Prediksi QPR VS Nottingham Forest, Divisi Champions Inggris 30 Oktober 2021

0
98

Debatbola.com – Dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022, pekan ke-15 akan mempertemukan Queens Park Rangers kontra Nottingham Forest di Stadion Kiyan Prince Foundation yang digelar pada hari Sabtu (30/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

QPR Kejar Tiket Promosi

Meskipun memiliki ambisi untuk naik ke kasta utama Liga Premier, namun Queens Park Rangers belum bisa tampil konsisten. Hal ini dapat terlihat sepuluh laga terakhir musim ini yang jika dibuat grafik garisnya kadang naik terkadang juga turun. Namun lebih banyak turun dibandingkan dengan naik atau mendapatkan kemenangan. Akan Tetapi dilihat dari sepuluh laga tersebut, kebanyakan kemenangan diraih dari laga kandang. Kemudian laga tandang didominasi dengan kekalahan.

Dari fakta diatas, besar kemungkinan skuad The Superhoops akan kembali memetik kemenangan. Dengan suntikan tiga poin di laga ini diharapkan Mark Warburton bisa kembali membawa timnya masuk ke peringkat enam besar seperti pekan sebelumnya. Sebab dengan berada di peringkat enam besar, tim ini akan mendapatkan kesempatan untuk bisa promosi ke kasta utama di musim depan melalui jalur play-off. Dari pekan terbaru, Queens Park Rangers sudah berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 21 poin.

Nottingham Kembali Perbaiki Prestasi

Sebagai tim tamu, Nottingham Forest kali ini datang dengan hasil yang buruk di laga sebelumnya. Pada pekan ke-14 kemarin, tim ini sempat menelan kekalahan setelah dibantai oleh Fulham dengan skor 0:4. Padahal jika dilihat dari enam laga sebelumnya, tim asuhan Steven Reid ini berhasil membangun rekor tidak terkalahkan dengan empat laga diantaranya berakhir dengan kemenangan beruntun. Namun reputasi tersebut hancur seketika saat bertemu tim penghuni lima besar.

Dari pekan terbaru, Nottingham Forest sudah berhasil bertengger di peringkat ke-15 setelah mendapatkan koleksi 17 poin di papan klasemen sementara Divisi Championship Inggris musim ini. Untuk bisa masuk ke peringkat sepuluh besar, tim ini harus bisa mengejar selisih empat poin dari penghuni peringkat tersebut. Untuk itu laga ini harus bisa mereka akhiri dengan kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Head-to-Head Kedua Tim : QPR VS Nottingham Forest

Melihat hasil dari lima laga terbaru dari Queens Park Rangers, dua laga diantaranya berakhir dengan kemenangan manis. Sayangnya untuk tiga laga lainnya tim ini gagal tampil maksimal dan akhirnya mengalami kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini skuad The Superhoops mengantongi enam gol walaupun harus kebobolan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Nottingham Forest yang datang sebagai tim penantang memiliki reputasi lebih baik dengan mengantongi lima kemenangan beruntun dalam lima laga terbaru musim ini. Sayangnya rekor tersebut tercoreng setelah satu laga terbaru berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga ini The Reds memiliki koleksi sepuluh gol dengan jumlah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor QPR VS Nottingham Forest 30 Oktober 2021

Dari enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Queens Park Rangers memiliki catatan kemenangan sebanyak dua kali atas Nottingham Forest. Sedangkan untuk Nottingham Forest berhasil menang sebanyak tiga kali dari enam pertemuan terbaru atas Queens Park Rangers. Untuk satu laga lainnya, kedua tim tercatat hanya bermain imbang. Dari datastatistik pertemuan versi situs judi bola online ini bisa diambil kesimpulan jika Nottingham Forest lebih unggul daripada Queens Park Rangers.

Selain itu jika dilihat posisi laga tandang dan kandang, reputasi Nottingham Forest ketika bertandang ke Stadion Kiyan Prince Foundation cukup baik dengan mengantongi dua kali kemenangan. Terlebih lagi jika melihat lima laga terakhir, The Reds juga layak diunggulkan dengan memiliki rekor empat kemenangan beruntun. Dengan demikian laga antara Queens Park Rangers kontra Nottingham Forest diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here