Prediksi Qatar vs El Salvador, Duel Dua Tim Dengan Strategi Berbeda

0
367

Debatbola.com – Laga perempat final pada ajang Concacaf Gold Cup ini akan segera digelar dan panasnya persaingan Concacaf ini sudah terasa saat ini. Partai yang akan dipertandingkan pada match perempat final ini memang cukup banyak, namun yang cukup menyedot pusat perhatian publik adalah partai Qatar vs El Salvador.

Pusat perhatian banyak yang tertuju pada partai Qatar kontra El Salvador ini dikarenakan kedua kubu masih belum menemukan performa apik. Praktis kedua kubu yakni Qatar maupun El Salvador diperkirakan akan mampu menunjukkan dinamika dan kejutan yang akan tersaji.

Perlu diketahui juga bahwa partai kedua ini akan cukup krusial bagi kedua kubu yang terkenal dan identik dengan sebutan kuda hitam pada ajang Concacaf ini. Maka dari itu, kemenangan adalah harga mati bagi kedua kubu baik El Salvador maupun kubu Qatar.

Selain itu, laga ini juga diperkirakan akan berjalan dengan tensi tinggi karena Qatar dan El Salvador terkenal cukup keras ketika bermain. Pertarungan nampaknya akan cukup sering terjadi pada barisan tengah masing-masing kubu karena permainan Qatar dan El Salvador kerap dimulai dari tengah. Laga Qatar kontra El Salvador ini rencananya akan dihelat pada hari Minggu 25 Juli 2021 pukul 06.30 WIB.

Qatar Andalkan Kecepatan Pemain Sayapnya

Qatar merupakan tim yang cukup terkenal dengan gaya permainan dan taktik yang sangat khas pada skuadnya. Pasalnya para pasukan Qatar ini mampu memberikan permainan yang sangat variatif tergantung siapa lawan yang akan dihadapinya.

Meskipun kerap ganti strategi, namun satu yang pasti pada kubu Qatar yakni barisan sayapnya kerap terlibat dalam membangun serangan. Apapun formasi dan strategi yang diterapkan oleh pasukan Qatar pasti barisan sayapnya tetap menjadi sosok yang sangat vital.

Maka dari itu, diperkirakan pasukan Qatar akan kembali tampil trengginas, terutama para sayapnya ketika laga Qatar vs El Salvador ini dihelat. Barisan sayap Qatar nampaknya akan menjadi ancaman yang sangat nyata bagi pasukan El Salvador yang masih bermasalah dengan barisan belakangnya.

Setidaknya ada dua pemain yang cukup ganas menempati sisi sayap Qatar yakni Abdulaziz Hatem dan Homan Ahmed. Peran Hatem dan Ahmed ini sangat vital dan bahkan pada laga terakhirnya kedua pemain ini kompak sama-sama mencetak satu gol.

El Salvador Akan Andalkan Solidnya Barisan Tengah

Berbeda dengan kubu Qatar yang kerap menyisir bagian sayap, ternyata pasukan El Salvador justru lebih sering bermain di barisan tengah. Pasalnya hal tersebut sesuai dengan formasi yang diterapkan oleh pelatih El Salvador yakni 4-4-2. Praktis formasi yang menempatkan empat pemain El Salvador di tengah akan semakin membuat kreativitas kubu El Salvador cukup tinggi.

Maka dari itu, tak mengherankan apabila pasukan El Salvador nantinya akan lebih mengedepankan kreativitas lini tengahnya saat menghadapi Qatar. Nampaknya pasukan Qatar nanti akan kalah apabila jika dilihat dari segi penguasaan bola. Dalam hal ini kendali permainan akan sepenuhnya menjadi milik pasukan El Salvador yang mempunyai empat pemain di tengah.

Prediksi Skor Bola Antara Qatar vs El Salvador

Melihat kedua kubu yang strategi dan formasinya beda jauh, maka kemungkinan besar partai Qatar vs El Salvador ini akan sangat menarik. Namun dikarenakan kedua kubu mempunyai materi pemain yang hampir sama, maka laga ini akan sangat sulit ditebak skornya. Oleh sebab itu, bursa sbobet memperkirakan partai Qatar kontra El Salvador ini nanti akan berakhir dengan skor sama kuat yakni 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here