Prediksi Queens Park Ranger vs Sheffield Wednesday 25 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki babak ke 4 di ajang FA Cup, kedua tim dari divisi Championship akan saling berhadapan. Dimana Queens Park Rangers akan menghadapi Sheffield Wednesday di Kiyan Prince Foundation Stadium.

  • Kedua Kubu dari Kasta Yang Sama

Mengingat kedua kubu berasal dari kasta yang sama yakni dari Divisi Championship, tentunya persaingan untuk bisa lolos melewat babak ke 4 FA Cup akan sangat ketat. Apalagi kedua kubu sendiri saat ini berada dalam situasi sama pada klasemen daftar sbobet divisi Championship.

Keadaan tersbut jelas menjadi gambaran jika potensi kedua kubu untuk bisa memetik kemenangan pada laga nanti sama – sama terbuka. Hal inilah yang pastinya bisa membuat kedua kubu akan lebih fokus dan memainkan sederet pemain utama di ajang ini.

Prediksi Queens Park Ranger vs Sheffield Wednesday 25 Januari 2020

  • Queens Park Rangers Berbekal Kemenangan

Sebelum menghadapi Sheffield Wednesday pada pertemuan nanti di FA Cup, setidaknya Queens Park Rangers telah berbekal kemenangan penting di ajang Divisi Championship saat hadapi Leeds United. Kemenangan tersbut setidaknya membuat Queens Park Rangers bakalan bisa fokus dulu ke ajang FA Cup.

Pasalnya dengan hasil positif yang telah didapatkan di ajang Divisi Championship, setidaknya susunan pemain untuk ajang laga nanti bisa mengambil dari sederet pemain utama. Situasi ini jelas sangat memungkinkan dilakukan, karena Queens Park Rangers tentunya mengincar kemenangan supaya lolos ke babak selanjutnya.

  • Sheffield Wednesday Telah Jalani Perjalanan Berat

Jika melihat catatan perjalanan di babak sebelumnya pada ajang FA Cup, Sheffield Wednesday bisa dikatakan telah menjalani perjalanan yang sangat berat. Hal ini terjadi karena Sheffield Wednesday sukses mengalahkan Brighton yang notabene berasal dari EPL.

Kemenangan tersbut menjadi bukti jika Sheffield Wednesday mampu mengalahkan tim yang kuat bahkan berada di kasta tertinggi. Tentu saja ini bisa menjadi ancaman bagi Queens Park Rangers, karena Sheffield Wednesday dibekali dengan daya juang dan juga permainan yang sangat solid.

Prediksi Queens Park Ranger vs Sheffield Wednesday 25 Januari 2020

  • Massimo Luongo Tidak Bisa Ditampilkan

Pada laga nanti, tampaknya kubu Sheffield Wednesday memiliki sebuah masalah pada kedalaman skuatnya. Mengingat Massimo Luongo dipastikan tidak bisa dimainkan akibat terkena akumulasi kartu. Keadaan ini tentu bisa membuat Sheffield Wednesday harus melakukan rotasi pemain yang lebih efektif.

Karena apabila tidak dilakukan secara tepat, pastinya kestabilan permainan dari kubu Sheffield Wednesday bakalan sangat terganggu. Situasi ini jelas bisa menjadi petaka, karena lawan yang dihadapi tengah dalam motivasi tinggi dan bisa merepotkan di laga nanti.

  • Queens Park Rangers Lebih Dominan Pada Catatan Pertemuan

Meski kedua kubu memiliki kekuatan yang nyaris sama, namun setidaknya ada sebuah perbedaan yang sangat mencolok dari catatan pertemuan. Dalam hal ini bahkan Queens Park Rangers selalu memetik kemenangan pada 4 pertemuan terakhir.

Catatan dominasi tersbut sangat kuta mengindikasikan jika Queens Park Rangers memiliki kans yang besar untuk kembali tampil dominan. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Queens Park Rangers bisa memetik kemenangan dengan skor 2-0 ataupun 2-1 pada laga ini.

Baca Juga : Prediksi Northampton Town vs Derby County 25 Januari 2020

Perkiraan Susunan Queens Park Ranger vs Sheffield Wednesday :

(Queens Park Ranger) : Kelly; Wallace, Cameron, Ball, Kane, Masterson, Pugh, Scowen, Samuel, Chair, Hugill.

Manager : Mark Warburton.

(Sheffield Wednesday) : Dawson; Börner, Reach, Fox, Iorfa, Urhoghide, Lee, Pelupessy, Luongo, Murphy, Fletcher.

Manager : Garry Monk.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Queens Park Ranger vs Sheffield Wednesday
31/08/19 CHA Sheffield Wednesday 1-2 Queens Park Ranger
05/05/19 CHA Sheffield Wednesday 1-2 Queens Park Ranger
24/10/18 CHA Queens Park Ranger 3-0 Sheffield Wednesday
11/04/18 CHA Queens Park Ranger 4-2 Sheffield Wednesday
12/08/17 CHA Sheffield Wednesday 1-1 Queens Park Ranger
  • 5 Laga Terakhir Queens Park Ranger
18/01/20 CHA Queens Park Ranger 1-0 Leeds United
11/01/20 CHA Brentford 3-1 Queens Park Ranger
05/01/20 FAC Queens Park Ranger 5-1 Swansea City
01/01/20 CHA Queens Park Ranger 6-1 Cardiff City
29/12/19 CHA Queens Park Ranger 1-2 Hull City
  • 5 Laga Terakhir Sheffield Wednesday
18/01/20 CHA Sheffield Wednesday 0-5 Blackburn Rovers
11/01/20 CHA Leeds United 0-2 Sheffield Wednesday
04/01/20 FAC Brighton 0-1 Sheffield Wednesday
01/01/20 CHA Sheffield Wednesday 0-1 Hull City
29/12/19 CHA Sheffield Wednesday 1-2 Cardiff City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here