Prediksi Qarabag vs Marseille, Jadwal Sepakbola Liga Konferensi Eropa 25 Februari 2022

0
101
Prediksi Qarabag vs Marseille 25 Februari 2022

Debatbola.com Babak intermediate stage Liga Konferensi Eropa kembali dipertandingkan di pertengahan pekan ini. Terdapat delapan pertandingan selanjutnya di leg kedua yang siap dimainkan oleh 16 klub kontestan kasta ketiga Eropa ini.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Qarabag vs Marseille. Keduanya bakal bertanding menggunakan Tofiq Bahramov, markas Qarabag sebagai venue pada Jumat (25/2) dimulai pukul 00.45 WIB.

Qarabag Kurang Diunggulkan

Meskipun bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri, Qarabag tidak akan diunggulkan menjadi pemenang laga leg kedua ini. Pasalnya mereka akan menghadapi tim perwakilan Prancis yang levelnya jauh berbeda dari mereka.

Qarabag sendiri adalah perwakilan dari Liga Azerbaijan yang jika dibandingkan peringkat liganya jauh berbeda dari Liga Prancis. Maka untuk membandingkan kedua klubnya juga sudah dipastikan perbedaan kekuatannya.

Di leg pertama sendiri, Qarabag harus digempur habis-habisan pertahanannya oleh Marseille. Mereka pun takluk tiga gol walaupun berhasil menyarangkan satu gol di gawang sang lawan. Dengan agregat tersebut mereka juga tidak diunggulkan melaju ke babak selanjutnya.

Sumber : TWIMG

Marseille Siap Melaju Ke Babak Berikut

Setelah membahas mengenai kekuatan Qarabag, kini saatnya membahas sang lawan, Marseille. Dimana klub asuhan Jorge Sampaoli ini harus bertanding jauh dari rumah guna berangkat ke Azerbaijan melakoni laga leg kedua.

Dipastikan perjalanan jauh tersebut akan membuat pasukan Marseille berusaha lebih keras merebut kemenangan. Mereka tidak ingin perjalanannya menjadi sia-sia dan gagal merebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

Saat leg pertama kemarin, Marseille menunjukkan kelasnya ketika mengalahkan Qarabag di markasnya sendiri. Agregat tersebut sangat berguna agar di laga leg kedua tim, tim berjuluk Les Phoceens ini bermain lebih mudah.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat Qarabag berpotensi turun bertanding di markas sendiri dengan taktik 4-2-3-1 racikan Gurban Gurbanov. Pelatih berusia 49 tahun tersebut disinyalir bakal menurunkan langsung Ibrahima Wadji sebagai ujung tombaknya. Striker berkebangsaan Senegal itu bakal dilayani oleh dua gelandang sayap, Abdellah Zoubir dan Kady.

Lini tengah berisikan tiga orang gelandang yang siap ditempatkan di posisi yang berbeda-beda. Filip Ozobić diletakkan sang pelatih mengisi posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Patrick Andrade dan Gara Garayev.

Beranjak ke lini pertahanan, Qarabag siap mengisinya dengan memasang empat orang pemain tim berposisi sebagai bek. Tural Bayramov serta Marko Vešović ditempatkan di posisi bek sayap. Kemudian duo Kevin Medina serta Maksim Medvedev ditempatkan sebagai bek sentral. Untuk posisi kiper, sang pelatih menyerahkannya kepada Luka Gugeshashvili.

Sementara pasukan Marseille bakal bertandang ke Azerbaijan menggunakan format 4-3-3 racikan sang pelatih, Jorge Sampaoli. Pelatih yang mengantarkan Chile juara Copa America itu akan memasukkan tiga nama langsung sebagai penyerang. Salah satunya adalah Arkadiusz Milik sebagai striker tengah. Dua golnya di leg pertama bakal memastikan posisinya aman.

Selanjutnya terdapat dua nama lainnya yakni Cengiz Ünder dan Konrad de la Fuente yang mana keduanya diperintahkan mengisi posisi penyerang sayap. Kedua pemain tersebut diandalkan juga dalam melakukan penyerangan.

Berlanjut ke sektor tengah terdapat tiga slot yang diserahkan kepada para gelandang. Boubacar Kamara akan bermain di posisi gelandang tengah bersama dua kompatriot lainnya seperti Pape Gueye serta Gerson Santos da Silva.

Sektor pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim bertipe sebagai bek. Pol Lirola serta Luan Peres diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan duo bek tengah, Leonardo Balerdi dan Álvaro González Soberón. Terakhir posisi kiper menjadi bagian dari Steve Mandanda.

Sumber : TWIMG

Prediksi Skor Qarabag vs Marseille

Laga intermediate stage Liga Konferensi Eropa kemungkinan besar siap dimenangkan oleh Marseille. Klub perwakilan Prancis tersebut diyakini dapat mengalahkan Qarabag, sang tuan rumah dengan agregat akhir 1-5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here