Prediksi Rangers Vs Alashkert, Tuan Rumah Dalam Performa Terbaik

0
348

Debatbola.com – Glasgow Rangers akan menghadapi leg pertama di kualifikasi Liga Europa musim 2021-2022 berhadapan dengan Alashkert FC di Ibrox Stadium. Dimana kedua tim akan saling adu strategi untuk memenangkan laga yang digelar pada hari Jumat 20 Agustus 2021 jam 02:00 WIB.

Statistik Rangers FC Vs Alashkert

FC Rangers yang terlempar dari kualifikasi Liga Champions 2021-2022, berambisi untuk memenangkan laga menjamu Alashkert pada leg pertama kualifikasi Liga Europa. Rangers yang akan tampil di depan pendukungnya, dipastikan akan turun dengan tim intinya dan siap melibas performa dari tim tamu.

Rangers FC perwakilan dari Skotlandia Premiership, di laga sebelumnya bermain agresif saat kalahkan Livingston dengan skor 3 gol tanpa balas. Saat ini, Rangers dalam performa permainan terbaik akan diunggulkan dapat mengatasi permainan tim tamu pada pertandingan Jumat dini hari nanti.

Sedangkan di pihak tim tamu, Alashkert akan hadapi laga berat saat hadapi tuan rumah, di pertemuan pertama Kualifikasi Europa League kali ini. Alashkert sebagai tim tamu akan membawa squad andalan. Mereka akan tampil habis-habisan walaupun tak akan mudah mengatasi performa permainan terbaik Rangers.

Alashkert FC perwakilan dari Armenia Premiership, di pertandingan sebelumnya tampil sangat buruk sehingga menorehkan kekalahan 0 – 2 oleh FK Van. Catatan hasil negatif tersebut tidak cukup menjadi modal kuat bagi Alashkert hadapi laga tandang nanti, namun mereka akan tetap tampil habis-habisan.

Rangers FC Dalam Performa Permainan Terbaik

Glasgow Rangers ditukangi pelatih Steven Gerrard, dimana dirinya akan mengusung taktik serta strategi ciamik untuk mempertahankan permainan terbaik tim. Pelatih Gerrard tetap menurunkan starting eleven yang tampil di laga sebelumnya, dan meminta para pemainnya untuk memenangkan laga kandang nanti.

Pelatih Steven Gerrard tetap mengandalkan skema 4 – 3 – 3, dan dirinya akan menunjuk bek kanan James Tavernier mengenakan ban Kapten. Sektor ujung tombak, Gerrard akan memainkan Kemar Roofe, Kent serta Scott Wright. Sedang di tengah ditempati Aribo, Davis dan Kamara.

Alashkert FC Siap Tampil Habis-habisan

Alashkert FC saat ini dikemudikan pelatih Aleksandr Grigoryan, dimana dirinya akan merangkai taktik serta strategi ampuh untuk atasi performa terbaik Rangers. Pelatih Grigoryan akan bekerja keras dalam menempatkan pemain yang akan berlaga nanti, sebab lawan kali ini dalam kondisi permainan terbaiknya.

Pelatih Aleksandr Grigoryan kemungkinan menerapkan format 4 – 3 – 2 – 1, dan dirinya kemungkinan mempercayakan bek tengah Taron Voskanyan sebagai Kapten. Lini serangan, Grigoryan kemungkinan memainkan Nikita Tankov sebagai penyerang tunggal dan akan dibantu Yedigaryan dan Wangu Gome menempati kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ibrox Stadium akan menyajikan leg pertama playoff Liga Europa, antara tim perwakilan Skotlandia Premiership menjamu tim perwakilan Armenia Premiership. Dalam pertandingan hari Jumat nanti, Rangers yang diunggulkan secara kualitas serta catatan statistik ini akan mendapatkan perlawanan alot dari Alashkert.

Sebelum para pemain masuk ke lapangan pertandingan, Bos Gerrard akan beri arahan khusus kepada tim untuk menerapkan pola permainan cepat. Kesebelasan arahan Steven Gerrard ini, akan menyusun serangan dari 3 sisi dengan mengandalkan 6 gelandang serangnya untuk menjebol gawang Alashkert.

Sedangkan pihak lawan, pelatih Aleksandr Grigoryan akan memberi instruksi tegas kepada squad yang akan diturunkan untuk tampil berani keluar menyerang. Tim besutan, Grigoryan ini kemungkinan akan tampil melancarkan serangan kejutan menusuk pertahanan Rangers, mencoba mencuri gol di menit-menit awal pertandingan.

Laga paruh pertama akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Rangers akan unggul dalam penguasaan permainan atas Alashkert. Babak kedua, Rangers mencoba menaikkan tempo permainannya lebih menekan, sedangkan Alashkert akan tampil bertahan dengan strategi parkir bus dan andalkan serangan balik.

Prediksi Skor Bola Rangers Vs Alashkert 20 Agustus 2021

Prediksi skor versi situs slot online pada kualifikasi Liga Europa Jumat nanti, Rangers akan menang telak dengan skor 3 – 1 atas Alashkert di Ibrox Stadium. Pertemuan panas kedua tim saling adu kekuatan untuk memenangkan laga ini sangat seru dan wajib ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here