Prediksi Queens Park Rangers vs Blackpool, Jadwal Bola Divisi Championship 17 Agustus 2022

0
50
Prediksi Queens Park Rangers vs Blackpool 17 Agustus 2022

Debatbola.comPada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Championship kali ini, mempertemukan Queens Park Rangers melawan Blackpool yang berlokasi di Loftus Road Stadium. Pertemuan kedua tim saling adu strategi demi angka penuh ini, dipertandingkan pada hari Rabu 17 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Di pertandingan Divisi Championship yang telah masuk pekan ke-4 ini, tuan rumah Queens Park Rangers sedikit diunggulkan dibandingkan tim tamu Blackpool. Dalam menghadapi laga pekan ke-4 nanti, Queens Park Rangers akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan tepat yang siap untuk tampil impresif.

Queens Park Rangers pada 3 laga terakhir Liga Championship, mereka baru menorehkan 1 kemenangan, 1 bermain imbang dan 1 kekalahan. Prestasi itu menempatkan Queens Park Rangers di peringkat ke-9 dengan 4 poin, pada laga ini mereka berambisi amankan poin penuh.

Sedangkan Blackpool yang datang sebagai tim tamu untuk menghadapi Queens Park Rangers, dimana mereka membawa misi mencari minimal 1 poin. Sebelum menjalani pertandingan, Blackpool akan mempersiapkan kesebelas pemain terbaik yang siap tampil maksimal untuk mengatasi tekanan supporter Queens Park Rangers.

Blackpool pada 3 laga terakhir Liga Championship, mereka telah mengalami penurunan performa hingga mencatat 1 kemenangan dan 2 kekalahan beruntun. Prestasi tersebut membuat Blackpool harus turun ke peringkat ke-17 dengan 3 poin. Hal itu membuat mereka wajib bangkit untuk memperbaiki permainannya.

Queens Park Rangers Membawa Misi Amankan 3 Poin Di Kandang

Queens Park Rangers kini dalam naungan pelatih Michael Beale, dirinya akan merancang taktik serta strategi ampuh untuk amankan poin penuh. Michael Beale akan hati-hati dalam mempersiapkan tim pada laga ini, karena dirinya tidak ingin timnya kehilangan poin di kandang sendiri.

Pelatih Michael Beale kemungkinan mengusung taktik 4 – 4 – 2, pada laga ini gelandang tengah Stefan Johansen tetap dipercayakan sebagai Kapten. Di lini depan Michael Beale akan memainkan Dykes ditandemkan dengan Armstrong, sedangkan lini tengah dihuni Chair, Johansen, Dozzell serta Roberts.

Sebelum skuad akan bermain, coach Michael Beale akan menginstruksikan kepada para pemain yang diturunkan untuk tampil menjaga keseimbangan baik menyerang maupun bertahan. Pelatih Michael Beale juga meminta para pemainnya, supaya mereka bisa mengatur tempo permainan dan tidak terburu-buru untuk menyerang pertahanan Blackpool.

Tampil Buruk Di 2 Laga Sebelumnya, Blackpool Wajib Bangkit Pada Laga Pekan Ke-4

Blackpool saat ini ditukangi pelatih Michael Appleton. Dirinya akan meramu taktik serta strategi mujarab agar tim bisa bangkit pada laga nanti. Pelatih Michael Appleton akan mempersiapkan skuad terbaik, sebab lawan mereka yakni Queens Park Rangers dipastikan tampil maksimal di depan pendukungnya.

Pelatih Michael Appleton akan mempertahankan taktik 4 – 5 – 1 , pada laga ini bek tengah Marvin Ekpiteta ditunjuk sebagai Kapten. Posisi depan Michael Appleton tetap menurunkan Yates sebagai striker tunggal, lalu posisi tengah ditempati Hamilton, Fiorini, Patino, Dougall serta Lawrence-Gabriel.

Sebelum tim akan bertanding, coach Michael Appleton menginstruksikan kepada skuad agar mereka tampil parkir bus dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih Michael Appleton akan meminta kepada skuad, agar mereka tampil dengan konsentrasi penuh untuk menjaga pertahanan dari serangan Queens Park Rangers.

Prediksi Hasil Akhir Queens Park Rangers Vs Blackpool

Di laga ini, sepertinya dari babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua bergulir dengan tempo lambat yang ditampilkan oleh kedua kesebelasan. Sepanjang pertandingan Queens Park Rangers nampaknya kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat lawan, sedangkan Blackpool mengincar hasil imbang terus tampil bertahan.

Hasil pekan ke-4 Divisi Championship antara Queens Park Rangers kontra Blackpool, pertandingan ini sulit ditebak kemungkinan berakhir imbang 0 – 0. Perseteruan sengit kedua tim yang bersaing ingin meraup poin penuh ini akan menarik disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here