Prediksi QPR vs Manchester United, Pemain Muda Akan Banyak Warnai Skuad Man United

0
397

Debatbola.com – Partai besar akan kembali dapat dinikmati oleh publik pecinta sepakbola Eropa dalam laga persahabatan antara dua tim kuat asal negri Inggris. Ajang persahabatan yang akan dilakukan oleh dua tim Inggris ini tentunya bertujuan agar skuadnya semakin bisa matang dan spartan ketika EPL atau Liga Domestik lain bergulir.

Oleh sebab itu, setidaknya kini ada dua tim Inggris yang cukup disibukkan dengan uji coba yakni QPR dan Man United. Rencananya dua tim Inggris ini akan dipertemukan dan sudah sepakat melakoni tanding bersama pada tengah pekan ini.

Laga persahabatan antara Queens Park Rangers vs Manchester United ini diperkirakan cukup sengit karena kedua kubu sudah cukup lama tak jumpa. Praktis kedua tim baik QPR maupun Man United nampaknya saling tidak mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Maka dari itu, diperkirakan laga QPR kontra Man United ini cukup banyak disorot oleh semua kalangan umum dan berbagai media situs judi online ternama, debatbola.com. Perlu diingat juga bahwa partai yang mempertemukan antara QPR kontra Man United ini akan dihelat tengah pekan ini pada hari Sabtu 24 Juli 2021 pukul 21.00 WIB Live.

QPR lini Belakangnya Masih Sangat Rapuh

Jika dilihat dari partai uji coba sebelumnya, pasukan QPR ini penampilannya belum sepenuhnya sempurna. Pasalnya penampilan pasukan QPR masih belum matang dan tak bisa memuaskan mata para pendukungnya ketika berlaga.

Namun satu kelebihan yang sangat menonjol pada kubu QPR adalah barisan serangnya yang sangat gahar ketika bermain. Hampir setiap kali pasukan QPR melakukan serangan pasti langsung menusuk ke area kotak penalti dan kerap membuat peluang besar. Itu nampaknya cukup membuktikan bahwa pasukan QPR cukup handal jika dilihat dari efektivitas dan produktivitas barisan depannya.

Namun perlu diingat bahwa pasukan QPR masih memiliki kelemahan yang cukup kompleks terutama di jantung pertahanannya. Pasalnya pada partai uji coba sebelumnya, pasukan QPR barisan belakangnya masih jauh dari kata disiplin.

Hasilnya pada laga tersebut pasukan QPR harus rela kebobolan 3 gol karena penampilan pemain belakangnya yang kurang kompak. Praktis sebelum laga Queens Park Rangers vs Manchester United dimulai, nampaknya kubu QPR akan mati-matian segera memperbaiki lini belakangnya.

Manchester United Nampaknya Akan Menurunkan Banyak Pemain Muda

Seperti laga persahabatan sebelumnya, nampaknya kubu Setan Merah akan tetap menurunkan skuad yang tak jauh beda. Pasalnya Man United merupakan klub Inggris yang terkenal kerap memberikan kesempatan pemain akademinya ketika ajang pramusim atau uji coba sedang berlangsung. Hal tersebut bertujuan agar para bakat muda Setan Merah bisa sedikit demi sedikit merasakan panasnya kompetisi elite Eropa.

Oleh sebab itu, diperkirakan pasukan Man United akan kembali tampil dengan banyak skuad muda ketika bentrok dengan QPR. Pasukan Setan Merah ini sepertinya akan mengandalkan kecepatan dan daya juang tinggi yang dimiliki oleh pemain mudanya.

Beberapa pemain muda Man United yang diperkirakan akan tampil trengginas lawan QPR diantaranya yakni Greenwood, Chong, dan Elanga. Ketiga bakat muda potensial ini pastinya akan menjadi nyawa dan poros serangan bagi Man United ketika bentrok lawan QPR.

Prediksi Skor Bola Antara QPR vs Manchester United

Setelah mengulas lengkap kekuatan QPR dan Man United, tentunya pembahasan yang selanjutnya adalah mengenai prediksi skor. Jika dilihat dari mental dan materi pemain, tentunya kubu Setan Merah masih jauh lebih unggul dibandingkan pasukan QPR. Oleh sebab itu partai Queens Park Rangers vs Manchester United ini diprediksi akan dimenangkan oleh pasukan Setan Merah dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here