Prediksi QPR vs Luton Town, Divisi Championship Inggris 20 November 2021

0
196

Debatbola.com – Turnamen Divisi Championship Inggris akan kembali dilanjutkan dengan menggelar pertandingan demi pertandingannya di matchday ke-18. Sama seperti di matchday sebelumnya terdapat 12 laga yang disajikan oleh kompetisi kasta kedua di Inggris tersebut.

Salah satu laga yang bakal dilangsungkan adalah pertandingan antara QPR vs Luton Town. Markas QPR, Kiyan Prince Foundation Stadium menjadi arena bagi pertandingan kedua tim tersebut yang dilaksanakan pada Sabtu (20/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

QPR Punya Performa Lebih Baik

QPR yang berperan sebagai home team pada pertandingan ini mempunyai performa lebih baik ketimbang sang musuh. Setelah melaksanakan 17 pertandingan, skuat yang berjuluk The Superhoops tersebut berhasil menempati posisi keenam dengan poin 26. Sedangkan sang lawan, Luton Town berada di bawahnya dengan mengisi posisi ke-11 berkat raihan poin 24.

Belum lagi QPR berhasil menjalankan tiga pertandingan terakhirnya tanpa kekalahan. Setelah terakhir kali mengalami kekalahan pada matchday ke-14 lalu kala bertemu Peterborough. Maka pada laga ini The Superhoops akan dijagokan untuk meraih poin penuh.

Kemenangan juga menjadi harga mati bagi mereka agar bisa mempertahankan posisi atau bahkan bisa memperbaiki posisi. Apabila mengalami kekalahan maka dipastikan posisinya bisa tergeser oleh Luton Town yang hanya berselisih 2 poin saja.

Sumber Foto: Luton Town FC

Pelatih tim, Mark Warburton dinilai akan memainkan para pemain terbaiknya untuk dapat meraih tiga poin di laga ini. Pelatih asal Inggris tersebut kemungkinan menggunakan taktik 3-4-2-1 dengan sosok Lyndon Dykes sebagai striker tunggal.

Chris Willock dan Ilias Chair adalah dua pemain yang berpotensi dimainkan oleh sang pelatih sebagai gelandang serang. Dipastikan keduanya bakal ditempatkan tepat di belakang sang striker tersebut guna menjadi tambahan daya gedor.

Di lini tengah lainnya akan bermain empat gelandang dengan peran berbeda-beda. Moses Odubajo dan Albert Adomah dipasang oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang sayap dan bermain di kedua sisi lapangan.

Sementara dua gelandang lainnya yakni Luke Amos serta Andre Dozzell adalah dua pemain yang berpotensi turun sebagai gelandang tengah. Dimana mereka memiliki peran mengatur ritme permainan timnya.

Pertahanan QPR bakal menggunakan tenaga dari tiga bek tengahnya. Rob Dickie, Yoann Barbet serta Jordy de Wijs adalah tiga pemain yang disinyalir diturunkan mengisi posisi tersebut. Terakhir sektor kiper menjadi bagian dari Seny Dieng.

Luton Town Ingin Naik Peringkat

Luton Town menanggapi laga ini sebagai kesempatan mereka agar bisa meningkatkan peringkat mereka di tabel klasemen. Hanya berselisih dua poin saja dari QPR, maka tim berpotensi besar dapat menggeser posisi sang musuh apabila meraih kemenangan.

Sumber Foto: Luton Town FC

Untuk dapat merealisasikannya juru taktik tim, Nathan Jones bakal mempersiapkan taktik 3-5-2 sebagai senjatanya. Harry Cornick dan Elijah Adebayo akan dimainkan sebagai dua striker dan menempati posisi ujung tombak.

James Bree bersama Amariā€™i Bell adalah dua kandidat utama sang pelatih untuk mengisi sektor gelandang sayap. Keduanya akan menghuni posisi tersebut dan mengapit tiga gelandang tengah tim lainnya.

Di posisi tersebut akan bermain trio Allan Campbell dan dua gelandang sebagai tandemnya, Gabriel Osho serta Pelly-Ruddock Mpanzu. Ketiga pemain ini bakal dituntut untuk bisa bertahan dan menyerang sama baiknya.

Posisi pertahanan Luton Town disinyalir akan menempatkan tiga bek tengahnya sekaligus. Kapten tim, Sonny Bradley dan Reece Burke serta Tom Lockyer akan memperkuat tim di posisi tersebut. Untuk urusan penjaga gawang, pelatih akan menyerahkannya kepada Simon Sluga.

Prediksi Skor QPR vs Luton Town 20 November 2021

Pertandingan antara kedua tim ini, bursa judi online memprediksikan bakal berlangsung dengan ketat sebab kedua tim sama-sama mempunyai target kemenangan. Namun diperkirakan The Superhoops, sang tuan rumah dapat meraih poin penuh dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here