Prediksi QPR vs Swansea City 22 Agustus 2019

0
649
Prediksi QPR vs Swansea City

Debatbola.com – Bermain di Kyan Prince Foundation Stadium, menjadi kesempatan besar bagi QPR untuk bersaing di papan atas Divisi Championship. Namun lawan yang dihadapi di pekan ke 4 adalah Swansea City yang di musim ini belum terkalahkan.

  • Produktivitas QPR Lebih Minim

Untuk bisa berada meraih poin sempurna di laga kali ini, rasanya bakalan sangat sulit karena bila dilihat dari catatan produktivitas gol, QPR memiliki catatan yang lebih minim dari Swansea City. Sejauh ini QPR hanya mampu mencetak 3 gol saja dan pencapaian tersebut di raih di dua laga awal.

Bahkan saat berlaga di kandang sendiri, catatan produktivitas golnya tidak membaik. Seperti halnya kala menjamu tim yang lemah Huddersfield, QPR hanya bermain imbang 1-1. Sebuah hasil yang terkesan sangat miris karena dengan catatan yang minim tersebut tidak cukup untuk tumbangkan Swansea City.

Jordan Hugil yang selalu menjadi penyerang tunggal di lini depan dari QPR, belum bisa menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Mengingat Hugil sendiri baru mengemas satu gol saja di musim ini.

QPR vs Swansea City

  • Borja Baston Bisa Jadi Mimpi Buruk Bagi QPR

Penampilan impresif selama awal musim ini bersama Swansea City, membuat Borja Baston menjadi salah satu pemain yang bakalan menjadi sorotan di laga nanti. Hal ini bukan tanpa sebab, karena Baston sendiri sejauh ini telah mencetak 3 gol dan sementara memimpin di daftar top skorer di Divisi Championship.

Bukan tidak mungkin jika Borja Baston bakalan kembali mencetak gol di laga nanti, apalagi hal ini ditunjang juga dengan performa skuat pemain Swansea yang sangat menjanjikan untuk memperoleh hasil sempurna.

  • Laga tandang Swansea City Kurang Menjanjikan

Meskipun sejauh ini Swansea City belum alami kekalahan, namun bila diselidiki satu hasil imbang dari Swansea City adalah bagian dari laga tandangnya. Ini artinya saat berstatus sebagai tim tandang Swansea alami kesulitan untuk bisa mengendalikan pertandingan.

Kejadian ini sendiri terjadi kala melawat ke markas Derby County, pada laga tersebut skor akhir 0-0 mempertegas jika Swansea City belum bisa mengatasi masalah saat menjalani laga kandang. Kondisi ini tentu bisa berpengaruh di laga nanti, apalagi QPR bukan tim yang terbilang mudah dikalahkan.

QPR vs Swansea City

  • Situasi Laga Kali Ini Berbeda dengan Musim Lalu

Bila melihat catatan pertemuan di musim lalu, laporan agen sbobet terpercaya menyebutkan jika QPR dan juga Swansea City saling bergantian meraih kemenangan saat jalani laga kandangnya. Bahkan skor yang mampu diciptakan terkesan sangat fantastis, 3 -0 di markas Swansea City dan 4-0 di markas QPR.

Kemenangan QPR 4-0 saat menjamu Swansea City, tentu merupakan kemenangan besar. Namun masalahnya pemain yang mencetak deretan gol ada laga tersebut saat ini tidak memperkuat QPR, seperti halnya Tomer Hemed dan Luongo.

Berbeda dengan kemenangan yang berhasil ditorehkan 3-0 oleh Swansea City, dua pemain yang memiliki andil besar pada kemenangan tersebut saat ini masih membela Swansea. Kedua pemain tersebut adalah Connor Robert dan Fulton.

Dengan kedalaman pemain QPR yang sedikit berbeda dengan musim lalu, tampaknya hal ini bisa mempengaruhi hasil laga. Setidaknya skor imbang 1 – 1 berpotensi menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi WBA Vs Reading, Divisi Championship Inggris 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain QPR vs Swansea City :

(QPR) : Lumley; Rangel, Cameron, Barbet, Hall, Manning, Osayi-Samuel, Smith, Amos, Eze, Hugill.
Manager : Mark Warburton.

(Swansea) : Nordfeldt, Bidwell, Rodon, Dyer, Routledge, Fulton, Byers, Grimes, Roberts, Baston, Celina.
Manager : Steve Cooper.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H QPR vs Swansea City
13/04/19CHAQPR4-0Swansea City
29/09/18CHASwansea City3-0QPR
01/01/15PRLQPR1-1Swansea City
03/12/14PRLSwansea City2-0QPR
09/02/13PRLSwansea City4-1QPR
  • 5 Laga Terakhir QPR
17/08/19CHABristol City2-0QPR
14/08/19LECQPRP3-3Bristol City
10/08/19CHAQPR1-1Huddersfield Town
03/08/19CHAStoke City1-2QPR
27/07/19CLFQPR0-1Watford
  • 5 Laga Terakhir Swansea City
17/08/19CHASwansea City3-2Preston North End
14/08/19LECSwansea City3-1Northampton Town
10/08/19CHADerby County0-0Swansea City
03/08/19CHASwansea City2-1Hull City
27/07/19CLFSwansea City2-1Atalanta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here