke final. Pertandingan nanti diprediksi akan dimenangkan oleh RB Leipzig dengan catatan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version