Prediksi Rangers vs Arsenal, Pasukan Meriam London Berupaya Akhiri Tren Negatif

0

Debatbola.com – Ketika sudah memasuki jeda kompetisi Eropa, ini adalah saat yang tepat untuk para klub Liga Inggris menyiapkan skuadnya dengan maksimal. Pasalnya saat ini waktu yang tersisa hanya satu bulan saja sebelum Agustus kompetisi Eropa dimulai kembali. Oleh sebab itu, para klub Inggris harus bisa memanfaatkan waktu ini dengan sebaik mungkin jika ingin tampil maksimal ketika kompetisi sudah dimulai.

Saat ini Arsenal menjadi klub yang cukup mencolok jika dilihat dari segi persiapannya. Beberapa waktu yang lalu akhirnya Arsenal dan Rangers berhasil menjalin kesepakatan untuk melakukan tanding uji coba. Partai uji coba ini tentunya bertujuan sebagai ajang penjajakan bagi kedua kubu yakni Arsenal dan Rangers.

Perlu diketahui bahwa laga Rangers vs Arsenal ini akan dapat dinikmati seluruh pecinta sepakbola pada akhir pekan ini. Partai Rangers kontra Arsenal ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu 17 Juli 2021 pukul 20.00 WIB live di Stadion Ibrox.

Arsenal Berupaya Bangkit Dari Keterpurukan

Pada laga Rangers vs Arsenal nanti, diperkirakan pusat perhatian akan lebih banyak tertuju kepada pasukan Meriam London. Pasalnya pasukan Arsenal saat ini sedang mencari titik bangkit pasca kalah pada laga uji coba perdananya kemarin.

Arsenal baru saja ditekuk oleh Hibernian dan sekaligus menjadi pukulan telak bagi Arsenal yang sampai saat ini belum menemukan jati dirinya. Pasukan Meriam London saat ini masih hampir sama dengan musim sebelumnya yakni terseok-seok.

Oleh sebab itu, pada laga melawan Rangers sabtu nanti, pasukan Meriam London diperkirakan akan tampil habis-habisan. Utamanya pada lini tengah, sepertinya skuad Arsenal nantinya akan dituntut jauh lebih kreatif agar membuat permainan semakin aktif.

Tekanan berat sepertinya saat ini sedang menerpa kubu Meriam London karena banyak sekali pendukungnya yang kecewa dengan performa Arsenal. Pasukan Arsenal akan mengupayakan dan menjadikan laga melawan Rangers ini sebagai titik kebangkitan sebelum mengarungi musim yang sesungguhnya.

Rangers Terkenal Dengan Permainan Yang Disiplin

Meskipun Rangers bukanlah klub tenar, tetapi kapasitas dan permainan dari Rangers terbilang sangat variatif. Hal tersebut lantaran tak luput dari peran sang pelatih yang terkenal sangat kaya taktik yakni Steven Gerrard.

Pelatih Rangers ini berhasil menyulap skuadnya yang biasa-biasa saja menjadi lebih kreatif di barisan tengah ketika membangun sebuah serangan. Tak hanya itu peran pelatih Rangers ini juga sangat vital karena berhasil membuat pasukan Rangers sangat disiplin ketika bermain.

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa Gerrard merupakan pemain berkelas yang terkenal menjunjung tinggi nilai disiplin. Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila kebiasaan tersebut diadopsikan terhadap anak asuhnya yakni Rangers.

Upaya Gerrard untuk membuat skuadnya lebih disiplin ternyata sangat berhasil. Kemungkinan besar permainan disiplin dan sangat rapi akan sangat menyulitkan kubu Meriam London ketika melakukan penetrasi serangan.

Prediksi Skor dan Jalannya Pertandingan Rangers vs Arsenal

Pada laga ini bursa judi bola online memperkirakan akan lebih dikuasai oleh kubu Arsenal karena Meriam London materi pemain tengahnya sedikit lebih unggul. Kendati demikian, para bek Meriam London juga tak boleh lengah karena Rangers terkenal mempunyai serangan balik sangat cepat.

Jika tak fokus penuh, maka bukan tidak mungkin pasukan Arsenal akan kembali raih hasil negatif pada partai uji coba ini. Namun prediksi skor akan tetap condong kepada kubu Arsenal karena secara mental dan pengalaman masih lebih unggul. Partai Rangers vs Arsenal ini diperkirakan akan dimenangkan pasukan Arsenal dengan skor tipis 1 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version