Prediksi Qatar vs Argentina

Debatbola.com – Laga paling krusial bakalan terjadi antara Qatar yang menghadapi Argentina di laga terakhir babak penyisihan grup B ajang Copa America 2019. Hal ini didasari dengan peluang dari kedua tim untuk lolos, bergantung ada hasil laga ini, dimana Qatar dan juga Argentina berada dalam situasi sulit karena belum pernah menang di kompetisi ini. Di Grup B sendiri ada beberapa negara yang tergabung seperti Kolombia, Paraguay, Argentina dan juga Qatar. Untuk sementara Kolombia telah dipastikan fase selanjutnya, kini di Grup B tinggal mencari posisi runner up dan juga posisi 3 terbaik yang masih bisa diperjuangkan.

Kubu Qatar tentunya memiliki potensi untuk lolos dari babak penyisihan apabila bermain baik di laga ini, pasalnya kini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 1 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Tambahan 3 poin bisa mengantarkan Qatar menduduki posisi runner up dengan catatan kubu Paraguay kalah di laga terakhir. Pasalnya selisih poin dari Paraguay di posisi 2 kini hanya terpaut 1 poin saja, namun bila kubu Paraguay menang Qatar hanya bisa berharap lolos dengan menjadi posisi 3 terbaik.

Situasi sama juga dialami oleh Argentina, karena untuk sementara berada di posisi paling akhir di Grup B dengan raihan 1 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Memiliki selisih gol lebih buruk dari Qatar membuat Argentina berada di posisi akhir, terlepas dari hal tersebut argentina bisa langsung memperbaiki posisinya apabila sanggup menang dari Qatar. Dengan tambahan 3 poin yang bisa diraih, tentu berbagai kemungkinan bisa terjadi dimana kubu Argentina bisa langsung menyodok ke posisi 2 ataupun hanya berada di posisi 3 terbaik.

Qatar vs Argentina

Qatar Masih Ada Harapan Besar untuk lolos

Pengalaman berharga bagi Qatar karena bisa berlaga di ajang Copa America 2019 tentu tidak boleh di sia – siakan, karena bila melihat potensi untuk lolos tentu saja peluang dari Qatar masih sangat terbuka. Bila melihat laga terakhir dengan Kolombia, kubu Qatar hanya kalah 1-0, hal ini lebih baik dari Argentina yang kalah dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut setidaknya menjadi gambaran jika kubu Qatar masih bisa bersaing dan memberikan perlawanan kala berhadapan dengan Argentina. Bahkan Qatar bisa bermain tanpa beban, mengingat Qatar sendiri tidak memiliki target khusus di ajang Copa selain mendapatkan pengalaman berharga.

Setidaknya kubu Qatar pernah bertemu sekali dengan Argentina di tahun 2005 pada sebuah ajang laga uji coba. Pada laga tersebut Qatar dipaksa menyerah dengan skor 3-0 dari Argentina, meskipun kekalahan tersebut terlihat sangat telak, namun situasinya kini berbeda dimana kubu Qatar memberikan perlawanan yang cukup baik di 2 laga sebelumnya. Suksesnya menahan imbang Paraguay jelas menjadi Parameter dari progres pesat yang ditunjukkan Qatar di tahun ini, bahkan kolombia pun kesulitan untuk menang, terbukti dengan hanya tercipta 1 gol saja di laga sebelumnya.

Qatar vs Argentina

Argentina Miliki Mental Lebih Baik

Alami situasi yang buruk di dua laga pada babak penyisihan Grup B, tentu saja merupakan pencapaian yang buruk. Mengingat Argentina sendiri memiliki ambisi untuk bisa meraih gelar juara, setelah di dua edisi Copa America sebelumnya selalu kalah di partai puncak. Situasi kini menunjukkan jika Argentina berada dalam situasi buruk, bahkan di laga sebelumnya hampir kalah dari kubu Paraguay, beruntung laga berakhir dengan skor 1-1. Kini Argentina berjuang untuk bangkit di laga terakhir babak penyisihan Grup C, dan bila melihat perbandingan dengan Qatar yang mencolok adalah dari segi pengalaman bertanding.

Hal tersebut tentu saja harus dimaksimalkan, pasalnya kubu Qatar sejauh ini tampil apik dan sulit dikalahkan. Apalagi kubu Argentina diisi banyak pemain bintang dan malang – melintang di berbagai club papan atas di Liga top eropa. Seperti halnya dengan adanya sanga mega bintang Lionel Messi, setidaknya kubu Argentina wajib memanfaatkan kapasitas dari peraih 5 kali Ballon Dior tersebut sebagai pembeda di laga ini, mengingat kubu Argentina sangat membutuhkan kemenangan di situasi krusial babak penyisihan grup B.

Prediksi Skor Bola Copa America : Qatar 0 – 2 Argentina

Baca Juga : Prediksi Kanada Vs Cuba, Gold Cup 24 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Qatar vs Argentina :

(Qatar) : Al Sheeb; Hassan, Khoukhi, Madibo, Hatem, Salman, Khoukhi, Hisham, Akram Afif, Almoez Ali, Al Heidos.
Manager : Felix Sanchez.

(Argentina) : Armani; Otamendi, Tagliafico, Pezzella, Saravia, Paredes, Di Maria, Rodriguez, Lo Celso, Messi, Aguero.
Manager : Lionel Scaloni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Qatar vs Argentina
16/11/15 FRI Qatar 0-3 Argentina
  • 5 Laga Terakhir Qatar
20/06/19 COA Kolombia 1-0 Qatar
17/06/19 COA Paraguay 2-2 Qatar
06/06/19 FRI Brasil 2-0 Qatar
01/02/19 AAC Jepang 1-3 Qatar
29/01/19 AAC Qatar 4-0 UAE
  • 5 Laga Terakhir Argentina
20/06/19 COA Argentina 1-1 Paraguay
16/06/19 COA Argentina 0-2 kolombia
08/06/19 FRI Argentina 5-1 Nikaragua
27/03/19 FRI Maroko 0-1 Argentina
23/03/19 FRI Argentina 1-3 Venezuela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here