Prediksi Racing Club vs Rentistas: Tetap Dalam Jalur Konsisten

0
507
Prediksi Racing Club vs Rentistas 26 Mei 2021

Debatbola.com  – Racing Club akan menghadapi Rentistas pada ronde ke-6 fase Grup E CONMEBOL Libertadores 2020/21, Rabu (26/5/21), di Estadio Juan Domingo Peron Stadium. Bila dilihat dalam segi kekuatan tampaknya Racing Club sangat mampu menguasai jalannya laga ini. Sebaliknya Rentistas akan menghadapi ujian yang cukup berat meski memang bisa saja mendapat peluang yang tidak terduga.

  • Mempertahankan Kemenangan

Saat mampu menguasai tiga ronde dengan baik maka Racing Club kini memimpin klasemen grup E dengan torehan 11 poin. Hal itu didapatkan juga dari hasil mereka yang cukup maksimal untuk menghindari kekalahan dan banyaknya hasil imbang.

Total 3 kemenangan dan 2 kali imbang membuat tim ini lebih baik daripada tim-tim lain di Grup E ini. Racing Club sebenarnya sudah diprediksi akan lolos dalam fase Grup Libertadores dengan mulus.

Kini sebenarnya mereka sudah membuat selisih poin yang cukup renggang dengan tim yang berada di posisi kedua yaitu Sao Paulo dengan 8 poin. Selisih tiga poin atau lebih unggul 1 kemenangan tentu memang bukan menjadikan Racing Club ini sebagai tim yang mampu mendominasi.

Pasalnya masih tersisa beberapa laga yang mungkin akan menjadikan penentu untuk meloloskan diri dari fase grup ini. Sehingga setiap ronde akan menjadi penentu yang kuat bagi setiap tim tidak terkecuali nasib dari Racing Club sendiri.

Prediksi Racing Club vs Rentistas 26 Mei 2021
Sumber : https://pbs.twimg.com/media/EoMdTrgXUAAAnfq.jpg
  • Kandidat Juara

Memang terlalu dini bila menempatkan Racing Club sebagai tim yang digadang-gadang akan mampu menjadi juara di CONMEBOL Libertadores ini. Namun kualitasnya memang cukup diakui oleh beberapa pengamat sepak bola Amerika Latin ini.

Mungkin saja Racing Club memang mampu bertahan sampai kursi final bila mereka terus memegang teguh jalur konsisten yang selama ini telah mereka bangun. Tidak menutup kemungkinan bahwa Racing Club akan bertahan sampai semifinal bahkan final.

Pasalnya masih banyak tim yang mampu lebih baik atau mampu menyamai rekor dari Racing Club dalam setiap pertarungan grupnya masing-masing. Sehingga mungkin target terdekat dan paling logis adalah bisa lolos terlebih dahulu ke dalam 16 besar.

Sebenarnya kemenangan yang selalu didapatkan oleh Racing Club tidak terlalu mewah. Mereka tampaknya selalu bermain aman setelah mampu memimpin skor dalam setiap ronde.

Kini mungkin akan menjadi ronde yang tentu saja menarik bagi situs judi bola online dan para pendukung Racing Club . Racing Club sendiri tampaknya tidak akan kesulitan untuk menghadapi Rentistas yang sedang tampil buruk. Namun setiap peluang bisa saja akan berbahaya bila Racing Club tidak mampu mengatasinya dengan baik.

  • Mengejar Posisi yang Sedikit Sulit

Dengan apa yang telah dilakukan Rentistas tampaknya membuat tim ini tidak banyak kemajuan. Meskipun mereka hanya tidak beruntung di setiap laga.

Padahal mereka cukup bermain kompetitif dan mampu memberikan beberapa perlawanan. Namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak kepada Rentistas.

Lima ronde sudah mereka lalui tanpa kemenangan satupun yang membuat tim ini berada di dasar klasemen. Memang sejatinya tim yang berlaga di grup E ini merupakan tim yang kuat di negaranya masing-masing.

Sejatinya harapan untuk lolos fase grup sudah terkubur dan mungkin untuk mendapatkan posisi ketiga akan sama sulitnya. Kini mereka hanya akan berlaga dengan tujuan mendapatkan pengalaman saja. Mungkin tahun depan Rentistas mampu lebih baik dari tahun ini.

Prediksi Racing Club vs Rentistas 26 Mei 2021
Sumber : https://resizer.glanacion.com/resizer/AUC1CWoMJsL
  • Mudah Namun Beresiko

Tentunya Racing Club sudah menanti kemenangan terakhirnya untuk lolos fase grup. Namun tetap saja setiap laga harus dijalani dengan bijak agar tidak ada pemain yang cedera. Pada laga ini Racing Club diprediksi akan menang.

Baca Juga : Prediksi São Paulo vs Sporting Cristal 26 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Racing Club vs Rentistas :

(Racing Club) : G. Arias; L. Orbán, J. Novillo, I. Segovia, I. Galván, M. Martínez, M. Rojas, F. Domínguez, A. Moreno, M. Lovera, S. Godoy.

Manager : Pizzi.

(Rentistas) : N. Rossi; A. Rodales, L. Morales, M. González, J. Sosa, J. Urretaviscaya, G. Paiva, R. Cristóbal, M. García, F. Pérez, S. Rodríguez.

Manager : M. Varini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Racing Club vs Rentistas
22/04/21COLRentistas1-1Racing Club
  • 5 Laga Terakhir Racing Club
19/05/21COLSão Paulo0-1Racing Club
16/05/21LPAVélez Sarsfield0-0 PRacing Club
12/05/21COLSporting Cristal0-2Racing Club
10/05/21LPARacing Club2-0San Lorenzo
22/04/21COLRentistas1-1Racing Club
  • 5 Laga Terakhir Rentistas
22/05/21PRDBoston River1-2Rentistas
20/05/21COLSporting Cristal2-0Rentistas
17/05/21PRDRentistas0-3Fénix
13/05/21COLRentistas1-1São Paulo
06/05/21COLRentistas0-0Sporting Cristal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here