Prediksi Qatar vs Ekuador, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 20 November 2022

0
49
Prediksi Qatar vs Ekuador 20 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Qatar menghadapi Ekuador yang akan berlangsung di Stadion Albayt Al Khor pada hari Minggu 20 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Laga perdana bagi tuan rumah Piala Dunia 2022 kali ini akan dipimpin oleh pelatih Félix Sánchez Bas. Qatar berhasil menaklukkan Ekuador pada 12/10 empat tahun lalu dengan skor tipis 4 : 3. Sementara la menghadapi Albania lalu 10/11, Qatar menang atas tuan rumah dengan satu gol tanpa balas diajang persahabatan. Laga sebelumnya Qatar juga menang atas tamunya Panama dengan skor 2 : 1. Sebagai tuan rumah, Qatar cukup diunggulkan untuk menang atas lawannya kali ini. kemungkinan pelatih Qatar Félix Sánchez Bas akan menggunakan formasi 5-3-2 pada laga melawan Ekuador nanti.

Ekuador yang dipimpin oleh Gustavo Alfaro akan menjamu tuan rumah diturnamen empat tahunan pada laga pembuka. Lima laga terakhir yang dilakoni oleh Ekuador, hanya berhasil menang satu kali menghadapi Cape Verde dilaga persahaban 12/06 lalu. Sementara pada laga terkahir, Ekuador harus mengakhiri laga dengan skor kacamata pada laga persahabatan menghadapi Iraq 13/11 lalu. Ekuador akan tampil dengan formasi 4-3-3 pada laga perdana Piala Dunia Qatar 2022 menghadapi tuan rumah Minggu malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) QATAR VS EKUADOR

12 Okt 18 – Qatar 4 : 3 Ekuador – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM QATAR

Baru satu kali bertemu dengan Ekuador dengan hasil yang positif membuat Timnas Qatar yakin akan mendapat hasil yang diinginkan pada laga ini. Pelatih Qatar Félix Sánchez Bas akan menggunakan formasi 5-3-2 menjamu tamunya Ekuador nanti. Dua pemain depan yang akan menjadi kepercayaan pelatih antara lain adalah Almoez Ali dan Akram Afif.

Sementara pada posisi gelandang ada A Hatem, K Boudiaf dan Hassan Al Haydos. Lima bek yang akan dimainkan pada laga ini antar lain adalah I Mohammad, B Al Rawi, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan dan H Ahmed. Sementara diposisi penjaga gawang ada M Barsham yang dipercaya oleh Félix Sánchez Bas menjaga mistar Qatar.

PERTANDINGAN TERAKHIR QATAR

10 Nov 22 – Albania 0 : 1 Qatar – International Friendly Games
06 Nov 22 – Qatar 2 : 1 Panama – International Friendly Games
27 Okt 22 – Qatar 1 : 0 Honduras – International Friendly Games
23 Okt 22 – Qatar 2 : 0 Guatemala – International Friendly Games
28 Sep 22 – Chile 2 : 2 Qatar – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM EKUADOR

Ekuador harus mengakui kekuatan Qatar pada laga uji coba beberpa tahun silam, dengan skor tipis 4 : 3 Ekuador harus mengalah atas tuan rumah Qatar. Sementara pelatih Ekuador Gustavo Alfaro akan memainkan sebelas skuat utamanya dengan formasi 4-3-3. Tiga striker yang akan dipercaya pada laga menghadapi Qatar kali ini adalah R Ibarra, E Valencia dan G Plata.

Empat bek yang akan dibawa untuk bermain dengan formasi tersebut antara lain adalah P Estupinan, P Hincaie, J Porozo dan A Preciado. Sementara posisi penjaga gawang akan diisi oleh A Dominguez. Tiga pemain tengah yang diisiapkan pelatih antara lain adalah M Caicedo, C Gruezo dan A Franco.

PERTANDINGAN TERAKHIR EKUADOR

13 Nov 22 – Ekuador 0 : 0 Iraq – International Friendly Games
27 Sep 22 – Jepang 0 : 0 Ekuador – International Friendly Games
24 Sep 22 – Ekuador 0 : 0 Arab Saudi – International Friendly Games
12 Jun 22 – Ekuador 1 : 0 Cape Verde – International Friendly Games
06 Jun 22 – Meksiko 0 : 0 Ekuador – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR QATAR VS EKUADOR

Laga pembuka Piala Dunia 2022 akan dimainkan oleh tuan rumah Qatar menghadapi wakil dari Amerika Latin Ekuador. Kedua tim sudah pernah bertemu pada laga persahabatan empat tahun lalu dengan kemenangan Qatar 4 : 3. Sementara itu, Qatar yang sudah mempersiapkan jauh jauh hari sangat yakin timnya akan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Sedangkan Ekuador akan tampil maksimal menghadapi tuan rumah sebagai wakil dari negara-negara latin bersama Brazil dan Argentina. Prediksi pertandingan ini menurut slot gacor akan dimenangkan oleh Qatar dengan skor 2 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here