Prediksi Rangers vs Bayer Leverkusen 13 Maret 2020

Debatbola.comPertandingan pada Laga UEFA Europa League akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Rangers FC melawan Bayer Leverkusen yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Ibrox Stadium.

Rangers FC menjadi tuan rumah pada pertandingan Liga Europa kali ini dan akan menjamu Bayer Leverkusen. Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya, Rangers FC saat ini memiliki performa permainan yang sangat baik.

Dalam laga kali ini, Rangers FC harus tampil percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga UEFA Europa League pekan ini.

Selain karena adanya dukungan penuh dari para suporter setia, Tim asuhan Steven Gerrard saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini.

Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi UEFA Europa League musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama- sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim. Demikian, ini yang nantinya akan menjadi terlihat partai yang seru berlangsung di Liga Europa pekan ini.

Prediksi Rangers vs Bayer Leverkusen 13 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Rangers FC, Rangers FC  berhasil meraih 2 kali hasil Kemenangan,1 kali hasil imbang dan 2 kali menderita kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu, Bayer Leverkusen berhasil meraih 4 kali hasil Kemenangan,  1 kali hasil imbang dan belum terkalahkan dari 5 pertandingan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini menurut judi poker online merupakan pertemuan ke 4 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 3 pertemuan sebelumnya, Bayer Leverkusen berhasil meraih dengan menorehkan 1 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menderita kekalahan.

Sedangkan Rangers FC hanya berhasil meraih dengan menorehkan 1 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menderita kekalahan.

Prediksi Rangers vs Bayer Leverkusen 13 Maret 2020

  • Tim Tamu Siap Jaga Tren Positif

Bayer Leverkusen sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang Rangers FC. Saat ini Bayer Leverkusen sedang berada pada performa yang sangat baik. Pada pertandingan UEFA Europa League terakhirnya justru menaklukan saat berhadapan dengan tim Eintracht Frankfurt memperoleh skor 0-1.

Sebagai pelatih Bayer Leverkusen akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah, dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan. Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim akan menampilkan permainan terbuka dan menekan tim lawan sejak menit pertama. Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Bayer Leverkusen, memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Bayer Leverkusen diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk 13 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Rangers vs Bayer Leverkusen :

(Rangers) : McGregor; Tavernier, Goldson, Barišić, Edmundson, Davis, Arfield, Jack, Hagi, Kent, Kamberi.

Manager : Steven Gerrard.

(Bayer Leverkusen) : L. Hrádecký; Bender, Tah, Sinkgraven, Tapsoba, Bender, Demirbay, Amiri, Havertz, Alario, Diaby.

Manager : P. Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rangers vs Bayer Leverkusen
13/07/11 CLF Bayer Leverkusen 2-0 Rangers
  • 5 Laga Terakhir Rangers
08/03/20 PRE Ross County 0-1 Rangers
05/03/20 PRE Rangers 0-1 Hamilton Academical
01/03/20 FAC Hearts 1-0 Rangers
27/02/20 UEL Sporting Braga 0-1 Rangers
23/02/20 PRE Johnstone 2-2 Rangers
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
07/03/20 BUN Bayer Leverkusen 4-0 Eintracht Frankfurt
05/03/20 DFP Bayer Leverkusen 3-1 Augsburg
01/03/20 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Porto
28/02/20 UEL Bayer Leverkusen 1-3 Augsburg
23/02/20 BUN Bayer Leverkusen 2-0 Augsburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here