Prediksi Qatar vs Senegal, Jadwal Bola Piala Dunia 25 November 2022

0
27
Prediksi Qatar vs Senegal 25 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Qatar menghadapi Senegal yang akan berlangsung di Al Thumama Stadium pada hari Jumat 25 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Qatar mengalami nasib yang malang, pada laga pembuka Piala Dunia sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan dari Ekuador dengan dua gol tanpa balas. Enner Valencia dua kali membobol gawang Al Sheep. Gol pertama gagal diantisi pasi oleh kiper senior timnas Qatar. Tendangan pinalti Enner Valencia masuk kegawang Qatar disisi kanan. Sementara gol kedua tercipta pada menit ke 31 oleh Enner Valencia melalui sundulan yang langsung menusuk kegawang Al Sheeb. Kekalahan tersebut membuat tuan rumah berada didasar klasemen grup A untuk saat ini. laga berikutnya Qatar akan menghadapi Senegal pada jumat malam nanti. Beberapa pemain yang akan dimainkan kembali oleh pelatih Qatar antara lain adalah Almoez Ali, Akram Afif dan Abdul Hateem. Formasi yang akan diterapkan pelatih timnas Qatar adalah 5-3-2.

Senegal diPiala Dunia 2022 Qatar harus tampil tanpa bintang Bayern Munchen Sadio Mane. Mane mengalami cedera pada pergelangan kakinya jelang laga menghadapi Belanda beberpa hari yang lalu. Sementara menghadapi Belanda, Senegal harus mengakui keunggulan tim Oranye dengan skor 2 : 0. dua gol yang tercipta hampil diakhir babak kedua. Cody Gakpo menjebol gawang Eduard Mendy pada menit ke-84 melalui bola pantulan. Dibabak tambahan Belanda menambah keunggulannya dengan tendangan Davy Klaassen dimeni 99. Skor tersebut membuat Senegal berada didasar klasemen gup A bersama dengan Qatar yang kalah atas Ekuador. Keduanya akan memperebutkan gengsi dilaga berikutnya jumat pukul 20.00 WIB yang berlangsung di Stadion Al Thumama Qatar.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) QATAR VS SENEGAL

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

UPDATE BERITA TIM QATAR

Felix Sanchez Bas mengevaluasi permainnan timnya setelah mengalami kekalahan dari Ekuador. Gaya bermain Qatar yang selalu memberikan umpan panjang kedepan kurang efektif karena selalu digagalkan oleh musuh. Felix akan menggunakan formasi yang sama 5-3-2 menjelang laga menghadapi Senegal jumat malam nanti.

Beberapa pemain yang akan dimainkan oleh Felix antara lain adalah Akram Afif dan Almoez Ali yang menemapti posisi penyerang dilini depan. Sementara posisi tengah akan diisi oleh Abdul Hateem, Boudiaf dan Abdulwahhab. Posisi bek akan diisi oleh lima pemain inti Qata, H Ahmed, Abdelkarim Hasan, Tarek Salman, Al Rawi dan Miguel. Posisi penjaga gawang tetap akan dimainkan oleh Al Sheeb.

PERTANDINGAN TERAKHIR QATAR

20 Nov 22 – Qatar 0 : 2 Ekuador – Piala Dunia 2022
10 Nov 22 – Albania 0 : 1 Qatar – International Friendly Games
06 Nov 22 – Qatar 2 : 1 Panama – International Friendly Games
27 Okt 22 – Qatar 1 : 0 Honduras – International Friendly Games
23 Okt 22 – Qatar 2 : 0 Guatemala – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM SENEGAL

Setelah ditinggalkan Mane, Senegal seakan kehilangan asa untuk menang. Beberapa pemain bintang berada diskuat Senegal antara lain adalah Koulibalym Ismail Sarr, A Dialli dan kiper Chelsea Eduard Mendy. Pelatih senegal akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Qatar. Diposisis depan akan diisi oleh B Dia yang akan dibantu oleh playmaker PSG Gueye.

Sementara diposisi kanan terdapat Diatta dan diposisi kiri ada Ismail Sarr. Dua gelandang bertahan Senegal yang dipercaya oleh pelatih Cisse adalah Kouyate dan Mendy. Empat bek yang juga masuk sebelas pemain pilihan dilaga ini antara lain adalah Sabaly, Koulibaly, P Cisse dan A Diallo.

PERTANDINGAN TERAKHIR SENEGAL

21 Nov 22 – Senegal 0 : 2 Belanda – Piala Dunia 2022
27 Sep 22 – Senegal 1 : 1 Iran – International Friendly Games
25 Sep 22 – Senegal 2 : 0 Bolivia – International Friendly Games
28 Agu 22 – Senegal 1 : 0 Guinea – Kualifikasi Piala Afrika
30 Jul 22 – Senegal 1 : 2 Liberia – Kualifikasi Piala Afrika

PREDIKSI SKOR QATAR VS SENEGAL

Pertandingan antara Qatar menghadapi Senegal akan menjadi babak baru bagi timnas Qatar sebagai tuan rumah untuk mendapatkan hasil yang positif. Sementara Senegal yang juga menginginkan kemenangan harus lebih bersabar, mengingat timnas Qatar akan menjadi tim yang cukup kuat dilaga kedua nanti. Prediksi pertandingan ini menurut slot online gacor akan dimenangkan oleh Qatar dengan skor 2 : 1 dikahir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here