Prediksi Qarabag vs Villarreal : Potensi Kemenangan Mudah El Submarino

0
684
Prediksi Qarabag vs Villarreal 30 Oktober 2020

Debatbola.comQarabag bakal menghadapi Villarreal dalam laga kedua grup I Liga Europa 2020/21, Jumat (30/10/20), di Tofiq Bahramov Stadium. Tim tamu diunggulkan untuk bisa keluar sebagai pemenang; tentunya jika melihat betapa kuatnya mereka saat melawan tim lemah.

  • Sama Sekali Tak Meyakinkan

Hasil negatif saat bertandang ke markas Maccabi Tel Aviv (0-1) di laga pembuka grup I pekan lalu menjadi kekalahan kesembilan Qarabag di fase grup Liga Europa sejak 2018/19. Laga mereka di fase grup sendiri memang jarang berakhir dengan poin (W2, D2, L9).

Beralih ke kompetisi domestik, performa Qarabag masih mengecewakan. Sebagai juara bertahan, mereka masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam pekan pembuka.

Qarabag tentunya tidak berada dalam situasi yang meyakinkan untuk bisa mencuri poin di laga melawan Villarreal. Dua kemenangan mereka di fase grup Liga Europa diperoleh saat bertandang ke markas lawan. Ironisnya, ketika bermain di kandang sendiri, mereka selalu gagal memperoleh keberuntungannya.

Pertemuan mereka atas tim Spanyol bahkan selalu berbuah kekecewaan. Terakhir, pada musim lalu, mereka dikandaskan oleh Sevilla (0-3) di ajang yang sama. Dengan statistik seperti ini, entah bagaimana perlawanan yang bakal ditampilkan nanti.

  • Selalu Poin Atas Tim Lemah

Sejak awal musim ini, Villarreal tak pernah kalah ketika bertemu tim yang musim lalu finish di bawahnya (vs Deportivo Alaves, 3-1; vs Eibar, 2-1; vs Huesca, 1-1; vs Valencia, 2-1). Satu-satunya kekalahan mereka musim ini hanyalah saat bertandang ke markas Barcelona.

Berhubung level LaLiga berada di atas Liga Azerbaijan, sah saja rasanya jika statistik di atas digunakan untuk mengukur bagaimana jalannya laga nanti. Mereka bahkan akan semakin diunggulkan karena Qarabag punya rekor yang sangat buruk ketika melawan tim Spanyol.

Dalam laga pembuka grup I Liga Europa, Villarreal bahkan mengawalinya dengan tiga poin. Mereka menang telak atas wakil Turki, Sivasspor, di kandang sendiri (5-2). Hasil tersebut membuat Villarreal belum terkalahkan dalam sembilan laga Liga Europa terakhir ketika berstatus sebagai unggulan (W4, D5).

Jika bisa terus tampil seperti itu, peluang Villarreal untuk bisa melaju jauh akan terbuka lebar. Lebih dari itu, mereka ditangani oleh Unai Emery, yang pernah membawa Sevilla hattrick juara Liga Europa 2013/14, 2014/15, dan 2015/16. Pengalamannya akan sangat berharga bagi El Submarino.

  • Perlahan Mulai Produktif

Masalah produktivitas tim asuhan Unai Emery pun tampaknya sudah mulai terselesaikan. Setelah kalah telak dari Barcelona (0-4), mereka berhasil mencetak sembilan gol di empat laga terakhir. Adapun pemain yang paling banyak menyumbang gol belakangan ini ialah Paco Alcacer. 

Dari sembilan gol tersebut judi poker online mencatat, Alcacer menyumbang lima. Ia mencetak brace ke gawang Alaves dan Sivasspor, serta satu sisanya saat mengalahkan Valencia. Berdasarkan yang sudah-sudah, Alcacer biasanya bakal semakin konsisten jika sudah menemukan performanya.

Selain Alcacer, El Submarino pun masih memiliki Gerard Moreno. Striker asal Spanyol itu sempat mencetak gol dalam beberapa laga beruntun pada musim lalu. Jika ketajamannya kembali, Villarreal semakin berada dalam posisi yang menguntungkan untuk menang. 

  • Tekan Sejak Awal, Tambah Skor di Babak Kedua

Villarreal diprediksi bisa mengalahkan Qarabag dengan cukup nyaman. El Submarino diyakini bakal tampil menekan sejak awal, mencetak gol pembuka keunggulan, lalu memperbesar skor di 45 menit kedua. Paco Alcacer atau Takefusa Kubo kemungkinan kembali menyumbangkan end-product bagi tim tamu.

Baca Juga : Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur 30 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Qarabag vs Villarreal :

(Qarabag) : E. Balayev; Q. Qarayev, A. Hüseynov, K. Medina, R. Məmmədov, Jaime Romero, U. Matić, Patrick Andrade, İ. İbrahimli , E. Cəfərquliyev, O. Kwabena.

Manager : Q. Qurbanov.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Mario Gaspar, Pau Torres, Iborra, F. Coquelin, Moi Gómez, Manu Trigueros, Pedraza, T. Kubo, Paco Alcácer.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Qarabag vs Villarreal

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Qarabag
25/10/20PRLZira0-0Qarabag
23/10/20UELMaccabi Tel Aviv1-0Qarabag
17/10/20PRLQarabag3-0Qəbələ
02/10/20UELLegia Warszawa0-3Qarabag
25/09/20PRLSumqayıt2-2Qarabag
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
25/10/20LALCádiz0-0Villarreal
23/10/20UELVillarreal5-3Sivasspor
18/10/20LALVillarreal2-1Valencia
03/10/20LALAtletico Madrid0-0Villarreal
01/10/20LALVillarreal3-1Deportivo Alavés

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here