Prediksi Racing Club vs São Paulo: Mempertahankan Jalur Kemenangan

0
115
Prediksi Racing Club vs São Paulo 6 Mei 2021

Debatbola.com – Racing Club akan menjamu São Paulo pada putaran grup E ronde ke-3 di kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Kamis (6/5/21), di Stadion Estadio Juan Domingo Peron. Dua kemenangan di dua laga dalam kompetisi CONMEBOL ini membuat São Paulo berada di atas kertas. Namun ujian yang sebenarnya akan menghampiri ketika mereka menjamu Racing Club.

  • Pembuktian Layak Lolos Fase Grup

Memang untuk lolos Fase Grup perjalanan São Paulo dan Racing Club masih dibilang cukup panjang. Tetapi dengan apa yang mereka tampilkan di dua ronde sebelumnya sedikit membuktikan bahwa Racing Club belum mampu bermain cukup konsisten.

Di awal ronde Racing Club sempat tertahan imbang kala melawan Rentistas 1-1. Di Pertandingan kala itu sebenarnya Racing Club hampir mengalami kekalahan apabila Juan Caceres tidak mampu membenamkan bola ke gawang Nicolas Rossi pada menit akhir babak kedua.

Sebenarnya saat pertandingan tersebut Racing Club mampu bermain imbang. Namun tim lawan mampu memberikan syok terapi di babak pertama lewat gol Salomon Rodriguez.

Bila dilihat dari laga tersebut casino online melihat pergerakan Racing Club tidak seutuhnya dikatakan buruh. Bahkan sebenarnya Racing Club mampu mendominasi laga dengan baik.

Pada babak pertama saja mereka lebih dominan dalam penguasaan bola sebanyak 62 persen, sedangkan Rentistas hanya 38 persen saja. Saat babak kedua bahkan lebih baik lagi, bahwa penguasaan bola Racing Club mampu mencapai angka 69 persen.

Prediksi Racing Club vs São Paulo 6 Mei 2021
Sumber : https://static.ellitoral.com/um/fotos/364737_racing.jpg
  • Masih Mencari Peluang

Untungnya dalam ronde kedua CONMEBOL Libertadores, Racing Club mampu keluar sebagai tim pemenang. Saat menjadi tim tuan rumah Racing Club mampu menyapu Santa Fe dengan skor 2-1.

Saat itu Racing Club lagi-lagi mampu mendominasi tim tamu. Terlihat dari total penguasaan bola sebanyak 66 persen dibandingkan tim tamu. Namun minimnya penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi pelatih Juan Antonio Pizzi.

Racing Club harus mampu memperbaiki ketajaman lini depan mereka. Juan Antonio Pizzi harus memberikan ruang yang terbuka bagi para pemain tengah yang sepertinya kurang dalam melakukan umpan-umpan ke jantung pertahanan lawan.

Padahal bila dilihat dari strategi pertandingan sebelumnya, mereka mampu memainkan beberapa gelandang serang ditambah dua penyerang depan. Maka pekerjaan besar akan terus menanti Pizzi untuk memperbaiki hal tersebut.

Melawan Sao Paulo tentunya menjadi tantangan besar bagi Racing Club. Dimana mereka harus mampu memberikan kejutan agar Racing Club tidak kecolongan poin.

  • Bermain Rapi dan Aman

São Paulo kini tengah menduduki peringkat satu di grup E dalam kompetisi Libertadores ini. São Paulo tampaknya mampu bermain secara apik untuk menyapu bersih dua ronde lalu dengan kemenangan.

Kemenangan pertamanya mampu dilalui dengan hebat saat mereka menaklukan Sporting Cristal 3-0. Padahal saat itu São Paulo berperan sebagai tim tamu yang datang jauh dari negeri Brasil.

Melihat laga tersebut São Paulo sebenarnya hanya unggul kecil dalam penguasaan bola. Namun mereka mampu memberikan tusukan dalam ketika penyerang mereka berada di jantung pertahanan musuh.

Sayangnya di laga tersebut harus dinodai oleh kartu merah yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Untungnya mereka masih memiliki beberapa pemain cadangan yang piawai di ronde ke-2.

Prediksi Racing Club vs São Paulo 6 Mei 2021
Sumber : https://www.arqtricolor.com/wp-content/uploads/2021/04/sao-paulo-sporting-cristal-4.jpg
  • Masih Mendominasi

Saat menjamu Rentistas, terbukit São Paulo dapat bermain dominan dan menekuk lawan 2-0 tanpa balas. Hal ini tentu akan menjadi modal yang baik bagi Tim asuhan Hernan Crespo ini. Tentunya laga kali ini diprediksi akan dimenangkan São Paulo bila mereka mampu tampil konsisten seperti dua ronde sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Internacional vs Olimpia 6 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Racing Club vs São Paulo :

(Racing Club) : G. Arias, E. Schelotto, E. Mena, J. Cáceres, I. Piatti, N. Domínguez, L. Miranda, J. López, C. Alcaraz, M. Lovera, E. Copetti.

Manager : Pizzi.

(São Paulo) : Tiago Volpi; Miranda, R. Arboleda, Reinaldo, Bruno Alves, Dani Alves, Liziero, Luan, Pablo, M. Benítez, Luciano.

Manager : H. Crespo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Racing Club vs São Paulo

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Racing Club
03/05/21LPACentral Córdoba SdE1-0Racing Club
30/04/21CDLRacing Club2-1Sporting Cristal
26/04/21LPARacing Club2-1Colón
22/04/21COLRentistas1-1Racing Club
18/04/21LPAArsenal2-1Racing Club
  • 5 Laga Terakhir São Paulo
03/05/21PAACorinthians2-2São Paulo
30/04/21COLSão Paulo2-0Rentistas
26/04/21PAAItuano0-2São Paulo
24/04/21PAASão Paulo2-0Santo André
21/04/21PRDSporting Cristal0-3São Paulo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here