Prediksi QPR vs Sunderland, Jadwal League Cup Inggris 27 Oktober 2021

0
595

Debatbola.com – Ajang League Cup Inggris akan beriringan dengan ajang domestik Inggris setiap musimnya. Baik kasta satu ataupun dua, semuanya akan meramaikan ajang League Cup ini. Berbicara tentang League Cup, tengah pekan ini para tim Inggris akan berjuang keras agar bisa bersaing dengan klub lain. Walaupun League Cup bukanlah tujuan utama bagi tim Inggris, tetapi hal tersebut sama sekali tak membuat persaingan surut. Justru banyak klub besar Inggris yang sangat ingin tampil apik dan mencoba beberapa pemain apik serta menjuarai ajang ini.

Pada tengah pekan ini, partai yang sangat seru dalam lanjutan League Cup sudah tentu adalah QPR vs Sunderland. Kedua tim besar ini adalah klub Inggris yang sangat punya nama dan bahkan sempat merasakan panasnya atmosfer kasta satu EPL. Otomatis aroma persaingan dan gengsi antara QPR kontra Sunderland akan tetap terasa sampai saat ini. Menengok sedikit ke jadwal laga, rencananya partai besar QPR kontra Sunderland akan dihelat hari Rabu 27 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB.

QPR Sangat Berani Tampil Terbuka

Berbicara mengenai tuan rumah QPR, gaya dan sistem main dari klub QPR tetaplah sama dalam dekade terakhir. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa pakem permainan dari QPR sama sekali tak ada perubahan. Sepertinya QPR memang mencoba menerapkan sistem permainan sepakbola modern yang sama sekali tak gemar dalam parkir bus. QPR adalah klub yang tak terlalu dipandang, namun keberanian dan tekadnya ketika berlaga patut diperhitungkan.

Sekarang QPR tetap menjadi jati dirinya yang asli yakni selalu tampil terbuka melawan siapapun. Permainan QPR memang ada kalanya berakhir dengan kekalahan mengenaskan. Namun terlepas dari hasil skornya, QPR selalu mampu tunjukkan performa agresif dan sangat atraktif. Maka dari itu, kemungkinan nanti laga QPR vs Sunderland akan cukup didominasi oleh skuad QPR.

Banyak yang menilai bahwa Sunderland akan cukup kelimpungan ketika dihadapkan dengan agresivitas permainan dari QPR. Kemungkinan besar nanti QPR akan memasang formasi seperti biasanya yakni 343 yang selalu bertumpu pada sayapnya. Formasi 3-4-3 dari QPR diperkirakan akan cukup membuat barisan bek Sunderland dibuat kalang kabut.

Sunderland Andalkan Ross Stewart

Menepi sedikit dari QPR, lawan tandingnya tengah pekan nanti adalah klub yang juga cukup mentereng performanya yakni Sunderland. Menelaah lebih jauh tentang Sunderland, klub ini sangat berbeda dari sistem permainan dengan skuad QPR. Perbedaan yang mencolok pada sistem permainan QPR dan Sunderland agaknya akan cukup menimbulkan dinamika besar dalam pertandingan.

Banyak yang menilai bahwa Sunderland adalah tim yang tak terlalu berani dalam menerapkan permainan terbuka. Justru Sunderland sangat sering bermain bertahan ketika bertamu ke rumah lawannya. Sekarang Sunderland lebih sering bermain rapat dan disiplin di semua lininya. Maka dari itu, efektivitas sangatlah penting bagi skuad Sunderland musim ini.

Walaupun tak sering bermain terbuka, wajib diingat bahwa Sunderland adalah tim yang sangat tinggi tingkat efektifnya. Banyak yang menilai bahwa peran Ross Stewart di barisan depan benar-benar jadi topangan bagi skuad Sunderland. Berkat Ross Stewart, sekarang Sunderland mampu konsisten dan terus tampil garang.

Prediksi Skor QPR vs Sunderland 27 Oktober 2021

Banyak yang menilai bahwa QPR vs Sunderland sedikit sulit diraba karena memang kedua tim banyak pemain bintangnya. Tetapi, peluang QPR dinilai lebih besar lantaran lebih berani menusuk jantung pertahanan lawan. Sepertinya prediksi skor versi bandar judi online pada laga QPR kontra Sunderland sepenuhnya akan condong ke skuad QPR akan menang dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here